Salam kenal smua...

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  myrya on Wed Aug 15, 2007 7:44 pm

angelebag wrote:
myrya wrote:
maston wrote:Ya kalau kita udah gak punya rasa kangen, rindu, kasi sayang itu tandanya gak ada tantangan dan gairah hidup menurun....... begitu juga rasa sewot, cemburu, egois, dengki dan iri dan nafsu itu dimiliki setiap manusia cuma kita bisa mengendalikan atau tidak sehingga kita gak salah jalan
jempolan oyi
psikolog ya miry? smua kalimatmu menyejukkan hati
yang nulis bukan myrya om, tp om maston.

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  maston on Wed Aug 15, 2007 7:52 pm

myrya wrote:
angelebag wrote:
myrya wrote:
maston wrote:Ya kalau kita udah gak punya rasa kangen, rindu, kasi sayang itu tandanya gak ada tantangan dan gairah hidup menurun....... begitu juga rasa sewot, cemburu, egois, dengki dan iri dan nafsu itu dimiliki setiap manusia cuma kita bisa mengendalikan atau tidak sehingga kita gak salah jalan
jempolan oyi
psikolog ya miry? smua kalimatmu menyejukkan hati
yang nulis bukan myrya om, tp om maston.

mat malam mbak ... kamu tungguin capo ya aku sebentar lagi mau pamit ... dah dari pagi aku OL,... maaf ya segala kesalahan selama aku disini .... besok siang aku kesini lagi sekarang P E R M I S I

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  myrya on Wed Aug 15, 2007 7:58 pm

maston wrote:
myrya wrote:
angelebag wrote:
myrya wrote:
maston wrote:Ya kalau kita udah gak punya rasa kangen, rindu, kasi sayang itu tandanya gak ada tantangan dan gairah hidup menurun....... begitu juga rasa sewot, cemburu, egois, dengki dan iri dan nafsu itu dimiliki setiap manusia cuma kita bisa mengendalikan atau tidak sehingga kita gak salah jalan
jempolan oyi
psikolog ya miry? smua kalimatmu menyejukkan hati
yang nulis bukan myrya om, tp om maston.

mat malam mbak ... kamu tungguin capo ya aku sebentar lagi mau pamit ... dah dari pagi aku OL,... maaf ya segala kesalahan selama aku disini .... besok siang aku kesini lagi sekarang P E R M I S I
myrya juga baru OL kok om....
met istirahat ya......

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  durasi on Wed Aug 15, 2007 8:22 pm

myra..hai...pa kabar..
sok kenal gw.. lol!

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  maston on Thu Aug 16, 2007 3:41 pm

[quote="myrya"][quote="maston"]
myrya wrote:
angelebag wrote:

mat malam mbak ... kamu tungguin capo ya aku sebentar lagi mau pamit ... dah dari pagi aku OL,... maaf ya segala kesalahan selama aku disini .... besok siang aku kesini lagi sekarang P E R M I S I
myrya juga baru OL kok om....
met istirahat ya......
yah makasih myr, ...... alhamdulillah walaupu telat aku bisa ol kembali,........ MERDEKA !

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  my_immortal on Fri Aug 17, 2007 1:12 pm

salam kenal....

my_immortal
.
.

Male
Jumlah posting : 127
Lokasi : West Java - Center Java - East Java
Status : si kecil dah gede.. :D
Hobby : madep ngarep Komputer sepanjang hari
Registration date : 13.06.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://garfield-cisco.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  maston on Fri Aug 17, 2007 8:56 pm

my_immortal wrote:salam kenal....

Kenal kembali .......... MERDEKA !

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  myrya on Sat Aug 18, 2007 3:43 pm

durasi wrote:myra..hai...pa kabar..
sok kenal gw.. lol!
alhamdulillah baek, mbak....
kok sok kenal? dari pada ga kenal sama skali kan malah ga enak mbak...
kita di forum kan cr temen bukan cr musuh ya syukur2 klo pas ada jodoh... hehehehe

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  myrya on Sat Aug 18, 2007 3:45 pm

my_immortal wrote:salam kenal....
salam kenal ok terus sih om....
om avatarna si kecil aja napa? om sama tante ga usah ikutan....

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  maston on Sat Aug 18, 2007 9:55 pm

myrya wrote:
durasi wrote:myra..hai...pa kabar..
sok kenal gw.. lol!
alhamdulillah baek, mbak....
kok sok kenal? dari pada ga kenal sama skali kan malah ga enak mbak...
kita di forum kan cr temen bukan cr musuh ya syukur2 klo pas ada jodoh... hehehehe
Bagus myr aku do'ain ...... emang kita masuk capo harus ada manfaatnya buat diri sendiri dan orang lain

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  myrya on Sun Aug 19, 2007 12:13 pm

maston wrote:
Bagus myr aku do'ain ...... emang kita masuk capo harus ada manfaatnya buat diri sendiri dan orang lain
ok om....
mang itu lebih baik drpd byk musuh ga ada manfaatnya sama skali

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  gondrong on Fri Nov 02, 2007 7:42 pm

myrya wrote:Lam kenal smua.... dr myrya hellow

ho'oh.. lam kenal balik...hi

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam kenal smua...

Post  Sponsored content Today at 1:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik