TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  janezzz_06 on Mon May 14, 2007 9:04 pm

Tanda-tanda jika si Dia suka kepada Anda, disaat Anda berhadapan langsung dengan si Dia atau berada di sekitar si Dia. Maka si Dia :

1. Menaikkan alis dan tersenyum
Saat berpapasan dan bertemu dengan orang yang Anda suka, tanpa disadari alis mata Anda terangkat. Kejadian ini berlangsung hanya beberapa detik dan biasanya tanpa di sadari maka perhatikan baik-baik! Jika Anda pun menyukainya, berikan respon yang sama disertai senyum yang manis.

2. Hidung mengembang, wajahnya cerah
"Face" yang menunjukan persahabatan yang tulus dan ramah. Tujuan si Dia melakukan itu agar Anda tidak menjauh dari dirinya.

3. Menarik minat Anda
Si Dia akan menarik perhatian Anda dengan segala cara. Baik melalui tutur kata maupun sikapnya. Si Dia pun akan tampil beda jika Anda sedang bersama dengan teman-teman.

4. Memperhatikan Penampilannya
Si Dia akan tetap berusaha agar tetap berpenampilan memukau di hadapan
Anda. Misalnya selalu memperbaiki pakaiannya, kerahnya, kancing bajunya, rambutnya, dll. Si Dia akan berusaha menjadi pria yang perfect di hadapan Anda.


5. Alis matanya akan terangkat
Saat Anda berbicara dengan si Dia, maka jika si Dia terpesona maka tanpa di sadari si Dia akan menunjukannya. Salah satunya dengan alis matanya yang sedikit terangkat saat menatap Anda yang sedang berbicara.

6. Menunjukan "Kepriaannya"
Bukan...bukan! Bukan berarti memamerkan "Anunya" si Dia! Tetapi si Dia akan menunjukan badannya yang kokoh, bahunya yang bidang, kaki dan lengan yang berotot serta yang lainnya. Tujuan si Dia adalah untuk menunjukan kepada Anda bahwa si Dia merupakan pria yang dapat menjaga Anda dan Anda pun akan nyaman saat bersama si Dia.

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  MyLo_TaSyA on Wed May 16, 2007 12:33 am

klo ga pernh liat org na? scratch

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  janezzz_06 on Wed May 16, 2007 5:28 pm

ni khss yg real sya,,
konkrit getoh !!!
kl yg abztrak ndak bs terdeteksi,,
krna msh d lputi dgn kragu"an n kbhongan,, study

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  moenk_meong on Tue Aug 07, 2007 8:07 pm

pingin...
bounce

huaaaaa...aa Crying or Very sad

kok qy gak gituwh yaw??!

moenk_meong
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 45
Age : 23
Lokasi : denpasar, gatsu barat
Status : jomblo 4ever
Hobby : baca, standart aja...
Registration date : 07.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  gondrong on Fri Oct 05, 2007 2:14 am

ntu buat si cowok ya??
klo liat tanda2nya si cewek gmn?? scratch

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  Z10R on Fri Oct 05, 2007 8:52 am

perasaan gw ngak gitu deh ..
study

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  bluebarry on Thu Dec 13, 2007 7:11 am

kalo kongkrit y mungkin:

1. selalu ada & ngasih perhatian yg lebih dari yg laen

2. bersikap "pokoke jatus perfrct" pas didepan yg kita suka

3. sms ga pernah telah meski cuman ngucapin met bobo


ba ciluk

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  chacha on Fri Dec 14, 2007 8:37 pm

wah.... kalo tanda-tandanya bisa diliat dari ekspresi wajah sih ok juga tuh... itung2 nambah pengetahuan....oyi

cuma masalahnya kalo diperhaiin terus bisa-bisa dia keGRan...tembak
kan berabe kalo kitanya kagak suka....

hihihi...... ulet ah.....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  dr. SaNtai on Fri Dec 14, 2007 9:33 pm

bagaimana utk membedakan antara yg bner2 suka ma yg sekdar search for fun, pan kasian bget tuh yg jd korbannya.....lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  chacha on Sat Dec 15, 2007 7:14 am

dr. SaNtai wrote:bagaimana utk membedakan antara yg bner2 suka ma yg sekdar search for fun, pan kasian bget tuh yg jd korbannya.....lol!

cara bedainnya gmn ya??? lirik kanan-kiri
mungkin.... kita harus nyelidikin dulu secara diem2, apa dia bener2 suka ama kita or hanya main2 dong....
biasanya sih kalo yang PB bisa terditeksi dalam waktu beberapa hari bahkan kalo kita jago yang pb tuh bisa terditeksi dalam beberapa jam... ngeremehin
jadi buat semua PB dan PG ati2 ya..... mau dipukul ?
kalo caranya... itu sih tergantung kitanya mau pake cara apa buat selidikin.... genit

but kalo pingin lebih efektif dan efisien (apalagi buat para muslimin dan muslimah) kan bisa shalat istiqoroh.... bisa dibilang hasilnya 99,9% akurat... kiss bye
dan satu lagi caranya.... berdoa

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  bluebarry on Sun Dec 16, 2007 10:12 am

wow...istikhoroh segala rek?!


ckz...ckz...sakut buat chacha da....!!!!seep

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  chacha on Sun Dec 16, 2007 1:08 pm

bluebarry wrote:wow...istikhoroh segala rek?!


ckz...ckz...sakut buat chacha da....!!!!seep


hihihihi...... genit
jadi malu....... Embarassed
dansa

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:22 am

kalo q nglakuinnya buat nge-GR-in si cew ja gmn?

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:23 am

Tanyain ja langsung lol!

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:25 am

kalo g da pulsa???msak numpang ma tmn lol!

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  pipink1987 on Tue Dec 18, 2007 4:27 am

sama ja,,tp biasanya bnyk malu2x kalo d dpn kta

pipink1987
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 66
Age : 29
Lokasi : Malang
Status : Single
Hobby : Ngorco
Registration date : 18.12.07

Statistik
Point:
1/100  (1/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  bluebarry on Tue Dec 18, 2007 5:22 am

weit...ada yg nge_junk nih!

tapi mungkin kagak tau atutannya seh...!!!maklum newbie..

cool

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TaNDa"Sii DiA nAkSiR kaMu,,

Post  Sponsored content Today at 7:33 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik