Nikah dan Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nikah dan Cinta

Post  riamatagi on Sun Apr 29, 2007 5:21 am

Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  gondrong on Sun Apr 29, 2007 5:27 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

yang no dua ja deh..

klo yang no. 1 bisa2 gue g nikah nih...
abis belon tentu orang yang gue cintai mau nikah ma gue...

klo yang no.2 khan....
hmmm... ada pepatah bilang "tresno jalaran soko nggelibet..."

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  .: Light :. on Sun Apr 29, 2007 5:28 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?


======> KiTa MeNiKah DeNgaN OrAng Yg Kita CiNtai KareNa KiTa MeNcIntaI Dia MaKaNya Kita NiKahi .... hihihihi hihihihi

.: Light :.
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 182
Lokasi : MarKas TeRoRiZ
Status : MaRrIed
Hobby : High LiGhT Of The WoRld
Registration date : 28.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  Alice on Sun Apr 29, 2007 12:25 pm

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

scratch yg pastiya... meskipun org itu gw cinta, untuk menikah tu ga cuma itu aja yg dibutuhkan... pilihan yg kedua juga bisa terjadiloh... cinta itukan bisa tumbuh karena lo terbiasa.

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  pure_villain on Sun Apr 29, 2007 1:20 pm

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

gw lebih memilih opsi yg kedua..
bukankah pernikahan akan lebih indah jika kita saling mencintai..

klo yg pertama, ga mutlak bagi gw..
yiha

pure_villain
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 85
Age : 34
Lokasi : nomad
Status : hidden
Hobby : perimeter shooting
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  @riE on Sun Apr 29, 2007 2:47 pm

kalo aku no 2
karena menikah dg orang yg q-ta cintai belon tentu q-ta bahagia tapi lain halnya kalo mencintai orang yg q-ta nikahi
sunny

@riE
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 19
Age : 35
Lokasi : istana cinta
Status : sendiri
Hobby : cari cinta
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  RaTu_KuiS on Sun Apr 29, 2007 5:51 pm

Hmmmm....Milih yg k2... Wink
krn ga slamanya bs milikin yg qta mo....
Lgpula...Cinta itu....Bisa karna terbiasa...
queen

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  bang_betjak on Sun Apr 29, 2007 6:11 pm

jadilah aq pilih yang kedua nyanyi

coz dah kewajiban kita untuk mencintai orang yg kita nikahi

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Mon Apr 30, 2007 12:44 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?
tergantung sikon heuehuehuheu

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  redcode on Mon Apr 30, 2007 10:09 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?
no 2

redcode
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 35
Registration date : 26.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  cew_manies on Mon Apr 30, 2007 11:53 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

klo menurut yanie lebih baik kita menikah dengan orang yg kita cintai karna klo enggak kita cintai mungkin kesannya hanya karna sesuatu yg diharapkan. Neutral
jadi sebelum menikah kita pikirkan masak2 sebelum melangkah.
GBU kiss bye

cew_manies
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 135
Age : 28
Lokasi : yogyakarta
Status : single
Hobby : reading
Registration date : 30.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Mon Apr 30, 2007 1:58 pm

siap nikah ya mbak CM? lol!

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  cew_manies on Tue May 01, 2007 9:24 am

MyLo_TaSyA wrote:siap nikah ya mbak CM? lol!


idih genit nih idih genit nih idih genit nih
Siap ga Siap Qta harus selalu Siap....kan Jodoh ga pernah Qta tau datangnya.

cew_manies
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 135
Age : 28
Lokasi : yogyakarta
Status : single
Hobby : reading
Registration date : 30.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  durasi on Tue May 01, 2007 11:59 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?
susah..tapi lebih baik menikah dengan orang yang kita cintai..
hadiah buatmu hadiah buatmu ML yiha

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 01, 2007 7:26 pm

cew_manies wrote:
MyLo_TaSyA wrote:siap nikah ya mbak CM? lol!


idih genit nih idih genit nih idih genit nih
Siap ga Siap Qta harus selalu Siap....kan Jodoh ga pernah Qta tau datangnya.
wah ga bisa gt dunk...

klo lom siap ya jgn nikah dolow.... lol!
jodoh kan juga lom tentu langsung nikah kan mbak?
masa sekali ketemu jodoh gt langsung nikah saat thu juga... lol!

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  Ucok on Tue May 01, 2007 7:34 pm

MyLo_TaSyA wrote:
cew_manies wrote:
MyLo_TaSyA wrote:siap nikah ya mbak CM? lol!


idih genit nih idih genit nih idih genit nih
Siap ga Siap Qta harus selalu Siap....kan Jodoh ga pernah Qta tau datangnya.
wah ga bisa gt dunk...

klo lom siap ya jgn nikah dolow.... lol!
jodoh kan juga lom tentu langsung nikah kan mbak?
masa sekali ketemu jodoh gt langsung nikah saat thu juga... lol!

kmu aja yg nikah sono... huehehueuhe

Ucok
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 126
Age : 31
Status : PlayBoy
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 01, 2007 7:49 pm

Ucok wrote:
MyLo_TaSyA wrote:
cew_manies wrote:
MyLo_TaSyA wrote:siap nikah ya mbak CM? lol!


idih genit nih idih genit nih idih genit nih
Siap ga Siap Qta harus selalu Siap....kan Jodoh ga pernah Qta tau datangnya.
wah ga bisa gt dunk...

klo lom siap ya jgn nikah dolow.... lol!
jodoh kan juga lom tentu langsung nikah kan mbak?
masa sekali ketemu jodoh gt langsung nikah saat thu juga... lol!

kmu aja yg nikah sono... huehehueuhe
belom cukup umur bank.. masa depan na masih suram...
mo makan ap nanti? lol!

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  Ucok on Tue May 01, 2007 7:51 pm

ngapain repot...
situ kan punya banyak sapi....
ada daging dan susu

Ucok
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 126
Age : 31
Status : PlayBoy
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 01, 2007 7:54 pm

Ucok wrote:ngapain repot...
situ kan punya banyak sapi....
ada daging dan susu
tau dari mana lo gw punya banyak sapi...?

bang... maka na jadi 0org thu jgn sotoy...
gw tau neh c ucok baba siapa...?

pasti setan na capo dolow neh

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  Ucok on Tue May 01, 2007 7:55 pm

MyLo_TaSyA wrote:
Ucok wrote:ngapain repot...
situ kan punya banyak sapi....
ada daging dan susu
tau dari mana lo gw punya banyak sapi...?

bang... maka na jadi 0org thu jgn sotoy...
gw tau neh c ucok baba siapa...?

pasti setan na capo dolow neh

CAPO DULU?
CAPO BERSIH maksudnya?
saya tu fbi nya capo nek...

Ucok
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 126
Age : 31
Status : PlayBoy
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 01, 2007 7:58 pm

FBI = fans berat inul?

mang ada members nama na inul? scratch

kalah kakek .... lo pikir gw kagak tau ap... setannnnn

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  RaTu_KuiS on Wed May 02, 2007 1:53 am

Bang Ucok n Tasya......... Back to topic, please.... OOT

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  putri16 on Wed May 02, 2007 5:34 pm

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

aku pilih yang ke2 Smile

putri16
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 476
Age : 32
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  MyLo_TaSyA on Thu May 03, 2007 10:59 am

RaTu_KuiS wrote:Bang Ucok n Tasya......... Back to topic, please.... OOT

maap mi......

thu gara2 c ucok baba...... awas lu

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  capunk on Sun May 06, 2007 1:03 pm

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

aku pilih 22 nya...... oyi

1. hanya akan menikah dengan orang yang dicintai
2. yang dinikahi adalah orang yang di cintai...

ngapain nikah sama orang yg gak dicintai...??? cium tangan

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yuhuu...

Post  al_fajr on Sun May 06, 2007 5:21 pm

aku pilih yang no.1 aja...

masa nikah ga ada cinta sebelumnya???.... bisa kaco


lol!

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  9uest on Thu May 31, 2007 8:08 pm

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

YANG LEBIH DULU DATANG...

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  omphonk on Thu May 31, 2007 10:31 pm

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?
MENIKAH DENGAN ORANG YANG AKU CINTAI ..kemudian...MENCINTAI ORANG YANG AKU NIKAHI SAMPAI KAPANPUN JUA

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 4:16 am

sheyenne wrote:Sering kali hidup tidak seindah yang kita harapkan, kalo misalnya dihadapkan pada pilihan :
1. Menikah dengan orang yang kamu cintai
atau
2. Mencintai orang yang kamu nikahi


mana yang kalian pilih?

gampang bgt kaleeee yaaa.....
mana ada nikah dengan orang yg ga qt cintai, mang skrng jaman siti nurbaya....
ingat kalian semua pada saat ada komitmen utk menikah, dengan tanpa persetujuan kalian jugam kalian dah punya kewajiban utk mencintai. ingat jg klo kita menikah bukan utk menyatukan dua insan manusia. karena sepanjang hidup qt ga akan bs menyatukan. karena manusia diciptakan berbeda setiap insannya. dan qt dihidupkan utk masing2 berjalan berdampingan dengan segala perbedaan.
Tidak utk bersatu, tp berjalan beriringan mengarungi hidup bersama.
mungkin itu aja dech...he he he, maap kalo kesannya sok tau bget maafkan aku ya
jingkrak2 ...he he he...

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nikah dan Cinta

Post  Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik