*** My Room ***

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

*** My Room ***

Post  capunk on Wed May 02, 2007 1:13 am

Buat tempat baru disini ahhhh...... Very Happy

Rabu , 020507 , 02.15 am

Hari ini gak ada kisah yang menarik...
selain bangun pagi , nyuci baju , dan sore nya berangkat ke tempat kerja.
sampe sini , malah langsung di sambut dengan banyak gangguan...

untung aja malam ini ini net aku gak keganggu...
jadi bisa lepasin stress bersama temanČ lain... yihaa

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Wed May 02, 2007 1:15 am

Tentu aja sekarang udah mulai ngantukkk.....
coz seharian gak bisa bobo..... No

bobo ahhhh.......... jalan2 yuk ........... bo2k ah bo2k ah

moga hari esok bisa jauh lebih indah dari hari ini.... deeee

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  janezzz_06 on Wed May 02, 2007 8:07 pm

ihiiii,,,
smgt y bang,, kiss bye

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  MyLo_TaSyA on Thu May 03, 2007 10:44 am

mampir... mampir...... naik perahu

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  shadow on Thu May 03, 2007 8:41 pm

jer biar gak stress klo sore2 enaknya minum teh mochi pochi bersulang

shadow
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 67
Lokasi : always beside u
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Sat May 05, 2007 12:23 am

janezzz_06 wrote:ihiiii,,,
smgt y bang,, kiss bye

makasih adik , kecil..... oyi

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Sat May 05, 2007 12:24 am

MyLo_TaSyA wrote:mampir... mampir...... naik perahu

gak boleh.......
*sniper perahu nya...... dor dor

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Sat May 05, 2007 12:25 am

shadow wrote:jer biar gak stress klo sore2 enaknya minum teh mochi pochi bersulang

ehhhh.....Item jelek.... tonjok tonjok tonjok
ternyata kamu yeeeee..... rasain nih

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  janezzz_06 on Sun May 06, 2007 10:32 pm

capunk wrote:
janezzz_06 wrote:ihiiii,,,
smgt y bang,, kiss bye

makasih adik , kecil..... oyi
cma",,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  NEO on Fri May 11, 2007 3:45 am

MyLo_TaSyA wrote:mampir... mampir...... naik perahu
mau di kasih apa sya confused
kalo dah mampir kiss bye

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

sabtu , 120507 , 11.15 am

Post  capunk on Sat May 12, 2007 10:12 am

Akhir nya hari ini bisa OL lagi...
kemaren tuh HUB kita ada masalah...
bypass ajaaa......... Very Happy

banyak kejadian unik beberapa hari terakhir... scratch
cuman aku dah gak tau harus mulai dari mana.....
udahhh ahhh......
ntar juga bakal ada kisah unik lain... bounce

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  janezzz_06 on Mon May 14, 2007 8:04 pm

HUB paan bang ??? scratch

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Wed May 16, 2007 5:47 pm

janezzz_06 wrote:HUB paan bang ??? scratch

HUB untuk paralel internet.... Wink

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

sabtu , 190507 , 06.55 pm

Post  capunk on Sat May 19, 2007 5:56 pm

ahhhhhh......... anjriiiiitt
capek banget......
udah 2 hari ikut pembekalan KKLP...
dalam ruangan lagi.... No
BT banget..........

besok hari terakhir ikut pembekalan , trus langsung pelepasan selama 2 bulan.... Rolling Eyes

trus , tadi selesai nya jam 5.
langsung ke tempat kerja deh , piket sampe jam 8 besok pagi....
trus langsung ikut pembekalan lagi seharian besok...
ahhhh.........hhhhhhhhh aseeemm

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  rafly on Sat May 19, 2007 6:00 pm

capunk wrote:ahhhhhh......... anjriiiiitt
capek banget......
udah 2 hari ikut pembekalan KKLP...
dalam ruangan lagi.... No
BT banget..........

besok hari terakhir ikut pembekalan , trus langsung pelepasan selama 2 bulan.... Rolling Eyes

trus , tadi selesai nya jam 5.
langsung ke tempat kerja deh , piket sampe jam 8 besok pagi....
trus langsung ikut pembekalan lagi seharian besok...
ahhhh.........hhhhhhhhh aseeemm

Duh kaciaaaaaaaaan, yang sabar ya hidup memang begitu kadang menyenangkan kadang pula menyebalkan cheers

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Sat May 19, 2007 6:17 pm

rafly wrote:
Duh kaciaaaaaaaaan, yang sabar ya hidup memang begitu kadang menyenangkan kadang pula menyebalkan cheers

iya sih.............
tapi , benerČ deh bayangin aja capek nya jika harus selalu standby selama 36 jam lebih.... Crying or Very sad Crying or Very sad

jadi pengen pensiun dari kehidupan.... No

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  rafly on Sat May 19, 2007 6:22 pm

capunk wrote:
rafly wrote:
Duh kaciaaaaaaaaan, yang sabar ya hidup memang begitu kadang menyenangkan kadang pula menyebalkan cheers

iya sih.............
tapi , benerČ deh bayangin aja capek nya jika harus selalu standby selama 36 jam lebih.... Crying or Very sad Crying or Very sad

jadi pengen pensiun dari kehidupan.... No

jangan bilang gitu non pamali kata orang-orang tua dulu cheers

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Sat May 19, 2007 6:33 pm

rafly wrote:
jangan bilang gitu non pamali kata orang-orang tua dulu cheers

upsss....hahahahha... hahahah hahahah
iya ya....pamali......ntar bisa jadi nyata.........

tapi , jujur aja......
dengan keadaan kayak ini.....saat ini aku capek banget.
untuk ngetik aja kayak nya terasa berat,,,, programmer cew

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  rafly on Sat May 19, 2007 6:38 pm

capunk wrote:
rafly wrote:
jangan bilang gitu non pamali kata orang-orang tua dulu cheers

upsss....hahahahha... hahahah hahahah
iya ya....pamali......ntar bisa jadi nyata.........

tapi , jujur aja......
dengan keadaan kayak ini.....saat ini aku capek banget.
untuk ngetik aja kayak nya terasa berat,,,, programmer cew

bersabarlah orang sabar di sayang tuhan, ambil hikmahnya aja dari semua itu lagian dengan bersabar tugas seberat apapun akan terasa ringan bila kita mengerjakannya dengan bersabar dan ihklas cheers

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  capunk on Sat May 19, 2007 6:43 pm

rafly wrote:
capunk wrote:
rafly wrote:
jangan bilang gitu non pamali kata orang-orang tua dulu cheers

upsss....hahahahha... hahahah hahahah
iya ya....pamali......ntar bisa jadi nyata.........

tapi , jujur aja......
dengan keadaan kayak ini.....saat ini aku capek banget.
untuk ngetik aja kayak nya terasa berat,,,, programmer cew

bersabarlah orang sabar di sayang tuhan, ambil hikmahnya aja dari semua itu lagian dengan bersabar tugas seberat apapun akan terasa ringan bila kita mengerjakannya dengan bersabar dan ihklas cheers

kamu bener , bro... oyi
makasih yaaaa......... maafkan aku ya
aku akan coba , jalani , hadapi , terima semua nya dengan ikhlas...

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  rafly on Sat May 19, 2007 6:48 pm

capunk wrote:

kamu bener , bro... oyi
makasih yaaaa......... maafkan aku ya
aku akan coba , jalani , hadapi , terima semua nya dengan ikhlas...

nah gitu dong jadi orang itu harus optimis jangan pesimis, jangan menyerah sebelum perang cheers

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  sus on Sat May 19, 2007 7:02 pm

rafly wrote:
capunk wrote:

kamu bener , bro... oyi
makasih yaaaa......... maafkan aku ya
aku akan coba , jalani , hadapi , terima semua nya dengan ikhlas...

nah gitu dong jadi orang itu harus optimis jangan pesimis, jangan menyerah sebelum perang cheers
setuju tuh

sus
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 64
Registration date : 14.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

jumat , 250507 , 09.55 pm

Post  capunk on Fri May 25, 2007 8:55 pm

Hari ini aku dah masuk kerja lagi...
setelah dua hari aku tumbang , sakit...
aku ada masalah sama usus ku...
sekarang udah baikan , dan gak terlalu sakit lagi... bounce

dua hari gak bisa aktifitas , semua kegiatan ku terbengkalai...
baik di tempat kerja , maupun di POSKO KKLP... No

tapi semua itu gak diingin kan atau di rencanain kok...
gak ada orang yang pengen sakit dan bermasalah..
tapi mau gimana lagi...????

dan mulai hari ini juga , semua kegiatanku mulai lagi...
dan arti nya , besok aku harus keluar kota untuk maintenance... Rolling Eyes

gileeee......
satu hari gak masuk kerja aja , udah kayak ini....
gimana kalo 1 minggu ya...???? Rolling Eyes

blom lagi tiap malam nya harus ke kampus , POSKO KKLP....
ampun deh.... aseeemm

tapi aku tetap sadari satu hal...
'' Hidup itu ternyata emang indah ''
kiss bye

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

minggu , 040607 , 00.05 am

Post  capunk on Sun Jun 03, 2007 10:59 pm

Lumayan lah hari ini bisa OL walau bentar.... Very Happy
nyuri waktu gitu...
kangen deh sama semua nya , tapi gimana ya...???
kesibukan ku luar biasa.... No

semua baikČ aja....
bounce

capunk
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 96
Age : 32
Lokasi : Dimana ada Kedamaian...
Registration date : 01.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  dr. SaNtai on Mon Jun 04, 2007 4:42 am

CAYO...CAYO....CAYOOO..
jingkrak2
CAYO
jingkrak2
CAYO
jingkrak2
CAYO
CAYO......

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  detektif_04 on Mon Jun 04, 2007 1:32 pm

dr. SaNtai wrote:CAYO...CAYO....CAYOOO..
jingkrak2
CAYO
jingkrak2
CAYO
jingkrak2
CAYO
CAYO......

thinking thinking thinking thinking thinking
thinking thinking thinking thinking
thinking thinking thinking
thinking thinking
thinking
thinking
thinking thinking
thinking thinking thinking
thinking thinking thinking thinking
thinking thinking thinking thinking thinking

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: *** My Room ***

Post  Sponsored content Today at 3:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik