diantara 2 pilihan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

diantara 2 pilihan

Post  dr. SaNtai on Tue May 15, 2007 6:39 pm

pernahkah kalian mengalami keadaan dimana anda dihadapkan pada kondisi antara cinta yg anda idamkan dan ideologi/prinsip yg anda pegang slama ini bertentangan? apa yg anda pilih dan lakukan?
((pengalaman adalah guru paling indah))



dr. SaNtai juga dokter anda bersama

bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  .: Light :. on Tue May 15, 2007 7:34 pm

dr. SaNtai wrote:pernahkah kalian mengalami keadaan dimana anda dihadapkan pada kondisi antara cinta yg anda idamkan dan ideologi/prinsip yg anda pegang slama ini bertentangan? apa yg anda pilih dan lakukan?
((pengalaman adalah guru paling indah))



dr. SaNtai juga dokter anda bersama

bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

Yup I ever ............... Cape De antara Kepala Ma hati H nyatu banget ..
Buat rang Cape ...... lol!
Ndak da penyelesaIan .... Binun soalnya ....
Tp akhirnya Gw bisa ... Soalnya Da keluarga Gw yg dukung .... lol!

.: Light :.
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 182
Lokasi : MarKas TeRoRiZ
Status : MaRrIed
Hobby : High LiGhT Of The WoRld
Registration date : 28.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  MyLo_TaSyA on Wed May 16, 2007 12:30 am

maybe lom pernah

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  janezzz_06 on Wed May 16, 2007 6:55 pm

prnh c,,
tp y akhrie ambil jln tngh j,,
ato kl g y mnta pndpt org laen,,
tiap keputusan yg qt ambil kan pazti ada resikonyah,,
jd y mw g mw hrs bs trma kptsn yg qt ambl dgn hti lapang,, seep

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

yah muk.......

Post  064h_m37r0 on Sat May 19, 2007 4:11 am

yah muk gua rasa pengalaman lu dah sangat baik....
soalnya tidak ada orang yang lebih berpengalaman dari pada kamu....
yah bisa dibilang kamu adalah sesepuhnya cinta.... dor dor hehehe....
yah klo dimisalkan itu adalah pilihan a dan b...
lebih baik kamu pilih c atau d....
yah untung2 jawabanmu kali ini benar....
angkat besi

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  NEO on Mon May 21, 2007 9:08 pm

dr. SaNtai wrote:pernahkah kalian mengalami keadaan dimana anda dihadapkan pada kondisi antara cinta yg anda idamkan dan ideologi/prinsip yg anda pegang slama ini bertentangan? apa yg anda pilih dan lakukan?
((pengalaman adalah guru paling indah))



dr. SaNtai juga dokter anda bersama

bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang
andai aku tahu dan pernah mengalaminya pasti aku berbagi pengalaman tapi maaf aku lom pernah tuh... lol!

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  riamatagi on Wed May 23, 2007 3:05 am

dr. SaNtai wrote:pernahkah kalian mengalami keadaan dimana anda dihadapkan pada kondisi antara cinta yg anda idamkan dan ideologi/prinsip yg anda pegang slama ini bertentangan? apa yg anda pilih dan lakukan?
((pengalaman adalah guru paling indah))



dr. SaNtai juga dokter anda bersama

bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

gampangnya sih.... aq liat prinsipku dulu, apa bener prinsipku itu? ato cuman sekedar "kekeras kepalaan" dan egoku?
tapi kalo prinsipku bener, ya udah, aq tinggalin cinta itu
"coz cinta itu apa adanya....."

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ayo bung neo......

Post  064h_m37r0 on Wed May 30, 2007 2:39 am

ayo bung neo buruan mumpung maseh diskon 50%.....hehehehe...ba ciluk

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  detektif_04 on Wed May 30, 2007 9:04 am

064h_m37r0 wrote:ayo bung neo buruan mumpung maseh diskon 50%.....hehehehe...ba ciluk

apa diskon!!!!!

gile ada diskon segala

tembak

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 4:32 am

064h_m37r0 wrote:ayo bung neo buruan mumpung maseh diskon 50%.....hehehehe...ba ciluk

??????? apaan tuh..????? lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 4:38 am

sheyenne wrote:
dr. SaNtai wrote:pernahkah kalian mengalami keadaan dimana anda dihadapkan pada kondisi antara cinta yg anda idamkan dan ideologi/prinsip yg anda pegang slama ini bertentangan? apa yg anda pilih dan lakukan?
((pengalaman adalah guru paling indah))



dr. SaNtai juga dokter anda bersama

bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

gampangnya sih.... aq liat prinsipku dulu, apa bener prinsipku itu? ato cuman sekedar "kekeras kepalaan" dan egoku?
tapi kalo prinsipku bener, ya udah, aq tinggalin cinta itu
"coz cinta itu apa adanya....."

saluteeee....buat sheyenne, jarang banget tuh yg bs ninggalin cinta karena prinsip. co jman sekarang mah kebanyakan perinsip nmor 2, maksudnya bs ditunda gt dech. kalo da cinta yg datang, kenapa enggak.
Yg utama tuh biasanya prinsip bs dibooking buat yg akan datang minggu berikutnya...he he he,, (sory buat para co maafkan aku ya ) bkn maksud utk mlecehkan, sekedar mngambil sample dr fakta yg ada...he he he...
jempolan

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Fri Jun 01, 2007 4:44 am

sapa bilang ???

masih banyak lho co yang megang prinsip yang no.1

:32af:

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 5:40 am

al_fajr wrote:sapa bilang ???

masih banyak lho co yang megang prinsip yang no.1

smoking


da 2 alasan yg jelas dengan orang yg lu maksud(co dengan prinsip no 1)
1. co tuh lom dpt yg sesuai dengan yg diharapkan. dan otomatis dia pasti pilih prinsip dy, bner ga..? maap dech kalo bner...he he he....lol!
2. orang yg lom pernah ngalamin pacaran kalieee yaa...

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: diantara 2 pilihan

Post  Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik