itc

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

itc

Post  dr. SaNtai on Sat May 19, 2007 5:11 am

bagaimana sebuah nyawa ditukar dengan kata maaf semata.
knpa tidak ada tuntutan trhadap pemilik gedung???? dan knpa jg justru sipengemudi yg disalahkan??? bukannya standar keamanan gedung tidak dipermasalahkan sama sekali!!! knppa??? ada apa dengan sistem dinegara ini??? bisakah dibuat classaction utk menindak lanjuti semua ini?? ataukah harga sebuah nyawa dpt ditukar dengan segepok uang??? dimana kalian semua???

aseeemm awas lu anjriiiiitt aseeemm awas lu
setan


dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: itc

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 10:18 am

dok, knapa ga ngepost d room diskusi bebas aja, biar byk yg ngasih tanggepan...?????!!!! mimik kopi

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: itc

Post  rmf234 on Sat May 19, 2007 11:20 am

RaTu_KuiS wrote:dok, knapa ga ngepost d room diskusi bebas aja, biar byk yg ngasih tanggepan...?????!!!! mimik kopi

@R_K udh dipindah nih....

kalo pendapat gw sih,gedung parkir ITC permata hijau belokan di gedung parkir teerlalu tajam, jd bagi org yg baru bisa nyetir pasti akan susah utk bisa melewati, kalo menurut sumber yg gw baca di berita gedung itu memenuhi standar utk bangunan gedung parkir...





Terakhir diubah oleh tanggal Sun May 20, 2007 4:46 am, total 2 kali diubah

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: itc

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 11:40 am

Hmmm.... knapa cuma pada nyalahin pihak gedung aja ya....
knapa ga ngeliat dari 2 sisi, Human error korban misalnya...
Logika deh, nyetir baru blajar, pasti masih kagok bgt dong, itu juga mungkin blajarnya d skitar kompleks perumahan yg tingkat kesulitannya kecil. Ud brani ambil resiko nyupir d parkiran yg tingkat 6 pula...
mnurut gw klo ky gedung2 yg tinggi gitu, pasti ud mikirin n ngejalanin standar keamanan yg berlaku...Mereka pasti ga mo ngambil resiko...
mimik kopi

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: itc

Post  99 on Sun May 20, 2007 10:39 pm

ada kemungkinan si pengemudi belum terbiasa dg mobil otomatic
& turun terlalu kencang, karena jalur untuk turun ada di jalur ke 2 (di dalam / lebih dalam). sedangkan jalur 1 nya (jalur yg ada diluar, paling dekat dengan pagar) adalah jalur untuk naik.

dari jalur untuk turun ban mobil naik ke lajur pembatas, kemudian nyebrang ke jalur 1. kalo kecepatannya tidak terlalu tinggi & pengemudi bisa mengendalikan kendaraan, masih ada kesempatan untuk mengerem selama mobil melintasi 1 jalur lainnya.

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: itc

Post  dr. SaNtai on Tue May 22, 2007 2:17 am

RaTu_KuiS wrote:Hmmm.... knapa cuma pada nyalahin pihak gedung aja ya....
knapa ga ngeliat dari 2 sisi, Human error korban misalnya...
Logika deh, nyetir baru blajar, pasti masih kagok bgt dong, itu juga mungkin blajarnya d skitar kompleks perumahan yg tingkat kesulitannya kecil. Ud brani ambil resiko nyupir d parkiran yg tingkat 6 pula...
mnurut gw klo ky gedung2 yg tinggi gitu, pasti ud mikirin n ngejalanin standar keamanan yg berlaku...Mereka pasti ga mo ngambil resiko...
mimik kopi

disitulah persepsi yg selama ini terbangun diindonesia,,,selamanya hanya menguntung kan pihak pencari kekayaan yg ga pernah peduli dengan sistem keamanan pengguna. kl soal standar pengamanan,,,gedung2 diindonesia blom ada yg memiliki standar keamanan.

pagar pembatas itu diseluruh dunia jg ga da yg hanya bantalan batubata or beton gt aja. struktur dinding tuh harus bertulang, dan tampak dari foto yg diambil itu ga da yg seperti itu. dan sudut kemiringan serta tinggi yg memaksa gedung membuat bgtu tajam, itu jg merupakan sebuah klalaian pihak gedung. dan kasus2 sprti ini walaupun pihak keluarga tdk menuntut itu bs dikenai pelanggaran.

contoh saja philip morris yg terkena tuntutan dan dinyatakan bersalah. disitu qt bs liat bahwa pihak konsumen berkuasa utk merasa diri ngerasa aman...ya menurut gw perlu adanya class action aja utk pembelajaran bagi pendiri2 gedung laennya. agar tdk terulang kembali dech.....


dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

betul.........

Post  064h_m37r0 on Wed May 23, 2007 1:04 am

saya rasa di indonesia....
uang lebih penting daripada nyawa......
yah hanya itu yang bisa saya rasakan........

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: itc

Post  Sponsored content Today at 9:09 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik