Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  riamatagi on Sun Apr 29, 2007 4:56 am

01. Mereka selalu wangi, meskipun hanya wangi shampoo

02. Mereka selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalanya dibahu

cowok.

03. Cara mereka masuk ke dalam pelukan cowok dengan nyaman.

04. Cara mereka mencium cowok yang membuat dunia tampak jauh lebih

indah.

05. Cara mereka makan begitu lucu.

06. Waktu berjam-jam yang mereka butuhkan untuk berdandan, dan ternyata

hasilnya sangat mengesankan.

07. Mereka selalu hangat, meskipun udara di luar amat sangat dingin.

08. Mereka selalu tampak menarik, tak peduli baju apa pun yang mereka

kenakan.

09. Cara mereka berusaha untuk dipuji.

10. Cara mereka berdebat begitu lucu.

11. Cara tangan mereka meraih tangan kita.

12. Senyum mereka.

13. Kita selalu merasa senang melihat ide-nya waktu menelepon kita,

khususnya setelah kita bertengkar.

14. Cara mereka mengatakan, "Kita jangan bertengkar lagi, ya?" meskipun

sejam kemudian.......

15. Cara mereka mencium saat kita berbuat baik pada mereka.

16. Cara mereka mencium saat kita mengatakan "Aku mencintaimu."

17. Sebenarnya, cara mereka mencium kita, itu saja........

18. Cara mereka jatuh ke dalam pelukan kita saat mereka menangis.

19. Cara mereka minta maaf karena menangis gara-gara hal sepele.

20. Cara mereka memukul kita dan mengharapkan kita kesakitan.

21. Lalu, cara mereka minta maaf kalau pukulannya memang menyakitkan

(walaupun kita tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit).

22. Cara mereka mengatakan, "Aku kangen padamu."

23. Cara kita merindukan mereka.

24. Cara mereka menangis, yang membuat kita ingin mengubah dunia agar

mereka tidak terluka lagi.



Namun, sekalipun kita mencintai mereka, membenci mereka, mengharapkan

mereka mati, atau kita akan mati tanpa mereka... tidaklah jadi soal.

Sebab, setelah mereka memasuki kehidupan kita, bagaimanapun orang lain

memandang mereka, mereka adalah segalanya bagi kita.

Saat kita menatap mata mereka, menukik ke dalam jiwanya, dan kita

mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, kita tahu bahwa hidup kita

menghirup debaran jantung mereka." "Kita mencintai mereka dengan sejuta

alasan. Hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan

hati.

Dengan perasaan. Hanya perasaan."



"Jika cinta kita hanyalah keinginan untuk memiliki, hal itu tak bisa

dinamakan cinta."

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  langit_langit7 on Fri Sep 21, 2007 8:41 pm

wuiihh...gitu y? whew

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 4:48 pm

Waduh... itu pujian y???? lol!
meleleh nih
kiss bye cipok

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  Z10R on Mon Sep 24, 2007 9:16 am

gw banget kiss bye

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  * I'm HeRe * on Wed Sep 26, 2007 7:23 pm

kiss bye WuEzz,,,

tp kok kayana kadang mereka ada terkesan gak sayang ma cwe-na ya?timpuk

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  Z10R on Thu Sep 27, 2007 11:53 am

* I'm HeRe * wrote:kiss bye WuEzz,,,

tp kok kayana kadang mereka ada terkesan gak sayang ma cwe-na ya?timpuk

terkesan sayang semuanya deh,,
dansa

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  angelebag on Thu Sep 27, 2007 1:23 pm

itu karena cewe'na dijaga sepenuh hati...coba di intpretasikan secara positif reaksi yg timbul dari si cowoknya...begitu jg sebaliknya

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  maston on Fri Sep 28, 2007 1:54 am

kenapa cowok menyayangi cewe ... karena si cewe itu ada gaya magnitnya yang timbul sehingga si cowok terinduksi dan akhirnya menyayangi..... dan itu namanya cowo normal
kalo cowo menyayangi cowo itu namanya ada kelainan perlu dibawa ke psikhater

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  angelebag on Fri Sep 28, 2007 7:59 pm

maston wrote:kenapa cowok menyayangi cewe ... karena si cewe itu ada gaya magnitnya yang timbul sehingga si cowok terinduksi dan akhirnya menyayangi..... dan itu namanya cowo normal
kalo cowo menyayangi cowo itu namanya ada kelainan perlu dibawa ke psikhater
ferromon dlm istilah latin d dunia Kedokteran "Hewan"

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:02 am

wee_nd4 wrote:wuiihh...gitu y? whew
begitulah study

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:02 am

RaTu_KuiS wrote:Waduh... itu pujian y???? lol!
meleleh nih
kiss bye cipok
ada yang marah nggak?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:03 am

Z10R wrote:gw banget kiss bye
percaya Very Happy Very Happy

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:03 am

* I'm HeRe * wrote:kiss bye WuEzz,,,

tp kok kayana kadang mereka ada terkesan gak sayang ma cwe-na ya?timpuk
karena takut kalo ngakuin ntar dianggep lemah, cemen ato cengeng

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  gondrong on Thu Oct 04, 2007 11:33 pm

hmmm... tergantung pribadinya masing2 sih..
g selalu cowok menyayangi cewek karena point2 tersebut kok..
mungkin juga da yang lainnya... gw punya men

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  riamatagi on Sun Oct 21, 2007 4:22 pm

gondrong wrote:hmmm... tergantung pribadinya masing2 sih..
g selalu cowok menyayangi cewek karena point2 tersebut kok..
mungkin juga da yang lainnya... gw punya men
oya? misalnya apa ndrong?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  Z10R on Thu Oct 25, 2007 8:41 am

nambahin nih...

diatas sebab sayangnya kurang tuh...

Mereka selalu uang ada pada saat lagi bokek bersulang

matre abissssssssssssssss kiss bye

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  maston on Thu Oct 25, 2007 11:18 am

karena cewe yang disayangi itu masih dibutuhkan oleh si cowok

kalo udah gak dibutuhkan ngapain disayangi lagi

hai para cewe pandai pandailah kau mengambil hatinya agar disayangi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  dr. SaNtai on Mon Nov 05, 2007 11:10 pm

menurut gw sih karena itu dah kodratnya kalie....hehehehe.....bersulang bersulang bersulang......

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  maston on Mon Nov 12, 2007 6:25 am

dr. SaNtai wrote:menurut gw sih karena itu dah kodratnya kalie....hehehehe.....bersulang bersulang bersulang......
betul dok emang begitu .. makanya diciptakan cewe n cowo .. cuma banyak yang lupa sama sang penciptaNya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 1:30 pm

karena cinta dateng ga diduga....cinta tau jalannya sendiri buat dateng ke kita...!!!

selain itu emang kodrat cow cinta ma cew. kalo cow cinta cow....??!!!!!
evil

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan mengapa Cowok menyayangi Cewek

Post  Sponsored content Today at 9:09 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik