Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  NEO on Tue Apr 24, 2007 3:35 am

Post disini ya kalo kamu semua punya pengalaman yang serem, atau cerita2 yang bikin bulu kuduk berdiri Very Happy ..
boleh pengalaman pribadi, cerita rakyat atau mitos2 yang berada dan beredar di sekitar wilayah T4 tinggalmu lol!


Terakhir diubah oleh tanggal Fri Jun 08, 2007 8:09 pm, total 1 kali diubah

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  janezzz_06 on Mon Apr 30, 2007 6:14 pm

di tmpt nezzz gi beredar gozip ANDONG POCONG,,
konon ktanya, kalo da bunyi andong lewat jgn diliat keluar bs bhya,,
kl pintu rmh di ketok jgn nanya siapa yg da disitu, dsb karena bs ngakibatin sii penanya sakit"an n cepet mati,,
dan kl pintu rmh diketok tyz dibukaen n g da sapa"ktanya yg buka pintu bkln mati g lma stlh bbrp hr bukaen pntu,,
KATANYA, udah da korbannyah,,
tp it smwa kmbli ke qt,,
alam laen mmg ada tp asal qt prcya akn kekuasaan Tuhan,,
insyaallah g kan trjdi apa"pd dri qt,,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Chardonnay on Fri May 04, 2007 10:52 pm

Hmmm...gue sih suka ngerasa ada yg ngikutin gitu di belakang. Gue emang ga bisa ngeliat, tapi cuman ngerasa aja.

Pernah kejadian waktu naik bus mo pulang dari kampus tuh. Jadi emang udh malem, dan busna sepi. Gue ngambil tempat duduk kedua setelah pintu. Biar enak aja nanti turunna. Tapi entah knp pas gue duduk di situ, gue ngerasa ada yg ngecekik gue. Awalnya gue pkr itu cuman perasaan gue doang. Tapi ternyata lama2 jadi makin kerasa cekikan itu. Pdhal gue ga make apa2 yg ngelilingin leher gue. Buru2 aja gue berdiri dan pindah tempat duduk. Eh bener aja, tiba2 leher gue terasa nyaman. Ga ada lagi tuh rasa dicekik gitu.

Klo pengalaman yg lain...hemm...yah itu paling. Pernah diikutin gitu ma sesuatu yg ga terlihat. Tapi gue cuman bisa ngerasain aja. Sosokna tuh tinggi, besar dan...entah knp aurana ga enak. Entah sjk kapan tuh sosok tiba2 ngikutin gue mll. Dari rumah ke kampus dan kemana pun gue pergi. Yg nyebelin adalah klo gue mo tidur. Dia berdiri di samping tempat tidur gue (FYI, tempat tidur gue tuh mepet ke dinding). Dan setiap gue tidur ngadep ke dinding, gue ngerasa kyk kepalana dia tuh ngejulur memanjang dan menatap muka gue yg lg tidur.

Masih ada lagi sih byk kejadian2 aneh. Tapi keseringan gue ga bisa liat, cuman ngerasa doang. Alhamdulillah jg sih cuman ngerasa aja, bukan seklian dikasih liat.

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  dead_soul on Thu Jun 07, 2007 4:48 pm

kemarin malam, tepatnya 06/06/2007 jam 01.25 AM,,aq nyoba bwt pejamin mata, aq tidur miring dan mukaku aq tutupi bantal..saat itu aku tidur menghadap tembok, dan dibalik tembok itu ada lorong yang sekarang dipakai untuk gudang..dalam keadaan setengah sadar, aq ngerasa ada sesuatu berjalan di depanku..aku buka mataku separuh, aq lihat bantal satunya di depanku bergerak2..segera aq pejamkan mata karena takut..karena penasaran aq buka kembali mataku, tapi hanya setengah. Aq gak berani melihat kemana-mana, tiba-tiba terdengar langkah kaki yang makin lama terdengar makin keras,seperti langkah kaki raksasa yang lewat tepat di depanku, atau lebih tepatnya di dalam gudang, sampai2 lantai kayu kamarku bergetar. Kejadian itu terjadi selama kurang lebih 3 menit..selama tiga menit itu, bibirku kaku...tapi badanq bisa digerakkan..setelah 3 menit bibirq bisa bergerak lagi, dan keadaan sekitarq biasa2 aja seperti gak terjadi apa2..tapi aq yakin peristiwa itu bukan mimpi, karena selain badanq bisa tetap bergerak, mataq juga tetap terbuka...

dead_soul
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 60
Age : 29
Lokasi : kota proxxxxxxxr
Status : Single aja ah
Hobby : merenung
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  NEO on Fri Jun 08, 2007 8:12 pm

Chardonnay wrote:Hmmm...gue sih suka ngerasa ada yg ngikutin gitu di belakang. Gue emang ga bisa ngeliat, tapi cuman ngerasa aja.

Klo pengalaman yg lain...hemm...yah itu paling. Pernah diikutin gitu ma sesuatu yg ga terlihat. Tapi gue cuman bisa ngerasain aja. Sosokna tuh tinggi, besar dan...entah knp aurana ga enak. Entah sjk kapan tuh sosok tiba2 ngikutin gue mll. Dari rumah ke kampus dan kemana pun gue pergi. Yg nyebelin adalah klo gue mo tidur. Dia berdiri di samping tempat tidur gue (FYI, tempat tidur gue tuh mepet ke dinding). Dan setiap gue tidur ngadep ke dinding, gue ngerasa kyk kepalana dia tuh ngejulur memanjang dan menatap muka gue yg lg tidur.

Masih ada lagi sih byk kejadian2 aneh. Tapi keseringan gue ga bisa liat, cuman ngerasa doang. Alhamdulillah jg sih cuman ngerasa aja, bukan seklian dikasih liat.
sampe sekarang masih ngerasa begitu ya scratch

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Chardonnay on Fri Jun 08, 2007 9:19 pm

NEO wrote:
Chardonnay wrote:Hmmm...gue sih suka ngerasa ada yg ngikutin gitu di belakang. Gue emang ga bisa ngeliat, tapi cuman ngerasa aja.

Klo pengalaman yg lain...hemm...yah itu paling. Pernah diikutin gitu ma sesuatu yg ga terlihat. Tapi gue cuman bisa ngerasain aja. Sosokna tuh tinggi, besar dan...entah knp aurana ga enak. Entah sjk kapan tuh sosok tiba2 ngikutin gue mll. Dari rumah ke kampus dan kemana pun gue pergi. Yg nyebelin adalah klo gue mo tidur. Dia berdiri di samping tempat tidur gue (FYI, tempat tidur gue tuh mepet ke dinding). Dan setiap gue tidur ngadep ke dinding, gue ngerasa kyk kepalana dia tuh ngejulur memanjang dan menatap muka gue yg lg tidur.

Masih ada lagi sih byk kejadian2 aneh. Tapi keseringan gue ga bisa liat, cuman ngerasa doang. Alhamdulillah jg sih cuman ngerasa aja, bukan seklian dikasih liat.
sampe sekarang masih ngerasa begitu ya scratch

Maksudna ngerasa klo ada sesuatu dibelakang gue ato sekitar gue? masih banget. Emang kykna gue punya bakat begituan deh...ga ngerti.

Tapi akhir2 ini sih, gue ga pernah ngerasa yg aura2na ga enak. Rata2 enak. Malah pernah ada yg enak banget aurana. Aduh rasana pas dikelilingin mereka, gue nyaman banget ^^.
Mungkin kedengaranna aneh ato gmn gitu...tapi itu semua beneran.

Oh ya...pernah jg kejadian aneh. Dan ini bener2 aneh banget. Kejadian ini terjadi udah lama banget. Waktu rumah gue blum direnov. Jadi waktu itu siang gue di rumah sendirian. Gue lg ntn di ruang keluarga, ketika tiba2 tape radio gue nyala sendiri. Karena kamar gue deket ma ruang keluarga, jadi jelas bgt tuh suara radio. Trus gue entah kenapa saat itu lg cuek, jd gue bodo amat. Eh tiba2 suarana makin kenceng. Gue agak2 kesel wkt itu...dan akhirnya iseng aja nyeletuk, "Iya, iya. Boleh kok klo mo ngedengerin radio. Jgn terlalu gede aja suarana ya." Eh beneran loh...suarana mengecil sendiri. ^^;
Aneh deh...

_________________

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Admin on Fri Jun 08, 2007 9:36 pm

Asli gw mbaca pengalaman donna bulu kuduk jadi merinding, tp coba klo ngalamain hal aneh seperti itu lagi buru-buru di jepret pake camera, kalik aja sosok gaib itu ketangkep ama camera, dan selanjutnya di post di sini Neutral

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  bang_betjak on Sat Jun 09, 2007 8:35 am

sebenarnya 3 hari yang lalu sech.........
waktu itu gue pulang kerja, yach sekitar jam - jam set 1 malam lah. nah waktu itu aq mo ke kamar ku, eh gau tau nya pas mo buka pintu kamar da anak kecil muka nya pucet bgt n wajahnya sedih, trs gue tanyai :
(asli nya dlm bhs jawa tapi wa translate in)

aq : "assalamualaikum......"
si bocah : "waalaikumsalam....." (suara nya agak serak2)
aq : "ada apa?"
si bocah : "aq mo tinggal disini"
aq : "o.... pengin tinggal disini......, kmu minta ijin aja sama yang lain trutama yang da di depan"
si bocah : "udah"
aq : "trus....??"
si bocah : "ga boleh"
aq : "ya udah.... klo ga di perbolehin ya jgn tinggal disini, aq nya sech gpp kmu tinggal disini, asal jgn ganggu kluarga ku"
(waktu gue bilang gitu mukanya tambah marah)
aq : "hayo..... marah o......."
(langsung wajahnya si bocah itu ga kliatan marah)
aq : "ya udah sementara kmu tinggal disini tapi bsk kmu kudu kluar dari rumah ini"

eh bsk malamnya dia dah pergi dari rumah gue lol! lol!

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Chardonnay on Sun Jun 10, 2007 3:52 am

DEW4_PET1R wrote:Asli gw mbaca pengalaman donna bulu kuduk jadi merinding, tp coba klo ngalamain hal aneh seperti itu lagi buru-buru di jepret pake camera, kalik aja sosok gaib itu ketangkep ama camera, dan selanjutnya di post di sini Neutral

Gimana cara motona toh? wong gue aja ga bisa ngeliat juga ^^;
Kan gue blg gue cuman ngerasain aja. Ga bisa ngeliat. Klo pun ngeliat pernah, cuman sekelebat doang. Ga ampe kliatan bgt2.

Tapi jujur sih, kamar gue dulu tuh asli nyeremin bgt. Di kamar gue sendiri aja, gue bisa ngerasain ada kli 2-3 biji yg begitu2an. Yg plg sering sih 2. Cewe ma cowo gitu. Tp mereka ga gangguin sih. Plg klo gue lagi di depan kompu lama2 aja deh, mereka suka iseng. Biasana sih yg cowo yg iseng. Suka berdiri di belakang gue dan gangguin gue deh. Kesanna sih kyk mo nyuruh gue tidur gitu. Tapi jujur sebenarnya gue ga nyaman ma mereka. Karena ga enk aja atmosfer skt mrk. Yah, krn gue ga tau gmn cara ngusir mrk...dan jg mrk ga gangguin gue ampe segituna...jd gue cuekin.

Oh, pernah jg tuh! Waktu kamar gue yg dulu juga (hahaha! dibilangin kamar gue nyeremin). Gara2na nyokap blg klo mo tidur mending cermin ditutupin aja ma apa gitu. Soalna ga baik, ditambah cerminna deket ma tempat tidur. Nah yah udh tuh, pas malem gue tutupin. Tp yg ada, perasaan gue malah ga enak banget. Berasa ada yg marah dan asli atmosfer kamar gue ga enak banget. Gue ga pernah berhenti nengok ke belakang tiap beberapa menit. Bnr2 berasa kyk ada yg mo apa2in gue gitu. Padahal jelas2 di kamar ga ada siapa2. Parah deh. Akhirnya gue blg aja ke nyokap soal itu dan semenjak itu gue ga mau lg nutup cermin gue klo malem. Alhamdulillah sih biasa2 aja stlh itu.

bang_betjak wrote:sebenarnya 3 hari yang lalu sech.........
waktu itu gue pulang kerja, yach sekitar jam - jam set 1 malam lah. nah waktu itu aq mo ke kamar ku, eh gau tau nya pas mo buka pintu kamar da anak kecil muka nya pucet bgt n wajahnya sedih, trs gue tanyai :
(asli nya dlm bhs jawa tapi wa translate in)

aq : "assalamualaikum......"
si bocah : "waalaikumsalam....." (suara nya agak serak2)
aq : "ada apa?"
si bocah : "aq mo tinggal disini"
aq : "o.... pengin tinggal disini......, kmu minta ijin aja sama yang lain trutama yang da di depan"
si bocah : "udah"
aq : "trus....??"
si bocah : "ga boleh"
aq : "ya udah.... klo ga di perbolehin ya jgn tinggal disini, aq nya sech gpp kmu tinggal disini, asal jgn ganggu kluarga ku"
(waktu gue bilang gitu mukanya tambah marah)
aq : "hayo..... marah o......."
(langsung wajahnya si bocah itu ga kliatan marah)
aq : "ya udah sementara kmu tinggal disini tapi bsk kmu kudu kluar dari rumah ini"

eh bsk malamnya dia dah pergi dari rumah gue

Wah, bang betjak...pengalamanna lebih nyeremin dari gue ^^;. Gue ga pernah ngeliat ampe segitu jelasna. Dan alhamdulillah ga dikasih begitu. Ga kuat mental gue...>.<. Sekelebat aja kadang2 udh bkn dag dig dug. ^^;


Terakhir diubah oleh tanggal Tue Jun 12, 2007 1:46 am, total 1 kali diubah

_________________

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Admin on Mon Jun 11, 2007 7:40 pm

Chardonnay wrote:
Gimana cara motona toh? wong gue aja ga bisa ngeliat juga ^^;
Kan gue blg gue cuman ngerasain aja. Ga bisa ngeliat. Klo pun ngeliat pernah, cuman sekelebat doang. Ga ampe kliatan bgt2.

Mangkane klo kira-kira ngerasain sesuatu cepet2 di potret sekeliling kamu, kalik aja cameranya peka terhadap mahluk halus dan nangkep sosok tersebut. whew

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Chardonnay on Tue Jun 12, 2007 1:51 am

DEW4_PET1R wrote:
Chardonnay wrote:
Gimana cara motona toh? wong gue aja ga bisa ngeliat juga ^^;
Kan gue blg gue cuman ngerasain aja. Ga bisa ngeliat. Klo pun ngeliat pernah, cuman sekelebat doang. Ga ampe kliatan bgt2.

Mangkane klo kira-kira ngerasain sesuatu cepet2 di potret sekeliling kamu, kalik aja cameranya peka terhadap mahluk halus dan nangkep sosok tersebut. whew

Masalahna gue ga pernah yakin tempatna dimana. Yg gue tau klo kerasa bgt, biasana sih dia di belakang gue. Tp klo samar2...biasana enggak.
Lagian ribet amat...sudahlah. Biarin aja. ^^; <--- agak2 malas soalna ngambil2 poto2 begituan...

_________________

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  bad_boy on Tue Jun 12, 2007 2:05 am

Klo pingin gak ribet ya make camera HP yg ada blitznya Very Happy

bad_boy
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 99
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  langit_langit7 on Fri Aug 31, 2007 2:56 pm

bang_betjak wrote:sebenarnya 3 hari yang lalu sech.........
waktu itu gue pulang kerja, yach sekitar jam - jam set 1 malam lah. nah waktu itu aq mo ke kamar ku, eh gau tau nya pas mo buka pintu kamar da anak kecil muka nya pucet bgt n wajahnya sedih, trs gue tanyai :
(asli nya dlm bhs jawa tapi wa translate in)

aq : "assalamualaikum......"
si bocah : "waalaikumsalam....." (suara nya agak serak2)
aq : "ada apa?"
si bocah : "aq mo tinggal disini"
aq : "o.... pengin tinggal disini......, kmu minta ijin aja sama yang lain trutama yang da di depan"
si bocah : "udah"
aq : "trus....??"
si bocah : "ga boleh"
aq : "ya udah.... klo ga di perbolehin ya jgn tinggal disini, aq nya sech gpp kmu tinggal disini, asal jgn ganggu kluarga ku"
(waktu gue bilang gitu mukanya tambah marah)
aq : "hayo..... marah o......."
(langsung wajahnya si bocah itu ga kliatan marah)
aq : "ya udah sementara kmu tinggal disini tapi bsk kmu kudu kluar dari rumah ini"

eh bsk malamnya dia dah pergi dari rumah gue lol! lol!

serem banget bang..sampai bisa berdialog kek gitu,. kalo jadi gw sih gw dah kabur kale..

kalo rumors disamping rumah gw, banyak orang yang cerita disamping rumah gw itu ada kepala doang yang gelinding dari teras tingkat rumah itu. tapi alhamdulillah banget selama gw bersebelahan sama rumah itu gak sekalipun orang rumah ke ganggu. walopun gw sering di atas sendirian sampe jam 3 pagi.

kalo yang ada di rumah gw, pembokat gw yang atu dikasih liat wujud 2 mahluk yang berbulu besar tinggi hitam satu, satunya lagi badannya penuh sisik warna hijau mirip sisik ikan waktu lagi nyetrika baju. sedangkan pembokat gw yang lain dikasih liat waktu gw belajar malam di kamar atas. dia ngeliat orang mirip gw yang jalan mondar-mandir di depan teras atas rumah gw malam itu..dia pikir itu beneran gw. padahal gw gi asyik ngerjain tgs kuliah..tadinya gw gak percaya tapi ngeliat dia pucet waktu gi nyeritainnya. saat itu juga gw langsung ngibrit turun tanpa banyak omong..hehe..besoknya heboh.
karena wkt itu heboh banget finally ortu gw manggil pak haji yang pinter ngusir mahluk gituan, semalaman penuh kita yang ada di rumah gak boleh tidur yar gak ada yang ditempel. lumayan lama nunggu ilangnya tuh mahluk2, jam 5 an gitu baru keluar 2 mahluk itu dalam bentuk cahaya merah keluar ngejauhin rumah gw. semenjak itu alhamdulillah rumah gw aman .
tapi gak tau kenapa..akhir2 ini temen2 adek gw kalo gi nyamper dia sering diliatin sosok aneh dari dalam kamar gw yang kebetulan menghadap ke pintu garasi depan.. hayah...wallahu alam....ada ato enggak tuh mahluk di kamar gw... No No No

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman/Cerita2 Serem..!!

Post  Sponsored content Today at 3:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik