Alice of Gothicland

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue Apr 24, 2007 2:29 am

Kenalan lagi.... cape deeee...

terus terus terus...kembalikan jumlah postku yg sudah banyak ituuuuuu!!!!!!!!!
:evil:


Terakhir diubah oleh tanggal Wed Oct 31, 2007 11:37 pm, total 2 kali diubah

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  RaTu_KuiS on Tue Apr 24, 2007 2:32 am

Yelow Starla.... cheers

Keilangan postingan jg y???cama dong... Sad

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  NEO on Tue Apr 24, 2007 2:34 am

Starla wrote:Kenalan lagi.... cape deeee... ya pokoknya nama saya Starla.

terus terus terus...kembalikan jumlah postku yg sudah banyak ituuuuuu!!!!!!!!!
:evil:
nasib kita sama dunk laa Very Happy Very Happy Very Happy

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue Apr 24, 2007 2:35 am

ho oh! ada apa sih sebenernya??? confused

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Admin on Tue Apr 24, 2007 2:37 am

@ Starla >>> sorry .. , bukan maksud hati ingin mengecewakan men temen semua .. tapi apalah daya tangan tak sampai, ini semua diluar kehendakku .. mungkin Tuhan yang tau Crying or Very sad

sekali lagi mohon maaf kepada semuanya Wink

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue Apr 24, 2007 2:40 am

DEW4_PET1R wrote:@ Starla >>> sorry .. , bukan maksud hati ingin mengecewakan men temen semua .. tapi apalah daya tangan tak sampai, ini semua diluar kehendakku .. mungkin Tuhan yang tau Crying or Very sad

sekali lagi mohon maaf kepada semuanya Wink

ya ya... it's a new day then....

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  MyLo_TaSyA on Tue Apr 24, 2007 6:43 pm

Starla wrote:Kenalan lagi.... cape deeee... ya pokoknya nama saya Starla.

terus terus terus...kembalikan jumlah postku yg sudah banyak ituuuuuu!!!!!!!!!
:evil:
mami SD.......

lam kenal yupz Wink

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue Apr 24, 2007 10:37 pm

wakakak sejak kapan eike jadi mami mami?? lol!

helo juga sya ^^ mari kita menyongsong masa depan dengan penuh semangat!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Fri Apr 27, 2007 3:06 am

hmhmhm.. sepi... study

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  riamatagi on Sat Apr 28, 2007 11:31 am

Joousama wrote:Kenalan lagi.... cape deeee... ya pokoknya nama saya Starla.

terus terus terus...kembalikan jumlah postku yg sudah banyak ituuuuuu!!!!!!!!!
:evil:
kenalan ya

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Sat Apr 28, 2007 3:05 pm

sheyenne wrote:
Joousama wrote:Kenalan lagi.... cape deeee... ya pokoknya nama saya Starla.

terus terus terus...kembalikan jumlah postku yg sudah banyak ituuuuuu!!!!!!!!!
:evil:
kenalan ya

halow!

rajin2 yak berputar2 di sini ^^

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  riamatagi on Sun Apr 29, 2007 1:32 am

Joousama wrote:
halow!

rajin2 yak berputar2 di sini ^^
iya, sekalian belajar jadi helikopter
Very Happy Very Happy

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  gondrong on Sun Apr 29, 2007 1:42 am

Joousama wrote:Kenalan lagi.... cape deeee... ya pokoknya nama saya Starla.

terus terus terus...kembalikan jumlah postku yg sudah banyak ituuuuuu!!!!!!!!!
:evil:

lam kenal lagi la...

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Sun Apr 29, 2007 3:28 am

oke de bang!!! masi gondrong aje... metallica aja dah ga gondrong lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  gondrong on Sun Apr 29, 2007 3:46 am

Joousama wrote:oke de bang!!! masi gondrong aje... metallica aja dah ga gondrong lol!

ye... emangnya ada hubungannya???

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  bang_betjak on Sun Apr 29, 2007 3:48 am

gw punya men

udah kenalan ngga yach???

programmer cew

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Sun Apr 29, 2007 12:16 pm

gondrong wrote:
Joousama wrote:oke de bang!!! masi gondrong aje... metallica aja dah ga gondrong lol!

ye... emangnya ada hubungannya???

eh emang ga ada yak? confused huhuhu

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Sun Apr 29, 2007 12:17 pm

bang_betjak wrote:gw punya men

udah kenalan ngga yach???

programmer cew

??? itu antara mau kenalan engga yach??? ato udah kenalan belom yach??? lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  gondrong on Sun Apr 29, 2007 2:48 pm

Joousama wrote:

eh emang ga ada yak? confused huhuhu

g ada la... emang metallica ma gue persamaannya apa se???

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  selftrain3D on Sun Apr 29, 2007 5:14 pm

heheheheh..ikut..ikut..lam knal yah

cheers

selftrain3D
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 80
Lokasi : NoMaDeN
Hobby : animation n hunting
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
50/100  (50/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
20/1000  (20/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue May 01, 2007 1:58 pm

hello hello hi hi ^^

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  gondrong on Tue May 01, 2007 2:04 pm

Joousama wrote:hello hello hi hi ^^

hello juga...

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue May 01, 2007 2:06 pm

gondrong wrote:
Joousama wrote:hello hello hi hi ^^

hello juga...

Selamat pagi Om ^^

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Alice

Post  Alice on Wed Oct 31, 2007 11:39 pm

ganti nick dong!!! *pamer* kekekekek Smile

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Admin on Thu Nov 01, 2007 12:10 am

Wah nick baru nih Very Happy berarti pacarnya juga baru dong lol!

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  gondrong on Fri Nov 02, 2007 9:16 pm

Alice wrote:ganti nick dong!!! *pamer* kekekekek Smile

hayah.. aku juga bisa kok... ntar ya... register dulu... Razz

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Mon Nov 12, 2007 11:13 pm

gondrong wrote:
Alice wrote:ganti nick dong!!! *pamer* kekekekek Smile

hayah.. aku juga bisa kok... ntar ya... register dulu... Razz

wahaha lah ganti nick doang ko pake register dulu???

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Mon Nov 12, 2007 11:14 pm

DEW4_PET1R wrote:Wah nick baru nih Very Happy berarti pacarnya juga baru dong lol!

wah klo pacar si tetep johnny depp dong lol!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  maston on Tue Nov 13, 2007 12:09 am

hai alice lagi begadang ya ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Alice on Tue Nov 13, 2007 1:27 am

enggak hihihi ini mah belum masuk jam tidur saya

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alice of Gothicland

Post  Sponsored content Today at 4:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik