SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Mon May 14, 2007 8:34 pm

Bagaimana sih caranya biar tidak ketahuan selingkuh..?

1. Untuk para penyelingkuh, harus memperhatikan rambu-rambu selingkuh. Utamanya, jangan meninggalkan jejak yang nantinya gampang diketahui sang pacar. Contohnya aja, semua Inbox maupun Outbox yang ada di telepon genggam harus bersih, saat ketemu. Jangan pernah meninggalkan tanda apapun di baju, celana, apalagi di badan sendiri. Dan juga tidak boleh menerima atau memajang barang apapun yang akan mengundang kecurigaan. Misalnya saja, dapat boneka atau miniatur F1, segera saja deh simpan di lemari.

2. Jangan memberikan nomor telepon yang sama kepada pacar dan selingkuhan. Kalau bisa sih, punya beberapa telepon dalam satu waktu. Kalau tidak ada, manfaatkan kartu perdana murah. Atau dengan alasan lain, "Maaf handphone-ku dipinjam teman."

3. Alamat rumah perlu dirahasiakan dari selingkuhan. Karena biasanya, selingkuhan sering nekat datang ke rumah jika tidak dihubungi dalam jangka beberapa waktu lamanya.

4. Sedikit memberikan keterangan palsu yang menaikan derajat, harkat, dan martabat. Misalnya saja, "Ini mobilku". Padahal, sepeda motor aja pinjaman. Jadi, jika ketemu dijalan, selingkuhan tidak akan tahu dan menyapa jika kita bersama sang pacar.

5. Sama seperti nomor telepon, usahakan juga punya beberapa alamat email. Kadang berpura-pura 'gaptek' bisa juga jadi syarat selingkuh. Berpura-pura tidak bisa internet, padahal punya segudang pacar walaupun dalam dunia maya melalui chatting.

6. Siapkan berbagai rencana, jawaban, alasan, maupun karangan cerita untuk berjaga-jaga. Siapa tahu sang pacar curiga dan menanyakan hal yang macam-macam. Kalau untuk hal ini, diusahakan belajar menatap matanya dan sedikit belajar memelas bahkan menangis.

7. Jangan terlalu banyak berbicara mengenai hal-hal baru. Banyak kejadian seperti ini yang akhirnya menjebak. Contohnya, saat sang pacar membahas tentang cerita film baru, biasanya kita tidak mau kalah dengan menjawab, "Oh iya, ceritanya bla..bla..bla.."

8. Sesuaikan jadwal kencan. Bila perlu seperti kursus, senin-kamis, selasa-jumat, dan lain-lain. Dan bila memungkinkan, berilah satu hari ekstra untuk diri sendiri, jadi seumpamanya sang pacar sudah mulai curiga, Anda bisa membuktikannya di satu hari luang itu. Yang paling penting, buat rencana dengan bersela-sela, jangan monoton.

9. Koleksilah beberapa parfum, khususnya parfum yang sama dengan milik selingkuhan atau pacar. Simpanlah di botol-botol kecil sehingga bisa disemprotkan kapan saja, tanpa meninggalkan aroma lain. Jika memungkinkan, bawalah baju cadangan jika ingin bertemu pacar dan selingkuhan dalam waktu yang hampir sama.

10. Saat membawa selingkuhan jalan-jalan, jangan pernah menyapa penjaga toko, penjual karcis bioskop, atau ke tempat-tempat yang dikenal sang pacar. Banyak yang menyukai kita, tapi lebih banyak lagi yang tidak suka melihat kita selingkuh.

11. Jangan pernah menjanjikan apa-apa kepada selingkuhan, baik materi, janji, maupun kata-kata indah.

12. Ceritakan kepada selingkuhan, jika Anda sudah mempunyai pasangan. Biasanya, ini jurus jitu yang langsung mematahkan pemikiran bahwa Anda salah telah berselingkuh. 'Lha wong sama-sama mau kok'.

13. Usahakan jangan serius menceritakan masalah yang dihadapi kepada selingkuhan, karena semua itu bisa menjadi boomerang untuk diri kita sendiri. Ingatlah, jika selingkuhan itu nekat.

14. Jangan berbuat sesuatu yang berlebihan dengan selingkuhan. Apalagi melebihi sang pacar, lain halnya jika Anda selingkuh untuk mendapatkan yang lebih baik.

Namun, seperti kata pepatah, 'Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat akan jatuh juga'. Sepintarnya kita menyimpan rahasia jelek, pasti dampaknya akan buruk di kemudian hari. Selingkuhan bisa menyenangkan jika kita seperti tupai yang belum pernah jatuh cheers

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  MyLo_TaSyA on Wed May 16, 2007 12:34 am

btw judul na macam lagu aja lol!

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  NEO on Wed May 16, 2007 12:28 pm

wah gak nyangka CAPO punya master of selingkuh lol! lol!

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Wed May 16, 2007 5:26 pm

wekz,,
master of peace yg bnr,, lol!

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 22, 2007 10:59 pm

se aman2 na bangkai d simpan pasti bau na keciium juga.... Very Happy

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ikutan donk.....

Post  dr. SaNtai on Wed May 23, 2007 2:42 am

kayanya lengkap bgt tuh yg ditulis ma Janezzz...top markotob dach.. gw punya men gw punya men

tp gw ada sedikit masukan nee....cinta itu seperti strategi dlm berperang dech....pada saat plan a berjalan, dlm waktu tertentu pasti itu dah terbaca kalie...nah plan b pasti beraksi donk, gt dech seterusnya....dan ada masanya qt kembali pada awalnya yaa...(rotasi kaliee...he he he...)

awalnya semua itu lancar2 aja koq, tp mungkin seiring perkembngan masa, cara berpikirpun berubah, gw kasih saran aja nee..(waduh sok bget yach...)cool cool cool

gmn kl aturan semua itu dibalik, open aja ma pasangan (dalam artian), buat pasangan sadar bahwa itu adalah just friend or else dimana qt bs memainkan peran yg lebih membuat dua orang (ce n selingkuhan) memainkan perasaannya sendiri, n disitu qt bs kontrol mau seperti apa rule yg dijalani....mungkin disana kalian lebih menemukan tantangan selingkuh itu sendiri.... asiik asiik
tp tetep ada aturan2 (janeezz;rule no:5,3) yg hrus dipatuhi..
tp ingat resiko tanggung sendiri...hehehe...(waduh koq ngajari selinkuh nee yaach...) maafkan aku ya



dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

heheheehe

Post  bryan_ae2 on Sun May 27, 2007 8:42 pm

tak selamnya selingkuh itu indah...

bryan_ae2
.
.

Jumlah posting : 216
Registration date : 26.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Thu May 31, 2007 10:29 pm

MyLo_TaSyA wrote:se aman2 na bangkai d simpan pasti bau na keciium juga.... Very Happy
d kzh parfum j br g bau lage,, peace

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Thu May 31, 2007 10:31 pm

bryan_ae2 wrote:tak selamnya selingkuh itu indah...
tp zru kn,,
he",,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  dewa_tidur on Mon Jun 04, 2007 8:39 pm

WoooWw.....
SperTinya, Janezzz Pengalamat banget ya.....
Maaf Nich kalo nyinggung. Tp buat aku ........seep seep seep seep seep

yaa...Buat yg suka SLingkuh ma pasangnya, hati2 aja dech.
karena slingkuh itu trjadi bila ada ketidakcocokan dan beban dari hubungan yg kurang harmonis.....dan Mungkin jg KebOsanan dR msing2 pasangan!!!!!!

SMoGa AmaL dan Ibadahnya di trima oleh yg maha Kuasa Dech.....AMIN
angkat topi angkat topi angkat topi
ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb

dewa_tidur
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 37
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Mon Jun 04, 2007 10:25 pm

he",,
mang pnglman kq,,
mmpung msh muda,, lol!

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  dr. SaNtai on Tue Jun 05, 2007 2:10 am

janezzz_06 wrote:he",,
mang pnglman kq,,
mmpung msh muda,, lol!

good..good..good...top markotob dech,,,,,if u got achance, why u don't takeit, right!?!..oyi oyi oyi oyi

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  dewa_tidur on Thu Jun 07, 2007 9:38 am

janezzz_06 wrote:he",,
mang pnglman kq,,
mmpung msh muda,, lol!

oke...Dech,kalo itu Emang PengaLaman janezz. yaa.....Kita Ambil hikmahnya aja Gitu. OKE

GOOD Bles U for janezz, janezz is Top En best.....
seep seep
hmm wanginya hmm wanginya hmm wanginya

dewa_tidur
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 37
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Sat Jun 09, 2007 10:38 pm

dr. SaNtai wrote:
janezzz_06 wrote:he",,
mang pnglman kq,,
mmpung msh muda,, lol!

good..good..good...top markotob dech,,,,,if u got achance, why u don't takeit, right!?!..oyi oyi oyi oyi
mkzh",, hihihihi

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  janezzz_06 on Sat Jun 09, 2007 10:39 pm

dewa_tidur wrote:
janezzz_06 wrote:he",,
mang pnglman kq,,
mmpung msh muda,, lol!

oke...Dech,kalo itu Emang PengaLaman janezz. yaa.....Kita Ambil hikmahnya aja Gitu. OKE

GOOD Bles U for janezz, janezz is Top En best.....
seep seep
hmm wanginya hmm wanginya hmm wanginya
tengkyu",, bersulang

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  dr. SaNtai on Sun Jun 10, 2007 1:55 am

Bravoo selingkuh.....!!!!!
cheers

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  maston on Thu Jul 12, 2007 12:22 pm

SII - Standard Industri Indonesia
SII - Selingkuh Itu Indah
SII - Sementara Iya Indah
SII - Selamanya Ilang Ingatan
SII - Selagi Idup Ibadah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  dundul on Thu Jul 12, 2007 12:54 pm

Selingkuh itu kurang baik, kalo hanya didasari bosan.
Tapi baik juga, kalo pasangan kita selingkuh lebih dulu.
Sangat tidak baik kalo kita selingkuh ama :
Ustadz, Kyai ato pemuka agama yg lain
Guru/dosen
Saudara/kerabat
Tetangga
Anak kecil
dll..dll...dll
bersulang

dundul
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya-Jember
Status : Cari Pacar
Hobby : Musik
Registration date : 19.06.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  myrya on Thu Jul 12, 2007 1:03 pm

janezzz_06 wrote:
bryan_ae2 wrote:tak selamnya selingkuh itu indah...
tp zru kn,,
he",,
seru apanya???
apa klo pas ketauan?? tonjok

myrya
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 142
Age : 34
Lokasi : SUR@B^Y@
Status : single
Hobby : Travelling, reading, filateli,
Registration date : 03.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  maston on Thu Jul 12, 2007 1:39 pm

<BLOCKQUOTE id=7e97eb85>
myrya wrote:
janezzz_06 wrote:
bryan_ae2 wrote:tak selamnya selingkuh itu indah...
tp zru kn,,
he",,
seru apanya???
apa klo pas ketauan?? tonjok

Kalo gitu ya mending gak usah ikut2an SII ,.... ya gak myr ?</BLOCKQUOTE>

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SeLiNGkuH iTu InDaH,,

Post  Sponsored content Today at 7:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik