" Cari Calon Suami "

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: " Cari Calon Suami "

Post  maston on Wed Aug 15, 2007 10:05 am

myrya wrote:
maston wrote:Mo nongkrong sini ah sapa tahu ada yang deketin gw yah klo emang cocok mau bilang apa wong hidup kita udah ada yang ngatur kok tinggal kitanya usaha dan berdo'a
dah ada yn deketin blom?

gak tahu ya belum ada yang deketin guwe........ ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: " Cari Calon Suami "

Post  durasi on Mon Aug 27, 2007 7:23 pm

lah dari tadi aku disampingmu, kirain ulet bulu makanya belum gw sapa maap ya..taunya olang..halah lol!

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: " Cari Calon Suami "

Post  maston on Sun Sep 02, 2007 9:55 pm

durasi wrote:lah dari tadi aku disampingmu, kirain ulet bulu makanya belum gw sapa maap ya..taunya olang..halah lol!
cekalang owe mo tanya teh durasi udah punya suami lom... ? klo udah punya jangan macuk cini ya ya ya ya ya... ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: " Cari Calon Suami "

Post  Sponsored content Today at 3:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik