KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  janezzz_06 on Thu May 31, 2007 10:28 pm

bryan_ae2 wrote:
janezzz_06 wrote:P I S C E S

20 Februari - 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan keragu-raguannya dan layak digoda ke'romantis'annya.

kagak setuju...fitnah.....gue bener2 setia tapi malah cewek yang nggak setia ma gue???

salah besar....
yah,,
ntu pan coman rmln doank,,
cya g cya y trzh anda lah,,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 5:01 am

janezzz_06 wrote:
dead_soul wrote:
janezzz_06 wrote:T A U R U S

21 April - 20 Mei

Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan "berhemat-hemat" atau paling tidak dianggap keras kepala.
ternyata gw setia juga:lgu8:
hm,,
dh kbukti lom ney,, thinking

tp kayanya co scorpio type co setia dech.....(*narsis mode: ON*)
he he he....benerkan,,,yuhuuuu...
ajeb ajeb ajeb ajeb

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 5:05 am

bryan_ae2 wrote:
janezzz_06 wrote:P I S C E S

20 Februari - 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan keragu-raguannya dan layak digoda ke'romantis'annya.

kagak setuju...fitnah.....gue bener2 setia tapi malah cewek yang nggak setia ma gue???

salah besar....

ehhhmmm....gw trut bersedih dech buat bryan_ae2, mungkin bs dikoreksi dulu apa yg slah diantara hub kalian...instrospeksi kaya nya jd sebuah pembelajaran yg baek dech buat masa datang...ya ga...masalh zodiak kan bs berubah setiap wktunya,,,ya ga....
cheers

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  * I'm HeRe * on Fri Jun 01, 2007 2:10 pm

janezzz_06 wrote:P I S C E S

20 Februari - 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan keragu-raguannya dan layak digoda ke'romantis'annya.

AduuuChh... Kagak Disini Kagak diSana... SmOanya nulis nomer 12... Huugh nangis

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  janezzz_06 on Sun Jun 03, 2007 4:09 pm

* I'm HeRe * wrote:
janezzz_06 wrote:P I S C E S

20 Februari - 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan keragu-raguannya dan layak digoda ke'romantis'annya.

AduuuChh... Kagak Disini Kagak diSana... SmOanya nulis nomer 12... Huugh nangis
takdir,, lol!

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  janezzz_06 on Sun Jun 03, 2007 4:11 pm

dr. SaNtai wrote:
tp kayanya co scorpio type co setia dech.....(*narsis mode: ON*)
he he he....benerkan,,,yuhuuuu...
ajeb ajeb ajeb ajeb
y blik k individunyah ndri,, study

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  dewa_tidur on Mon Jun 04, 2007 8:49 pm

janezzz_06 wrote:C A P R I C O R N

23 Desember - 20 Januari

Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya. Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

waaaah...Gmana ya.....i don't know i don't know i don't know
bingung sich..... thinking thinking thinking
tapi tuch, kita bisa Rubah snDiri kok!
bukannya gak percaya ramalan,tp kita sbagai manusian cm bisa berusaha sj.
jempolan jempolan jempolan

dewa_tidur
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 37
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  janezzz_06 on Mon Jun 04, 2007 10:28 pm

rmlan kn cm sbg crmin j,,
kl mang jlk d rmlan y qt bs bktiin kl rmlan ntu slh dgn qt brusaha tuk jd yg trbaek,,
kl rmlannyah bgz y qt bs pya smngt wat ningkatin br tmbh lbh bgs lg,,
tul ndak ??!! study

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  dewa_tidur on Thu Jun 07, 2007 9:05 am

janezzz_06 wrote:rmlan kn cm sbg crmin j,,
kl mang jlk d rmlan y qt bs bktiin kl rmlan ntu slh dgn qt brusaha tuk jd yg trbaek,,
kl rmlannyah bgz y qt bs pya smngt wat ningkatin br tmbh lbh bgs lg,,
tul ndak ??!! study
SeTuju BAnget Tuuch.....
Kalo Sperti Ini Baru...TOP
jempolan jempolan jempolan

dewa_tidur
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 37
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  Chardonnay on Thu Jun 07, 2007 4:38 pm

Ucok wrote:
janezzz_06 wrote:L E O

23 Juli - 22 Agustus

Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang "menawan."

pas kali 22 boy!
Lumayan betul lah ramalam ttg Leo. Ya lain ga tau lah...EGP ngakak
Yg bener nya gini :

janezzz_06 wrote:L E O

23 Juli - 22 Agustus

Peringkat 1 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat tulus, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Leo merupakan zodiac yg paling sempurna di dunia. Tidak bilang apa, semua zodiac bisa menjadi jodoh bagi Leo. Jadi banyak kemungkinan jika Leo banyak disukai wanita-wanita cantik dan manis. Jadi, diharapkan agar para pembaca jangan sewot dan cemburu setelah membaca ramalan ttg Leo ini. See U...

Huahaha...satu hal yg jelas terlihat dari post seorang Leo ini. Ga tua ga muda, orang Leo memang semuanya narsis! Ga heran deh baca post yg satu ini Razz (hehehe, maksudna becanda kok mas. Jgn dimasukin ke ati ya? Razz)

Let see...

janezzz_06 wrote:A R I E S

21 Maret - 20 April

Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber "petualang" dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

Ah masa sih? Gue enggak ngerasa tuh... ngeremehin ngeremehin
Tapi mgkn naitosama yg spt itu....halah...kok malah didoain yg jelek?! ga deng...gue ga tau. Tp moga2 aja enggak begitu...Amien! berdoa

Chardonnay
.
.

Female
Jumlah posting : 215
Lokasi : Howl's Moving Castle
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  langit_langit7 on Sat Aug 18, 2007 6:16 pm

janezzz_06 wrote:A Q U A R I U S

21 Januari - 19 Februari

Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang "radikal" untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

wew!...bener banget nih ramalan. untung banget gw masih bisa ngontrol co gw yang punya bintang ini. hayah..setia juga y ternyata co gw yiha terbang terus jatuh

thx y nezz info nya:fv4rt:

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KaTa ZodIaK TenTaNG KesETiaaN kAmU,,

Post  Sponsored content Today at 6:35 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik