IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:35 pm

Butuh pelembab

Semakin lama kulit payudara kita makin menipis sehingga mudah dehidrasi (mengering). Kita perlu memakai pelembab untuk mencegah dan mengurangi kerutan. Pilihlah pelembab yang memang khusus (antara lain minyak bulu, bust cream) yg berfungsi merangsang pertumbuhan kolagen sekaligus melindungi dari sinar matahari dan retinol. Jangan lupa mengoleskan pelembab pada bagian nipple karena bagian ini juga rentan menjadi kering.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:37 pm

Hati2 daerah “T”

Daerah dibawah dan diantara payudara kita (T) dipenuhi kalenjar minyak, jadi jgn heran kl di bagian ini sering tumbuh jerawat. Untuk menjaganya agar tetap lembut, pakai deh bedak di daerah ini setiap kali habis mandi. Selain itu, jangan duduk memakai bra yang masih basah akibat keringat untuk mengurangi tumbuhnya jerawat.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:38 pm

Hindari tidur tengkurap

Meski posisi tidur tengkurap ga akan mengempiskan payudara kita, kalo berlangsung terus menerus bisa mengubah bentuk payudara. Posisi tidur paling baik adalah menyamping dengan kedua payudara ditopang bantal

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:39 pm

Pilih sesuai ukuran

Menurut survey, banyak wanita yang salah memilih ukuran bra. Cari tahu apakah bra pas ato tidak dengan cara berikut : kalo kita merasa sakit saat mengenakan bra dan setelah dibuka terdapat bekas kemerahan di daerah bawah payudara, berarti bra kita memang kekecilan.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:39 pm

Teliti sebelum membeli

Seperti baju, ukuran bra juga berbeda untuk setiap merek. Jadi jgn terpatok pada satu ukuran saja, coba dulu sebelum membeli terutama kalau kita membeli bra buatan luar negeri yang menggunakan standar ukuran berbeda.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:40 pm

Pentingnya bra berkawat

Saat masih berusia muda, payudara kita dipenuhi lemak, kalenjar susu dan kolagen yang masing2 dihubungkan oleh jaringan halus. Hal ini membuat bentuk payudara kita kencang, keras dan padat.
Semakin tua usia kita, jaringan dan kolagen didalam payudara berkurang dan digantikan lemak. Ini membuat ukuran payudara kita lebih besar dan semakin berat, sehingga payudara cenderung lebih turun. Untung ada bra berkawat yang bisa menyamarkan hal ini dan membuat payudara berukuran besar terlihat lebih indah. Satu lagi, bra berkawat tidak menyebabkan kanker payudara, seperti mitos yang beredar.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:41 pm

Pakai sport bra

Salah satu aktivitas yg mungkin paling disebelin payudara kita adalah lari, soalnya saat lari, payudara kita terayun keatas n kebawah. Untuk itu kita perlu memakai sport dengan cup khusus, yang mampu menahan payudara sekaligus bikin gerakan kita lebih fleksibel.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:42 pm

Belahan dada bisa dibuat

Letak payudara yang berdekatan atau bentuk payudara yang membulat dibagian tengah serta bentuk tubuh yang menyempit di bagian pundak pasti mempermudah membentuk belahan yang seksi. Kalopun kita tidak memiliki keduanya, kita masih bisa menggunakan push-up bra untuk mendapatkan bentuk belahan yang sama seksinya.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:46 pm

Tadinya Lemak

Tau ga, sblm silicon ditemukan taon 1960-an, orang memakai lemak yang diambil dari bagian tubuh lain untuk memperbesar payudara. Lemak ini dimasukkan ke dalam payudara seperti mengisi kapuk ke dalam bantal.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:50 pm

Bahayanya Silikon

Suntik silicon bisa berakibat penyumbatan pembuluh darah dan kalenjar. Hal inilah yang bisa menyebabkan kematian, apalagi bila dilakukan sembarangan

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:52 pm

Besar belum tentu nyaman

Di Amerika, sekitar 2juta wanita telah memperbesar payudaranya sampai 90 % dari ukuran asli.menurut survey, ga smua yg menjalani operasi ini puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Buktinya 6 % yg sudah melakukannya memutuskan untuk mengeluarkannya lagi.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 1:54 pm

Bisa bocor

Hasil penelitian membuktikan bahwa operasi memperbesar payudara bahaya banget. Kurang dari 10% hasil operasi berakibat fatal, seperti payudara mengempis, bocor, berkerut dan untuk memper baikinya perlu operasi ulang. Ada juga yang mengakibatkan pendarahan, infeksi sampai kanker payudara.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  bang_betjak on Sat May 19, 2007 2:10 pm

lebih mantap kalo pake gambar nya

lol! lol! lol!

jalan2 yuk yihaa yihaa yihaa


Terakhir diubah oleh tanggal Sat May 19, 2007 2:25 pm, total 1 kali diubah

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 2:19 pm

bang_betjak wrote:lebih mantap kalo pake gambar nya

lol! lol! lol!

jalan2 yuk yihaa yihaa yihaa


wew... maunya... timpuk

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Sat May 19, 2007 2:24 pm

Ga selalu tegak lurus

Letak dan arah nipple setiap wanita ga sama. Nipple bisa mengarah ke atas, bawah, cenderung kiri atau kanan tergantung dari struktur dan letak areola (daerah di sekitar nipple) kita. Kl letak areola agak keatas, nipplepun akan menghadap keatas. Begitu juga kl terletak di bagian bawah atau samping payudara…smua itu normal ko’..

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  bang_betjak on Sat May 19, 2007 2:27 pm

RaTu_KuiS wrote:


wew... maunya... timpuk
biar kaum adam lebih tau lol! lol!

masak kaum hawa ja yg tau

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Mon May 21, 2007 10:23 pm

bang_betjak wrote:biar kaum adam lebih tau lol! lol!

masak kaum hawa ja yg tau


Bukannya ud tw...????emg wkt bayi ga mimik y....??? lol!


Terakhir diubah oleh tanggal Mon May 21, 2007 10:41 pm, total 1 kali diubah

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  NEO on Mon May 21, 2007 10:36 pm

RaTu_KuiS wrote:
bang_betjak wrote:biar kaum adam lebih tau lol! lol!

masak kaum hawa ja yg tau


Bukannya ud tw...????emg wkt bayi ga mimik lol! y....???
wah kalo dulu kan dah lama banget lagian dah gak inget tuh hahahah

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Tue May 22, 2007 12:13 am

Punya siklus juga

Hormon yang naik turun membuat kalenjar payudara kita berubah setiap minggu. Beberapa hari setelah haid, payudara terasa lebih lembut. Satu sampai dua minggu selebihnya, payudara mulai menegang dan lbh sensitive terhadap rangsangan. Beberapa hari menjelang haid, kerja hormon progesterone meningkat dan payudara kita membengkak dan terasa sakit. Asal tidak berlebihan, semua ini gejala biasa.

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  bang_betjak on Tue May 22, 2007 12:48 am

RaTu_KuiS wrote:Punya siklus juga

Hormon yang naik turun membuat kalenjar payudara kita berubah setiap minggu. Beberapa hari setelah haid, payudara terasa lebih lembut. Satu sampai dua minggu selebihnya, payudara mulai menegang dan lbh sensitive terhadap rangsangan. Beberapa hari menjelang haid, kerja hormon progesterone meningkat dan payudara kita membengkak dan terasa sakit. Asal tidak berlebihan, semua ini gejala biasa.

wah mulai sekarang gue kudu pinter2 ngitung tanggal an nech......

lol! lol! lol!

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  RaTu_KuiS on Tue May 22, 2007 12:53 am

bang_betjak wrote:wah mulai sekarang gue kudu pinter2 ngitung tanggal an nech......

lol! lol! lol!



lho, ko' b_b yg ngitung...??? scratch
emg punya juga ya...????
funny jalan2 yuk

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

nemu nih

Post  riamatagi on Tue May 29, 2007 12:05 am

Ada resep yang konon sangat manjur untuk mengatasi payudara yang kendur, yaitu dengan diolesi minyak bunga tanjung.

Bahan: 2 genggam daun dan bunga tanjung, 1 gelas minyak kelapa asli (bukan minyak goreng)

Cara membuatnya: Daun dan bunga tanjung dilayukan atau dikeringkan, kemudian rebus dalam 1 gelas minyak kelapa hingga mendidih, lalu angkat. Setelah dingin, saring, lalu simpan dalam botol yang bertutup rapat.

Oleskan ramuan bunga tanjung pada payudara, pijatlah secara perlahan. Ulangi terus menerus dan sesering mungkin. Lakukan pemijatan ini setiap malam sebelum Anda tidur.

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  dundul on Tue Jun 19, 2007 2:20 pm

Kalo aku juga punya resepnya, dari etnis Using Banyuwangi.

Ambil daun Kemendilan, tumbuk halus dengan sedikit air sampai hampir seperti bubur, trus di kompresin ke PD tiap Sore atau malam sebelum tidur.

Kalo pingin tau Kemendilan, ntar aq posting....

dundul
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya-Jember
Status : Cari Pacar
Hobby : Musik
Registration date : 19.06.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: IT'S aLL 'BouT ouR BReaST....(^.^)

Post  Sponsored content Today at 6:34 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik