Pentingkah...?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Tue May 22, 2007 2:51 am

gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  MyLo_TaSyA on Tue May 22, 2007 10:56 pm

virginity?
gud kuesion... (wkwkwkw... agak d plesetin yupz)

buat gw virginity penting... bahkan penting banget karna nyangkut masa depan..

tapi setau gw banyak ce yg sekarang dah ga virgin gara2 cinta, dan bukan na menyesali keadaan tapi malah seperti tanpa beban. memang seh bagus ga terpuruk ma keadaan, yg terjadi ya udah terjadi aja mungkin gt mikir na. mending ya klo cuma sekali tapi masih aj banyak ce yg terjebak cinta dan melakukan kesalahan yg sama... huhhhh.....

duh maap ya jadi panjang lebar... soal na gw heran aja kenapa gt?

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  NEO on Tue May 22, 2007 11:01 pm

dr. SaNtai wrote:gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang
penting banget dok...... lol!
itu merupakan tanda bahwa cewek yang bisa mempertahankan virginity adalah cewek yang benar2 hanya mempersembahkan ke virginannya dia buat suaminya cool

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Wed May 23, 2007 2:06 am

MyLo_TaSyA wrote:virginity?
gud kuesion... (wkwkwkw... agak d plesetin yupz)

buat gw virginity penting... bahkan penting banget karna nyangkut masa depan..

tapi setau gw banyak ce yg sekarang dah ga virgin gara2 cinta, dan bukan na menyesali keadaan tapi malah seperti tanpa beban. memang seh bagus ga terpuruk ma keadaan, yg terjadi ya udah terjadi aja mungkin gt mikir na. mending ya klo cuma sekali tapi masih aj banyak ce yg terjebak cinta dan melakukan kesalahan yg sama... huhhhh.....

duh maap ya jadi panjang lebar... soal na gw heran aja kenapa gt?

SALOOOUTEEEEE.....oyi
gw setuju bget ma tasya....n masih ada yg bisa memegang teguh arti virginitas bg dirinya sendiri ato org laen..(binun jg....he he he)
menurut gw yg byk terjadi ma yg udah2, sbenarnya mereka mnyesal tp ego mereka yg mengalahkan pikiran sehat yg selama ini melindunginya, dan faktor kehilangan 'v', yg mendrong mrk ga mau ambil pusing,,,,

dendam lah, frustasilah, masa bodoh lah, dan yg paling penting dimana lingkungn yg berpengaruh(dimna saat dy bener2 kehilangn 'v'), ga jarang gw temuin kata2 : "udahlah toh lu jg dah ga 'v' nikmati aja lah, yg udah ma udah", yg bner2 menjerumuskan dy ke jalan yg lebih membuat dy makin ga kontrol.....
(panjang amat yaach...he he he)

yg penting bagi para ce!! jgn percaya ma lelaki, karena bicara soal 'v', ga da yg jamin lelaki bs dipercaya, karena yg bicara bukan lagi hati tp nafsu...?
bnerkan para cowok-cowok? (he he he...maap dech, bukannya sok suci)
maafkan aku ya

dan yg terakhir penyaringan yg terjadi bagi abg2 bner2 tanpa batas, (ya gmn lg, yg ngasih contoh jg ga bs berhenti...he he he),,,,



dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Wed May 23, 2007 2:16 am

NEO wrote:
dr. SaNtai wrote:gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang
penting banget dok...... lol!
itu merupakan tanda bahwa cewek yang bisa mempertahankan virginity adalah cewek yang benar2 hanya mempersembahkan ke virginannya dia buat suaminya cool

gw setuju bgt ma NEO, itu hanya msalah ego dr sisi prianya....(bner yach..???)
sebenarnya sih dr sisi si ce jg bner2 berusaha utk memprthankan itu semua, tp qt jg ga bs munafik bahwa salah satu faktor mereka bs kehilangan itu jg karena desakan ato rayuan dr co sendiri jg sih....yg ga setialah, bukti bisa ngebuktiin kl bner2 sayanglah, dan sejumlah rayuan gombal n janji2 yg bikin ce KLEYENG...KLEYENG:df4tf: terbang terus jatuh dengan rayuan si cowok...he he..yaa...trus gt dech...



dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  riamatagi on Wed May 23, 2007 2:53 am

dr. SaNtai wrote:gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang


gimana ya.....
mo jawab penting.....
ntar yang dah ndak virgin minder
mo jwab ndak penting.... ancur deh bangsa ini


bingung......

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  MyLo_TaSyA on Wed May 23, 2007 12:31 pm

dr. SaNtai wrote:
MyLo_TaSyA wrote:virginity?
gud kuesion... (wkwkwkw... agak d plesetin yupz)

buat gw virginity penting... bahkan penting banget karna nyangkut masa depan..

tapi setau gw banyak ce yg sekarang dah ga virgin gara2 cinta, dan bukan na menyesali keadaan tapi malah seperti tanpa beban. memang seh bagus ga terpuruk ma keadaan, yg terjadi ya udah terjadi aja mungkin gt mikir na. mending ya klo cuma sekali tapi masih aj banyak ce yg terjebak cinta dan melakukan kesalahan yg sama... huhhhh.....

duh maap ya jadi panjang lebar... soal na gw heran aja kenapa gt?

SALOOOUTEEEEE.....oyi
gw setuju bget ma tasya....n masih ada yg bisa memegang teguh arti virginitas bg dirinya sendiri ato org laen..(binun jg....he he he)
menurut gw yg byk terjadi ma yg udah2, sbenarnya mereka mnyesal tp ego mereka yg mengalahkan pikiran sehat yg selama ini melindunginya, dan faktor kehilangan 'v', yg mendrong mrk ga mau ambil pusing,,,,

dendam lah, frustasilah, masa bodoh lah, dan yg paling penting dimana lingkungn yg berpengaruh(dimna saat dy bener2 kehilangn 'v'), ga jarang gw temuin kata2 : "udahlah toh lu jg dah ga 'v' nikmati aja lah, yg udah ma udah", yg bner2 menjerumuskan dy ke jalan yg lebih membuat dy makin ga kontrol.....
(panjang amat yaach...he he he)

yg penting bagi para ce!! jgn percaya ma lelaki, karena bicara soal 'v', ga da yg jamin lelaki bs dipercaya, karena yg bicara bukan lagi hati tp nafsu...?
bnerkan para cowok-cowok? (he he he...maap dech, bukannya sok suci)
maafkan aku ya

dan yg terakhir penyaringan yg terjadi bagi abg2 bner2 tanpa batas, (ya gmn lg, yg ngasih contoh jg ga bs berhenti...he he he),,,,



dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

yupz.... emang kata2 gt malah menjerumus kan tapi balik lage ke manusia na... gmn cara dy berpikir.. kata2 itu buat dy maju... atw kebebasan yg salah arti...

gw kadang sebel ya ma co.. gw nemuin ma beberapa co yg gw kenal... ga semoa kale ye ... mereka suka ma ce tapi setelah tau ce na dah pernh tdr ma co laen dy marah2 n ga terima... padahal itu cuma masa lalu dan udah terjasi sebelum kenal ma co ne... padahal dy sendiri juga pernh tidur ma ce na itu... tapi setelah tau klo d masa lalu ce na dah ga "V" lage.. dy macam ga terima.. scratch kenapa seh gt?

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  janezzz_06 on Thu May 31, 2007 10:43 pm

sheyenne wrote:gimana ya.....
mo jawab penting.....
ntar yang dah ndak virgin minder
mo jwab ndak penting.... ancur deh bangsa ini


bingung......
ikuti ht nurani bang,, smoking

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  9uest on Thu May 31, 2007 11:11 pm

dr. SaNtai wrote:gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

tergantung kebutuhan...
kalo lebih memprioritaskan moral... sangat penting, tapi juga liat sikon...
tapi kalo mementingkan birahi.. ya lain lagi ceritanya...

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Fri Jun 01, 2007 2:31 am

ga penting banget....

:32af:

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 4:03 am

MyLo_TaSyA wrote:
dr. SaNtai wrote:
MyLo_TaSyA wrote:virginity?
gud kuesion... (wkwkwkw... agak d plesetin yupz)

buat gw virginity penting... bahkan penting banget karna nyangkut masa depan..

tapi setau gw banyak ce yg sekarang dah ga virgin gara2 cinta, dan bukan na menyesali keadaan tapi malah seperti tanpa beban. memang seh bagus ga terpuruk ma keadaan, yg terjadi ya udah terjadi aja mungkin gt mikir na. mending ya klo cuma sekali tapi masih aj banyak ce yg terjebak cinta dan melakukan kesalahan yg sama... huhhhh.....

duh maap ya jadi panjang lebar... soal na gw heran aja kenapa gt?

SALOOOUTEEEEE.....oyi
gw setuju bget ma tasya....n masih ada yg bisa memegang teguh arti virginitas bg dirinya sendiri ato org laen..(binun jg....he he he)
menurut gw yg byk terjadi ma yg udah2, sbenarnya mereka mnyesal tp ego mereka yg mengalahkan pikiran sehat yg selama ini melindunginya, dan faktor kehilangan 'v', yg mendrong mrk ga mau ambil pusing,,,,

dendam lah, frustasilah, masa bodoh lah, dan yg paling penting dimana lingkungn yg berpengaruh(dimna saat dy bener2 kehilangn 'v'), ga jarang gw temuin kata2 : "udahlah toh lu jg dah ga 'v' nikmati aja lah, yg udah ma udah", yg bner2 menjerumuskan dy ke jalan yg lebih membuat dy makin ga kontrol.....
(panjang amat yaach...he he he)

yg penting bagi para ce!! jgn percaya ma lelaki, karena bicara soal 'v', ga da yg jamin lelaki bs dipercaya, karena yg bicara bukan lagi hati tp nafsu...?
bnerkan para cowok-cowok? (he he he...maap dech, bukannya sok suci)
maafkan aku ya

dan yg terakhir penyaringan yg terjadi bagi abg2 bner2 tanpa batas, (ya gmn lg, yg ngasih contoh jg ga bs berhenti...he he he),,,,



dr. SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

yupz.... emang kata2 gt malah menjerumus kan tapi balik lage ke manusia na... gmn cara dy berpikir.. kata2 itu buat dy maju... atw kebebasan yg salah arti...

gw kadang sebel ya ma co.. gw nemuin ma beberapa co yg gw kenal... ga semoa kale ye ... mereka suka ma ce tapi setelah tau ce na dah pernh tdr ma co laen dy marah2 n ga terima... padahal itu cuma masa lalu dan udah terjasi sebelum kenal ma co ne... padahal dy sendiri juga pernh tidur ma ce na itu... tapi setelah tau klo d masa lalu ce na dah ga "V" lage.. dy macam ga terima.. scratch kenapa seh gt?

antara egoisme dan keteguhan prinsip, mungkin itu yg susah untuk qt terima kenyataannya....

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Fri Jun 01, 2007 4:28 am

karena lelaki ingin dimengerti....


:32af:

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 3:49 am

al_fajr wrote:ga penting banget....

smoking


setuju bangat man
oyi oyi

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 3:58 am

detektif_04 wrote:
al_fajr wrote:ga penting banget....

smoking


setuju bangat man
oyi oyi


theres something we can't hide from what we want it. but sometimes we have to make a decision. n thats what life for,...friend
i hope ull understand.
bersulang bersulang bersulang bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  godfather on Sat Jun 02, 2007 6:11 am

kalo dulu sih masih penting.
tapi sekarang ... get a life man ... uda banyak cewek yg gak virgin.

kalo ceweknya udah gak virgin, ngapain juga kita masih perjaka ?


lirik kanan-kiri

godfather
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 32
Lokasi : somewhere in this lovely country
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  durasi on Sun Jun 03, 2007 10:50 am

dr. SaNtai wrote:gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang
wes...virginty, penting banget, tapi menurutku bukan hanya pertanggung jawaban terhadap pasangan kalo kita masih virgin ada yang lebih dari itu, alasanya ga da laen ga da bukan tentu aja sama Tuhan...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  omphonk on Sun Jun 03, 2007 10:58 am

Virgin buat saya penting !. Tapi lenbih penting kesetian,ketulusan serta KEJUJURAN. Kadang manusia bisa salah dan khilaf, dan kalau ini sudah terjadi ...apakah kita tidak bisa memaafkan? Kadang laki laki egois. Mau sikat sana sikat sini tapi pada saat bertemu dengan wanita lantas bertanya.."apakah kamu masih virgin?"..coba kita tanyakan pada diri sendiri.."se virgin apakah diri kita sendiri ?"

Disini maksud saya adalah sama seperti pepatah " Jangan menanyakan apa yang aku dapatkan...tapi tanyakan kepada diri sendiri apa YANG SUDAH KITA BERIKAN".

Jujurlah pada diri sendiri bahwa kitapun kadang banyak salah dan dosa. wanita terlihat dari virginitasnya kalau co dari mana ?....hehehe



ini pendapat saya pribadi so jangan didebat atau dipertanyakan karena kita bebas berpendapat khan...seep

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  detektif_04 on Sun Jun 03, 2007 11:49 am

omphonk wrote:Virgin buat saya penting !. Tapi lenbih penting kesetian,ketulusan serta KEJUJURAN. Kadang manusia bisa salah dan khilaf, dan kalau ini sudah terjadi ...apakah kita tidak bisa memaafkan? Kadang laki laki egois. Mau sikat sana sikat sini tapi pada saat bertemu dengan wanita lantas bertanya.."apakah kamu masih virgin?"..coba kita tanyakan pada diri sendiri.."se virgin apakah diri kita sendiri ?"

Disini maksud saya adalah sama seperti pepatah " Jangan menanyakan apa yang aku dapatkan...tapi tanyakan kepada diri sendiri apa YANG SUDAH KITA BERIKAN".

Jujurlah pada diri sendiri bahwa kitapun kadang banyak salah dan dosa. wanita terlihat dari virginitasnya kalau co dari mana ?....hehehe



ini pendapat saya pribadi so jangan didebat atau dipertanyakan karena kita bebas berpendapat khan...seep

seep seep seep seep seep seepseep seep

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  durasi on Sun Jun 03, 2007 12:03 pm

omphonk wrote:Virgin buat saya penting !. Tapi lenbih penting kesetian,ketulusan serta KEJUJURAN. Kadang manusia bisa salah dan khilaf, dan kalau ini sudah terjadi ...apakah kita tidak bisa memaafkan? Kadang laki laki egois. Mau sikat sana sikat sini tapi pada saat bertemu dengan wanita lantas bertanya.."apakah kamu masih virgin?"..coba kita tanyakan pada diri sendiri.."se virgin apakah diri kita sendiri ?"

Disini maksud saya adalah sama seperti pepatah " Jangan menanyakan apa yang aku dapatkan...tapi tanyakan kepada diri sendiri apa YANG SUDAH KITA BERIKAN".

Jujurlah pada diri sendiri bahwa kitapun kadang banyak salah dan dosa. wanita terlihat dari virginitasnya kalau co dari mana ?....hehehe


ini pendapat saya pribadi so jangan didebat atau dipertanyakan karena kita bebas berpendapat khan...seep
dari perutnya ....hehe,,,boong deng

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  omphonk on Sun Jun 03, 2007 12:46 pm

durasi wrote:
dari perutnya ....hehe,,,boong deng
ada benarnya....konon perut buncit menandakan orang sudah menikah...tp kadang itu masih salah. Yang dipertanyakan disini khan masalah kalau co udah pernah .."ehem"..githu loh...tp good reply seep

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Mon Jun 04, 2007 3:40 am

Sebenernya gampang juga sih kl mo dibuat gampang.....semua itu jg sebabakibat kan,,,??!!
so jika semua co bs menahan nafsu dan k**aknya, gw rasa virginitas tuh bkalan terjaga,,,ya ga...
Toh yg bkin ga 'v' jg kaum lelaki. yg jelas bg gw virginitas itu penting, mungkin cukup satu alasan logis yaach.
dengan begitu setidaknya qt bs tau tingkat pergaulan seseorang (wanita) ok!
gt aja dech sementara ini..he he he...angkat topi

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  ApoLisKo on Mon Jun 04, 2007 4:57 am

dr. SaNtai wrote:gini nie...gw pengen tau aja, seberapa penting sih arti sebuah (maaf)virginity:f3rdgf: dalam sebuah hubungan cinta bg kalian?

karena skrg telah jd fenomena yg meledak bagai gunung es...mungkin dr situ qt bs merubah kultur yg cenderung west ly banget angkat topi dor dor (norak yaa...he he he...) maafkan aku ya

dr.SaNtai juga dokter anda bersama
bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang bersulang

whew whew whewSleep Sleep Sleep hari gini bung, masih ngebahas virginity...
apa gak ada bahasan laen..??? kita semua hidup di jaman PS 3 bukan di jaman Firaun. Virginity bukan barang luxury lagi !!!!!! hihihii hihihii

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Mon Jun 04, 2007 5:14 am

yaa...itu terserah anda..bebas mengeluarkan pendapat tp sopan n no OOT, karena memang qt tidak berdiskusi tp share opini anda. thx dah keluarin opini anda..bersulang
GL

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  ApoLisKo on Mon Jun 04, 2007 5:21 am

dr. SaNtai wrote:yaa...itu terserah anda..bebas mengeluarkan pendapat tp sopan n no OOT, karena memang qt tidak berdiskusi tp share opini anda. thx dah keluarin opini anda..bersulang
GL

its no OOT u can differ that, i just give my opinion n also answer ur question whew Rolling Eyes

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  dr. SaNtai on Mon Jun 04, 2007 5:50 am

If u think this topic not makes u interst so, just leaveit to your inbox. Right!smoking

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  ApoLisKo on Mon Jun 04, 2007 5:54 am

dr. SaNtai wrote:If u think this topic not makes u interst so, just leaveit to your inbox. Right!smoking

ouww... saya interested bgt:2ew: bersulang

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  detektif_04 on Mon Jun 04, 2007 1:35 pm

naik perahu naik perahu naik perahu

ah gitu aja koq repot...

virgin gak virgin....kita juga kan perjaka gak perjaka

ok

mario bross mario bross mario bross mario bross mario bross

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ah...

Post  rambu on Mon Jun 04, 2007 11:03 pm

kalau buat ak sih gak terlalu penting banget sih....
kalau emank dia dah gak V ya udah lah gak pp emank cwok juga sama aja kok
masak ada cwok yg perjaka gak ada book.....
yg penting enak anak cocok ma kita jalan dech

namanya juga manusia dok.....
mank dokter masih perjaka tah hahahah
ya pesen buat ak
jalani hidup dengan apa adanya aj
maafkan aku ya maafkan aku ya maafkan aku ya deeee

rambu
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 26
Age : 33
Lokasi : surabaya ILOPE U
Hobby : TOuring ma scooter muaaach
Registration date : 22.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  gondrong on Fri Oct 05, 2007 12:13 am

klo mang dah cinta mo gimana lagi...
tinggal anda ja menyikapinya mo gmn..
milih hati pa fisik...
n tentunya banyak sebab hilangnya virginity, g berarti yang dah g virgin adalah cewek nakal... mati kau

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  al_fajr on Fri Nov 23, 2007 10:33 am

rambu wrote:kalau buat ak sih gak terlalu penting banget sih....
kalau emank dia dah gak V ya udah lah gak pp emank cwok juga sama aja kok
masak ada cwok yg perjaka gak ada book.....
yg penting enak anak cocok ma kita jalan dech

namanya juga manusia dok.....
mank dokter masih perjaka tah hahahah
ya pesen buat ak
jalani hidup dengan apa adanya aj
maafkan aku ya maafkan aku ya maafkan aku ya deeee


wah...melecehkan nih...gw masih ting-ting ndulll!!!

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pentingkah...?

Post  Sponsored content Today at 4:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik