7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Post  Jinx on Wed Jan 09, 2008 10:17 pm

Apakah Anda Mr. Charming yang dapat meluluhkan hati setiap wanita? Jika begitu, selamat bagi Anda. Namun seperti apapun pesona yang Anda miliki, ada beberapa tipe wanita yang sebaiknya tidak Anda dekati demi kebaikan Anda sendiri. Mau tahu wanita tipe apa saja? Inilah dia..

1. Adik dari sohib Anda
Mungkin si dia memang cute karena masih polos, namun jika niat Anda mencari pasangan hanya untuk bersenang-senang, sebaiknya lupakan si dia. Bukannya apa-apa, selain Anda harus menjaganya seperti permata, Anda juga tak bisa bebas hang-out dengan teman-teman lain tanpa "dimata-matai" oleh sohib. Nah atas nama persahabatan, sebaiknya lupakan golongan wanita ini.

2. Sekretaris Anda
Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tak mencampur business dengan pleasure. Lagi-lagi ini demi kebaikan Anda sendiri. Selain dapat menimbulkan skandal kurang sedap di lingkungan kerja, bisa-bisa Anda berdua dianggap tak profesional kala terpaksa beradu mulut seputar hubungan kasih Anda berdua. Yang lebih parah lagi, jika hubungan kasih tersebut putus di tengah jalan, bukan tak mungkin jadi bahan gosip orang-orang sekantor.

3. Sang mantan
Jomblo terkadang memang tak enak, karena itu tak heran Anda cenderung kembali menghubungi mantan apalagi jika ternyata sang mantan juga belum menemukan tambatan hati. Namun kembali mengencani sang mantan tak selalu merupakan pilihan bijaksana. Memang si dia sudah sangat mengenal dan hafal dengan kebiasaan Anda, tapi siapa tahu seberapa dalam luka yang masih menganga di hati sang mantan? Mengencaninya kembali hanya beresiko menyakiti dia lebih dalam lagi. Sebaiknya lupakan saja ide itu dan buka lembaran baru dalam hidup Anda.

4. Gadis satu malam
Bagi Anda yang sering berkecimpung di dunia malam, tentu tak asing lagi dengan gadis-gadis yang banyak dijumpai di berbagai tempat hiburan malam. Well.. Mungkin saja gadis-gadis itu bukan kupu-kupu malam, tapi mengencani wanita tipe ini memiliki resiko yang cukup tinggi. Selain Anda belum mengenal attitude-nya, Anda juga pastinya tak tahu latar belakang kesehatannya bukan? Rasanya tak lucu jika Anda terjangkit penyakit menular seksual hanya karena kenikmatan semalam. Nah, tentu Anda dapat memutuskan sendiri mana yang terbaik bagi Anda.

5. Mantan kekasih sohib Anda
Ketika Anda menjadi saksi insiden putusnya hubungan asmara sohib dan kekasihnya yang seksi, mungkin hati Anda akan bersorak karena itu berarti terbukanya kesempatan bagi Anda untuk mendekati gadis seksi yang sedang bersedih hati tersebut. Namun sadarkah Anda akan konsekuensi yang harus dihadapi jika Anda menjadikan mantan kekasih sohib Anda menjadi pasangan Anda, terutama jika sang sohib ternyata masih memiliki perasaan mendalam terhadap mantannya itu. Selain rasanya tak etis, bukan tak mungkin persahabatan jadi retak karena Anda dianggap tak setiakawan.

6. Gadis materialistis
Jika Anda masih memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi sebagai pria, rasanya tak perlu terlalu ngoyo mempertahankan si gadis materialistis sebagai pasangan. Mungkin si dia memang cantik, penampilannya pun selalu penuh gaya, namun jika segala sesuatu dinilai dengan uang, rasanya Anda berhak mendapatkan wanita yang lebih baik dari itu. Anda tak mau kan diperas habis-habisan dan kemudian ditinggalkan begitu saja setelah si dia puas menggerogoti isi saku Anda? Nah, sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum mendekati tipe wanita seperti ini.

7. Sang penari
Well.. Dibandingkan gadis satu malam, tentu saja tipe wanita ini lebih minus. Sadarlah, si dia membuka pakaiannya bukan untuk mendapatkan uang demi melanjutkan sekolahnya. Yah.. mungkin keberuntungan belum berpihak pada si dia sehingga si dia terjerumus dalam lembah seperti itu, namun jika Anda memutuskan untuk merajut jalinan kasih dengan tipe wanita seperti ini, cepat atau lambat Anda akan mendapati diri Anda "berperan" sebagai bodyguard-nya. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana cara menjaga dirinya agar tidak disentuh oleh tangan-tangan pria iseng lain yang ingin mencari pemuas dahaga sesaat? Sadarlah bahwa Anda tak mungkin selamanya menjaganya.

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Post  maston on Thu Jan 10, 2008 10:40 am

Jinx wrote:. Mau tahu wanita tipe apa saja? Inilah dia..

1. Adik dari sohib Anda 2. Sekretaris Anda 3. Sang mantan 4. Gadis satu malam
5. Mantan kekasih sohib Anda 6. Gadis materialistis 7. Sang penari
.
jempolan Good good mr Jinx
Jadi singkat cerita ibarat kita punya sawah maka garaplah dan cangkulah sawah sendiri ... jangan menggarap sawah orang lain kalo gak ingin nambah beban pikiran dan masalah baru .. good good:fv4rt:

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Post  gondrong on Fri Jan 11, 2008 8:48 pm

klo sodara gimana kang?
tentunya bukan sodara kandung, itu jelas g boleh lah...

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Post  riamatagi on Sat Jan 12, 2008 11:28 am

gondrong wrote:klo sodara gimana kang?
tentunya bukan sodara kandung, itu jelas g boleh lah...

kalo sodara sepupu, kayaknya lebih mudah, coz kita bakal lebih kenal
dengn keluarganya juga luar dalemnya. Hanya ada permasalahan disini,
jika kamu terusin, ketika kelak ada permasalahan, apa nggak memecah
belah saudara ndrong? Walaupun secara agama dibolehkan, menurut para
ahli kesehatan sangat tidak disarankan, karena memungkinkan untuk
munculnya penyakit, (dalam biologi namanya apa ya? gw lupa tuh :p )
karena ada DNA2 pada keturunan sebelumnya tidak tampak bisa aktif
karena DNA itu mendapat pasangannya.

Hmm, siapa ndrong? yang anak unesa itu ta? lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Post  gondrong on Sun Jan 13, 2008 5:48 pm

ooo... gitu ya kang, tapi khan belum tentu ada penyakit turunan di keluarga kang.. lagian klopun dg org luar juga g menutup kemungkinan yang sama...
walaupun kemungkinanna klo dari sodara ndiri lebih besar.. Crying or Very sad




enak aja, dia tuh dah kayak adek kandung gw ndiri kang...

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dikencani

Post  Sponsored content Today at 1:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik