Liga Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Liga Indonesia

Post  angelebag on Sat May 05, 2007 9:26 pm

Hasil Klasemen Paruh Musim 2007

Wilayah Barat

No. Klub M M S K SG Nilai
1. Persib 17 11 3 3 29 - 13 36
2. Sriwijaya FC 17 10 4 3 24 - 11 34
3. Persik 17 10 1 6 30 - 20 31
4. PSMS 17 9 4 4 17 - 9 31
5. Persija 17 9 3 5 26 - 19 30
6. Persema 17 9 1 7 21 - 22 28
7. Persita 17 7 5 5 17 - 16 26
8. Persela 17 8 2 7 19 - 21 26
9. Pelita Jaya 17 7 4 6 22 - 19 25
10. Persitara 17 7 3 7 16 - 19 24
11. PSS 17 6 4 7 16 - 18 22
12. PSIS 17 6 3 8 20 - 18 21
13. PSDS 17 5 5 7 14 - 14 20
14. Persikabo Bogor 17 4 6 7 17 - 23 18
15. Semen Padang 17 5 1 11 12 - 23 16
16. Persikota 17 3 5 9 9 - 17 14
17. PSSB Bireun 17 3 4 10 10 - 21 13
18. Persiraja 17 3 4 10 12 - 26 13

Wilayah Timur

No. Klub M M S K SG Nilai
1. PSM 17 10 2 5 21 - 13 32
2. Persiter 17 8 5 4 18 - 11 29
3. Persipura 17 8 4 5 30 - 16 28
4. Persiba 17 8 4 5 23 - 16 28
5. Persiwa 17 8 3 6 24 - 17 27
6. Persmin 17 7 5 5 16 - 16 26
7. Deltras 17 7 4 6 23 - 16 25
8. Arema 17 6 6 5 19 - 15 24
9. Pupuk Kaltim 17 6 6 5 16 - 13 24
10. Persijap 17 6 6 5 17 - 15 24
11. Persibom 17 6 5 6 23 - 29 23
12. Persis Solo 17 6 3 8 20 - 20 21
13. PSIM 17 6 3 8 13 - 17 21
14. Persegi Bali FC 17 4 6 7 14 - 18 18
15. Persebaya Surabaya 16 6 0 10 17 - 24 18
16. Persma Manado 17 3 9 5 13 - 21 18
17. Persekabpas 17 4 5 8 21 - 28 17
18. Perseman Manokwari 16 4 2 10 8 - 31 14


Terakhir diubah oleh tanggal Wed Jun 13, 2007 11:54 am, total 1 kali diubah

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Copa Indonesia 2007

Post  angelebag on Wed May 30, 2007 11:50 am

Adu Penalti, Persis ke 32 Besar
Persis Solo dipaksa berjuang habis-habisan sebelum memastikan langkah ke babak 32 besar Copa Indonesia. Menjamu Persikabo Kabupaten Bogor, tuan rumah unggul 5-4 lewat adu penalti.

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Wed May 30, 2007 11:51 am

Imbang, Persebaya ke Babak 32 Besar
Persebaya Surabaya cuma bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Persema Malang. Meski begitu "Bajul Ijo" tetap melangkah ke babak 32 besar karena unggul agregat 1-0.

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Wed May 30, 2007 11:52 am

Alex Didenda, Arema Menunggu Sanksi
Komdis PSSI akhirnya menjatuhkan sanksi denda Rp 15 juta kepada Alex Pulalo karena aksi tidak terpujinya beberapa waktu lalu. Klubnya, Arema Malang, juga menunggu sanksi.

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Copa Indonesia

Post  angelebag on Wed Jun 13, 2007 8:01 pm

Rabu, 13/06/2007 17:24 WIB
Pelita Jaya Bekuk PSS 3-0
Peluang Pelita Jaya Purwakarta melangkah ke babak 16 besar terbuka lebar setelah menundukkan PSS Sleman 3-0 di stadion Maguwoharjo, Rabu (13/6) sore. http://www.detiksport.com/ligaindonesia/index.php?1181738763

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Mon Aug 13, 2007 12:32 am

Deltras Tundukan Persipura 2-0
Sempat terganggu karena lampu stadion yang mendadak padam, Deltras Sidoarjo tetap berjaya di Gelora Delta, Minggu (12/8/2007) malam. Tamunya Persipura Jayapura takluk 2-0 dari The Lobster.

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Mon Aug 13, 2007 12:33 am

Persija Balas PSS
Persija berhasil membalaskan kekalahan di putaran pertama atas PSS Sleman. Pertemuan keduanya di Lebak Bulus, Minggu (12/8/2007) dimenangkan Persija 2-1.

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Mon Aug 13, 2007 12:33 am

Persita Benamkan Persiraja, 2-1
Persiraja Banda Aceh makin terbenam di dasar Klasemen Wilayah Barat usai dikandaskan Persita Tangerang, 1-2 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Mon Aug 13, 2007 12:35 am

PSDS Atasi Pelita 1-0
PSDS Deli Serdang meraih hasil maksimal saat menjamu Pelita Jaya Purwakarta dalam lanjutan Liga Indonesia 2007. "Traktor Kuning" unggul tipis 1-0.

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  maston on Sat Aug 18, 2007 2:50 am

Udah berapa tahun kita pakai pemain asing..... tapi kenapa sepak bola kita gak maju2 ....... udah bayaranya mahal kwalitasnya rendah lagi............ per-cu-mah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Sat Aug 18, 2007 10:52 am

kualitas dalam segi permainan sebetulnya sudah meningkat, dan ini dapat terlihat dari prestasi yang mampu ditorehkan oleh Timnas PSSI ketika mampu mengalahakan Bahrain di Piala Asia lalu serta mampu mengimbangi permainan Arab Saudi ataupun Korea Selatan. cuman sayangnya hal ini dinodai oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab. mungkin yang perlu dibenahi Regulasi dalam lingkungan Sepak Bola dan Organisasinya serta dibutuhkan konsistensi semua pihak dalam mentaati peraturan yang berlaku. top deh komentar anda... seep

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  maston on Sat Aug 18, 2007 10:17 pm

angelebag wrote:kualitas dalam segi permainan sebetulnya sudah meningkat, dan ini dapat terlihat dari prestasi yang mampu ditorehkan oleh Timnas PSSI ketika mampu mengalahakan Bahrain di Piala Asia lalu serta mampu mengimbangi permainan Arab Saudi ataupun Korea Selatan. cuman sayangnya hal ini dinodai oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab. mungkin yang perlu dibenahi Regulasi dalam lingkungan Sepak Bola dan Organisasinya serta dibutuhkan konsistensi semua pihak dalam mentaati peraturan yang berlaku. top deh komentar anda... seep
Aku sependapat,.... yang aku heran bin ajaib penduduk kita lebih dari 200 juta jiwa mengapa mencari 11 orang pemain aja kok gak bisa
Dulu ada liga galatama sekarang LIGINA ada PSSI Primavera, PSSI harimau dll, tapi untuk jadi juara Asia tenggara aja susah.
Ada semboyan PSSI AYO KAMU BISA .... katanya tahun 2002 mau masuk pentas dunia , ini tahun 2007 udah mau habis ,... PSSI masih jalan ditempat masih diurus oleh orang2 yang itu itu juga dan tidak profesional ...... kasihan PSSI belum MERDEKA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Sun Aug 19, 2007 8:07 pm

yup thats right bro! tp utk cari2 pemaindengan talenta dunia memang sulit seperti mencari jarum di tumpukan jerami...klo toh dapat selalu rawan cedera atau kurang loyal. saya amati skuad yang ada saat ini lebih baik daripada skuad yg pernah dimiliki Tim Nasional saat diperkuat Widodo C putra, Kurniawan, Roni Wabia dkk. saat ini PSSI memiliki skuad yg komplit di segala lini...tp sayang pengurus PSSI kurang bersungguh2 membenahi Organisasinya dan sistem Kompetisinya...walaupun saat ini mengalami progres...

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  maston on Tue Aug 21, 2007 10:42 am

Kalo aku amati spk bola di kita sama spk bola dibarat .... peringkatn permainanya sangat jauh, kalo disini ketum spk bolanya pejabat gubernur ato bupati / walkot .... klo di barat sana gak ada pejabat menjadi ketua umum.
kalo pejabat pemerintah ngurusi bola pek utamanya gak beres bolanya nggelinding terus .... beda dengan dibarat sana pemilik clubnya pengusaha pengurusnya orang2 yang profesional dibidangnya,.. hingga bola disana bisa menjadi suatu bisnis raksasa otomatis pemainya juga sejahtera

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Tue Aug 21, 2007 6:37 pm

sepakat bro, palagi pemain asing yang datang k Indonesia di Negara asalnya tidak lain adalah pemain amatir. (mayoritas yg ada dan kualitasnya dibawah pemain lokal)

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  maston on Fri Aug 24, 2007 5:06 pm

angelebag wrote:sepakat bro, palagi pemain asing yang datang k Indonesia di Negara asalnya tidak lain adalah pemain amatir. (mayoritas yg ada dan kualitasnya dibawah pemain lokal)
betul yang gak laku di neg barat disini dipulungan ... namanya dapet dari pemulung dan calo yang pnter ngomong ini bagus, ini gak ngecewain .... kalo calo atao broker kan yang penting duwitnya masalah kwalitasnya mah masa bodoh .... berapa tahun kita pakai pemain asing pelatih asing tetep aja masih jalan ditempat sama kes vietnam aja takut...........

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  angelebag on Sat Aug 25, 2007 1:44 pm

bisa aja Maston...sebetulnya ga smua pemain dan pelatih asing yg menghiasi Liga Indonesia memiliki prestasi yg buruk, dan betul saran Maston untuk mendeportasi pemain dan pelatih yg tdk qualified...atau justru memberikan sanksi hukum utk para calo yang tdk bermain pada rule yang benar study scratch

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

PSMS Penuhi Janji Kalahkan Semen Padang 2-0

Post  Wong Edan on Thu Nov 29, 2007 9:27 am

Medan, (Analisa)

PSMS memenuhi janjinya mengalahkan Semen Padang
2-0 (0-0) dalam pertandingan Kompetisi Liga Indonesia (LI) XIII di
Stadion Teladan Medan, Rabu (28/11) sore.

Janji yang sekaligus
membawa sukses PSMS kemarin ternyata tak hanya sekedar memuaskan
pengurus, pelatih dan pemain, tapi juga para pendukung setianya yang
sudah lama tak menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Sebab
dengan keberhasilannya meraih angka penuh dari Semen Padang sekaligus
menaikkan posisi tim “Ayam Kinantan” ke peringkat keempat dengan nilai
47 sekaligus menggeser posisi Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Keberhasilan
yang diraih tim besutan pelatih Freddy Muli pada pertandingannya yang
ke-27 ini memang pantas disyukuri Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

Sebab
keberhasilan yang sudah lama ditunggu-tunggu tersebut di saat PSMS baru
saja dilanda kemelut masalah dana yang nyaris membuat tim ini bubar.

Apalagi
pada pertandingan yang hanya disaksikan sekitar 6.000 penonton kemarin,
PSMS mengalami krisis pemain dan tanpa diperkuat empat pemain
“pilar”-nya akibat hukuman akumulasi kartu.

Minus empat pemain andalannya kemarin memang benar-benar membuat kekuatan PSMS lemah terutama di lini depan dan lapangan tengah.

Harus
diakui tidak tampilnya striker Saktiawan Sinaga, kemudian pemain sayap
Mahyadi Panggabean dan gelandang Gustavo Alberto Chena serta James Koko
Lomel memang membawa pengaruh besar karena daya gedor PSMS kelihatannya
tak menggigit sama sekali sehingga sulit untuk mencetak gol.

Padahal
pada pertandingan yang berjalan lamban ini lawan yang dihadapi PSMS
kualitasnya setingkat di bawah mereka. Dan pada pertandingan ini pun
Semen Padang bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-55 Budi
Kurnia dikartu merahkan sekaligus dikeluarkan wasit Anang Suryana.

Kesulitan
mencetak gol yang dihadapi PSMS pada pertandingan ini akhirnya
berangsur-angsur hilang setelah masuknya Andika Yudhistira di babak
kedua menggantikan rekannya Boy Jati Asmara.

Penampilan Andika
yang lumayan ini ternyata membawa warna baru di lini depan PSMS. Bahkan
pemain muda PSMS ini turut andil membawa kemenangan PSMS ketika ia
mencetak gol kedua memasuki injury-time atau pada menit ke-92.

Gol
yang dicetak Andika melalui sundulan kepala ini merupakan gol
pertamanya selama ia mengikuti dua musim kompetisi bersama PSMS.

Pada
menit ke-80 sebelumnya stopper atau palang pintu Murphy Komunple
mengawali gol pertama PSMS juga melalui sundulan kepala setelah
memanfaatkan umpan manis Gustavo Alberto Chena.




Jadwal pertandingan Kamis (29/11):

Wilayah Satu:

PSSB vs Persija
Persikota vs Persiraja
Persikabo vs PSDS

Wilayah Dua:

PSM vs Deltras
Perseman vs PSIM.

(mnr/Ant)

Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Peluang Persebaya

Post  angelebag on Thu Dec 06, 2007 8:31 pm

bagaimanakah kans Persebaya Vs PSM Makassar di pertandingan hari minggu 9 Desember 2007 nanti?

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Liga Indonesia

Post  Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik