Warning, khusus cowok lho ya....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Wed May 23, 2007 2:35 am

1. Buat mereka yang berhobi olahraga tangan (artikan sendiri ya... *red*) harap berhati2, karena produksi sperma juga diambil dari sebagian sumsum tulang belakang / otak apa.... gitu, pokoknya di kepala, di atas leher
so.... semakin sering kalian melakukannya, kemampuan mengingat sesuatu jadi berkurang

efek lain adalah kebotakan

(artikelnya sorry dah ilang, maaf ya..... )

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Wed May 23, 2007 2:39 am

2. Semakin lama, teknologi semakin canggih men..... (bener kan)
dengan adanya serat fiber (apaan sih nama inggrisnya?) , sudah ada kamera yang kecil banget.....
so... buat kalian yang berhobi indehoy di warnet (terutama) ati2 aja.....
kali aja, di antara retakan tembok disekitar kalian ato celah2 meja / apapun da kameranya
Very Happy Very Happy

*bersihkan warnet dari pornografi dan pornoaksi Very Happy Very Happy*
*warnet kok dibuat mesum2an*

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  99 on Wed May 23, 2007 8:54 pm

susah banget sih buat nyari tau mana warnet yg bersih & mana warnet yg memasang kamera untuk tujuan2 negatif.
tapi ada baiknya untuk warnet yg udah ketahuan, langsung aja diekspos info nya ke berbagai media kalo perlu sekalian info tentang pemilik/pemasang kameranya.

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  NEO on Wed May 23, 2007 9:02 pm

sheyenne wrote:1. Buat mereka yang berhobi olahraga tangan (artikan sendiri ya... *red*) harap berhati2, karena produksi sperma juga diambil dari sebagian sumsum tulang belakang / otak apa.... gitu, pokoknya di kepala, di atas leher
so.... semakin sering kalian melakukannya, kemampuan mengingat sesuatu jadi berkurang

efek lain adalah kebotakan

(artikelnya sorry dah ilang, maaf ya..... )
wah ternyata beresiko banget ya.... scratch
untung dech gw dah ngga sekarang ini lol! lol!

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  Admin on Wed May 23, 2007 9:06 pm

Wah harus dikurangin dong kebiasaan berolah raga tangan nih, ato mending cepet2 married kalik ya Neutral

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  NEO on Wed May 23, 2007 9:29 pm

DEW4_PET1R wrote:Wah harus dikurangin dong kebiasaan berolah raga tangan nih, ato mending cepet2 married kalik ya Neutral
makanya bozz cepetan kawin nunggu apalage seh lol! lol!

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  dr. SaNtai on Fri May 25, 2007 1:27 am

99 wrote:susah banget sih buat nyari tau mana warnet yg bersih & mana warnet yg memasang kamera untuk tujuan2 negatif.
tapi ada baiknya untuk warnet yg udah ketahuan, langsung aja diekspos info nya ke berbagai media kalo perlu sekalian info tentang pemilik/pemasang kameranya.

iya bner bgt tuh...byk bgt postingan2 yg dpt nya dr warnet, kl pngen show up baeknya sih ngenet drmh aja dech....kl ga ya di warnet ngenetnya ga usah neko-neko dech,,,biar lu pada ga jd korban org2 gila...hehehe...
daripada tenksin ndiri... kaget
...he he he..

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  dr. SaNtai on Fri May 25, 2007 1:33 am

NEO wrote:
DEW4_PET1R wrote:Wah harus dikurangin dong kebiasaan berolah raga tangan nih, ato mending cepet2 married kalik ya Neutral
makanya bozz cepetan kawin nunggu apalage seh lol! lol!

yuuuuhuuuu......
bagi yg dah kebelet kawin aja tuh,,,,
asiik
drpd ntr karatan krn kebanyakan dipake sendiri....he he he.... .jalan2 yuk

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

OOOO..........

Post  064h_m37r0 on Fri May 25, 2007 2:05 am

OOO....gitu yah........
ternyata om Neo...dulu sering..........
ba ciluk hahaaha........
benar juga dokter.........
kalo dah keblet tinggal kawin aja....
kalo ngga cari aja hewan2 yang sedang nganggur.....
yah lumayan daripada dibwang2.......
untung2 tambah pengalaman......
hahahaha..........(kiding)

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  bang_betjak on Fri May 25, 2007 1:16 pm

sheyenne wrote:1. Buat mereka yang berhobi olahraga tangan (artikan sendiri ya... *red*) harap berhati2, karena produksi sperma juga diambil dari sebagian sumsum tulang belakang / otak apa.... gitu, pokoknya di kepala, di atas leher
so.... semakin sering kalian melakukannya, kemampuan mengingat sesuatu jadi berkurang

efek lain adalah kebotakan

(artikelnya sorry dah ilang, maaf ya..... )

untung gue orangnya ngga pelupa

lol! lol! lol!

bang_betjak
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 311
Age : 31
Lokasi : suroboyo jee...
Status : buronan mertua........!!!!
Hobby : Photoshop Freakers
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bang-betjak.isgreat.org/webku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  Wong Edan on Fri May 25, 2007 3:17 pm

NEO wrote:wah ternyata beresiko banget ya.... scratch
untung dech gw dah ngga sekarang ini lol! lol!

Masak seh...,kemaren 5 hari yg lalu keluar masuk kamar kecil ngapain, lo........ lol! lol!

Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  NEO on Fri May 25, 2007 10:15 pm

Wong Edan wrote:
NEO wrote:wah ternyata beresiko banget ya.... scratch
untung dech gw dah ngga sekarang ini lol! lol!

Masak seh...,kemaren 5 hari yg lalu keluar masuk kamar kecil ngapain, lo........ lol! lol!
gw lagee betmen tuh dudulzzz timpuk

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Sat May 26, 2007 1:13 am

ngeri juga ya akibatnya...

tapi ada akibat lain ga???

misalnya klu terlalu sering "olahraga" lama2 yang keluar bukan "itu"

tapi catatan kecil yang bertuliskan:
"anda belum beruntung, coba sekali lagi..."

tu kan bisa bikin penasaran???

:32af:

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  rafly on Sat May 26, 2007 7:03 pm

sheyenne wrote:1. Buat mereka yang berhobi olahraga tangan (artikan sendiri ya... *red*) harap berhati2, karena produksi sperma juga diambil dari sebagian sumsum tulang belakang / otak apa.... gitu, pokoknya di kepala, di atas leher
so.... semakin sering kalian melakukannya, kemampuan mengingat sesuatu jadi berkurang

efek lain adalah kebotakan

(artikelnya sorry dah ilang, maaf ya..... )

masak sampek separah itu bro, padahal aku dulu hampir tiap hari olah raga lho bro

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon May 28, 2007 11:27 pm

rafly wrote:
sheyenne wrote:1. Buat mereka yang berhobi olahraga tangan (artikan sendiri ya... *red*) harap berhati2, karena produksi sperma juga diambil dari sebagian sumsum tulang belakang / otak apa.... gitu, pokoknya di kepala, di atas leher
so.... semakin sering kalian melakukannya, kemampuan mengingat sesuatu jadi berkurang

efek lain adalah kebotakan

(artikelnya sorry dah ilang, maaf ya..... )

masak sampek separah itu bro, padahal aku dulu hampir tiap hari olah raga lho bro
ya kurang lebihnya begitu
masak harus aq yang nyoba dulu?
Sad

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon May 28, 2007 11:29 pm

Menurut para spesialis kulit (dermatologis), merokok akan menyebabkan kerusakan sel kulit di seluruh bagian tubuh.

Untuk membuktikan teori tersebut, tim peneliti dari Universitas Michigan, AS, melakukan riset untuk melihat dampak rokok terhadap kulit di telapak tangan para perokok dan bukan perokok.

Studi-studi sebelumnya hanya memfokuskan pada bagian wajah, di mana bagian itu sebenarnya juga mengalami kerusakan akibat sinar matahari. Namun penelitian yang dilakukan Ann Arbour dan timnya ini lebih difokuskan pada penuaan kulit akibat faktor rokok saja.

Dalam risetnya, tim peneliti mengambil foto bagian telapak tangan luar dan dalam dari 82 orang responden yang berusia 22 - 91 tahun. Jarak usia para responden yang luas ini memang dimaksudkan untuk mengetahui proses penuaan yang terjadi pada kulit muda dan tua.

Hampir setengah responden ini memiliki riwayat menjadi perokok berat. Sebagian besar sudah merokok selama 24 tahun. Setiap harinya mereka menghabiskan rokok mulai dari seperempat bungkus hingga empat bungkus.

Tim peneliti membuat sembilan skala nilai untuk mengukur kerusakan kulit yang tidak terpapar cahaya. Pada responden yang berusia di atas 65 tahun, ada dua poin perbedaan nilai antara perokok dan bukan perokok. Sementara itu pada responden yang berusia di atas 45 tahun, perbedaannya hanya sekitar satu poin.

Menurut ketua tim peneliti, Dr.Yolanda Helfrich, dermatologis, kriteria pengukuran dari tes ini adalah jumlah rokok yang dihisap perhari, total per tahun dan berapa lama mereka sudah merokok, berkorelasi dengan jumlah penurunan elastisitas kulit. Makin lama Anda menjadi perokok, makin cepat kulit Anda keriput.

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon May 28, 2007 11:31 pm

PMS : SKABIES (GUDIG)

Merupakan penyakit menular yang salah satu bentuk penularannya adalah lewat kontak seks, selain kontak secara langsung, misalnya pemakaian selimut, handuk dll.

Penyakit ini disebabkan oleh sejenis parasit yang disebut Sarcopfes scbiei, dengan gejala klinik antara lain :

* gatal pada malam hari
* terdapat di sela jari, lipat siku, ketiak, daerah ujung kelamin dll
* merupakan infeksi di lingkungan keluarga.

Tanda pasti dari penyakit ini adalah ditemukannya kutu Sarcoples pada pemeriksaan secara mikrokopis.

PMS : SIFILIS

Sifilis dikenal luas karena dianggap penanganannya sudah cukup terkendali, terutama karena tingkat sosial ekonomi yang semakin meningkat, angka kejadiannya semakin lama semakin menurun.

Sifilis merupakan salah satu jenis PMS yang klasik (karena sudah ada sejak lama) sering disebut Raja Singa atau Lues.

Kuman penyebabnya di sebut : Treponema pallidum, gejala-gejala kliniknya antara lain :

* Masa tunasnya cukup lama yaitu 2-3 minggu
* Lukanya lebih bersih dan tidak nyeri
* Mengenai sekitar alat kelamin, anus dan mulut
* Pembesaran kelenjar getah bening

PMS : KONDILOMA AKUMINALA

Sering disebut juga dengan penyakit Jengger Ayam atau Brondong Jagung dan penyakit ini disebabkan oleh sejenis virus yaitu : Humanus Papilloma Virus (HPV).


Penyakit ini menyerang pada usia 17-33 melalui kontak secara langsung.Gejala klinisnya antara lain :

* Blintil-blintil kecil berkelompok menjadi besar
* Pada laki-laki terdapat di ujung penis
* Pada wanita terdapat di : vagina, Labim mayor, klitoris
* Keluar cairan berwarna putih, cair dan gatal
* Rasa nyeri dan panas pada saat bersenggama

PMS : HERPES

Penyakit Herpes atau dalam bahasa jawanya disebut : 'dompo' disebabkan oleh sejenis virus yang disebut : Herpes Virus Simpleks tipe 2, yang mempunyai ciri khas al :

* Terutama mengenai daerah genital
* berpotensi menjadi kanker
* terutama pada sosial ekonomi yang rendah
* berkaitan dengan aktifitas seksual seseorang.

Gejala klinis Herpes yaitu :

* Gelembung-gelembung kecil berisi cairan, kemudian terkumpul menjadi satu dan membesar menjadi luka cukup besar di sekitar alat kelamin.
* Penyakit ini bersifat kambuhan, terutama berkaitan dengan fsktor psikis dan emosional seseorang, contohnya pada saat menstruasi, dll.

PMS : HEPATITIS B

Peningktan angka kejadian kasus PMS di banyak negara erat hubungannya dengan promiskuitas dan peningkatan pola prilaku hubungan seksualnya yaitu :Homoseksual, hubungan oro-genital dan ano-genital.

Selain lewat suntikan, Hepatitis juga bisa ditularkan lewat :

* Transfusi darah
* vaksinasi dengan alat atau bahan terkontaminasi
* kontak seks baik langsung maupun tidak langsung.

Masa inkubasi 75 hari, dan selain terpapar dalam bentuk gejala klinik, penderita juga bisa tidak terpapar dan dia menjadi penyakit serta dapat menularkan pada orang lain.

PMS : GONORRHOE

Gonorrhe atau sering disebut GO (Kencing nanah) termasuk salah satu jenis Penyakit Menular Seksual (PMS) yang sering di temukan kasusnya di Indonesia.

Diperkirakan terdapat lebih dari 150 juta kasus GO di dunia setiap tahunnya, dan ini membuktikan bahwa GO merupakan penyakit menular seks yang cukup berbahaya.Penyakit ini disebabkan oleh sejenis kuman yang disebut : Neisseria Gonorrhoe.

Gejalanya:

* Pada stadium dini sering tanpa gejala.
* Masa inkubasinya pun sangat singkat yaitu 2-5 hari sejak melakukan kontak seks.
* Rasa gatal, panas dan pendarahan serta nyeri pada saat ereksi (terutama pada pria). Keluarnya cairan/ sekref kanfal seperti nanah dari alat kelamin.
* Diagnos pada wanita sangat sulit.

Pada bayi sering muncul gejala :

* Conjungtivitas
* Oedem Palpebra
* Akibat Persalinan

PMS : AIDS


AIDS (Acquired Immuno Defisiency Syndrome) merupakan suatau bentuk sindromata atau kumpulan gejala yang terjadi akibat menurunan kekebalan tubuh serta drastis, dan virus penyebabnya adalah HIV atau Humanus Immunodeficiency Virus.
Virus masuk ke dalam tubuh melalui perantara darah, semen, sekref vagina, serta cairan-cairan tubuh yang lain. Sebagian besar (75%) penularan terjadi melalui hubungan kelamin. Infeksi oleh HIV memberikan gejala klinik yang tidak spesifik, mulai dari tanpa gejala pada stadium awal sampai gejala-gejala yang berat pada stadium yang lebih lanjut.
Saat ini AIDS tergolong jenis PMS yang paling berbahaya, karena:

*
mematikan
*
belum ada obat atau vaksinasinya
*
gejala baru terlihat 5-10 tahun kemudian
*
penyebarannya sangat cepat

Penularan AIDS bisa terjadi lewat :

* kontak seksual
* jarum suntik terkontaminasi
* transfusi darah / produk-produk darah
* lewat ibu yang mengandung

Penyakit ini mempunyai gejala klinik yang khas yaitu : Gejala Mayor dan Gejala Minor. Yang tergolong gejala mayor antara lain:
1. Demam tinggi dan tidak turun-turun selama satu bulan
2. Berat badan turun secara drastis semapai lebih dari 10%
3. Diare berkepanjangan selama satu bulan terus menerus.

Sedang yang termasuk gejala minor diantaranya :

* Batuk yang menetap lebih dari satu bulan
* keringat pada malam hari
* badan terasa lemah atau sariawan yang tidak sembuh-sembuh.

Selain itu AIDS juga bisa terjadi karena semakin banyaknya kelompok-kelomok berisiko tinggi, diantaranya:

*
para pencandu obat bius, narkotika; dll
*
WTS atau pekerja seks
*
kaum homoseksual maupun heteroseksual
*
penderita thalasemia, dll

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon May 28, 2007 11:53 pm

ENAM TIPS TINGKATKAN KUALITAS SPERMA



Tidak diragukan, memiliki sperma dalam jumlah banyak dapat menghasilkan orgasme lebih lama, termasuk meningkatkan hasrat seks. Nah, jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta atau ingin jadi calon ayah, inilah beberapa tips untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu dan jumlah sperma:

1. Kurangi hubungan intim dan masturbasi.
Banyak pria mengeluhkan spermanya sedikit dan encer. Semakin banyak ejakuasi, semakin berkurang kepadatan sperma. Bila Anda melakukan hubungan intim setiap hari, atau lebih buruk lagi masturbasi, akan berpengaruh pada jumlah dan kepadatan sperma.

2. Hindari celana ketat dan air panas.
Usahakan testis berada pada suhu sejuk di banding bagian tubuh lain. Memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitar testis jadi panas. Usahakan tidak mengenakan celana dalam waktu tidur untuk menjaga suhu di bagian tubuh itu tetap sejuk.

3. Asup makanan yang tepat.
Diyakini atau tidak, pola makan memengaruhi produksi sperma. Coba asup makanan rendah lemak dan berprotein tinggi. Pilih sayuran dan jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

4. Berhenti merokok.
Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga dapat memengaruhi jumlah sperma. Penelitian menunjukkan, perokok memiliki jumlah sperma lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok.

5. Coba suplemen alami.
Obat-obatan buatan pabrikan mungkin bisa menghalangi produksi sperma. Sebaliknya, suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma. Asam amino L-carnitine, yang ditemukan dalam daging merah dan susu, dan L-arginine, yang terdapat dalam kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen, berkhasiat meningkatkan mutu sperma.

6. Kurangi alkohol.
Alkohol dapat memengaruhi fungsi lever yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan memengaruhi produksi sperma. Hentikan minum alkohol bila Anda tidak ingin kehilangan produksi sperma.

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon May 28, 2007 11:57 pm

Tips Hentikan Kebiasaan Buruk

1. Tentukan seberapa serius Anda ingin menghentikan kebiasaan buruk itu. Niat jadi kunci penting. Untuk menunjukkan komitmen yang kuat, Anda perlu waktu dan tenaga untuk memberi perhatian terhadap kebiasaan buruk Anda sehingga bisa merubahnya.

2. Tahan diri Anda jika kebiasaan buruk itu mulai datang. Tuliskan bila hal itu terjadi, tuliskan juga perasaan dan apa yang Anda pikirkan ketika melakukan kebiasaan buruk itu.

3. Baca kembali tulisan Anda sewaktu-waktu. Ketahuilah biasanya kebiasaan buruk itu datang dalam kondisi dan situasi yang seperti apa. Apakah kebiasaan itu datang untuk mengatasi rasa bosan, panik stres atau marah?


4. Pikirkan usaha apa yang bisa Anda lakukan untuk menghentikan kebiasaan buruk itu. Tentunya dengan carap positif. Buat daftar usaha yang akan Anda lakukan kemudian cobalah satu per satu.

5. Lakukan secara berkala dengan patokan seminggu sekali. Coba Anda ganti kebiasaan buruk Anda kepada sesuatu yang jauh lebih berguna. Jadikan itu kebiasaan baru Anda yang tentunya lebih baik ketimbang sebelumnya.

6. Dukungan dari teman dekat di sekitar Anda juga penting. Minta teman Anda untuk membantu mengingatkan agar kebiasaan itu tidak jadi berlarut-larut.

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 2:52 am

sheyenne wrote:1. Buat mereka yang berhobi olahraga tangan (artikan sendiri ya... *red*) harap berhati2, karena produksi sperma juga diambil dari sebagian sumsum tulang belakang / otak apa.... gitu, pokoknya di kepala, di atas leher
so.... semakin sering kalian melakukannya, kemampuan mengingat sesuatu jadi berkurang

efek lain adalah kebotakan

(artikelnya sorry dah ilang, maaf ya..... )

waoh.... hebat bangat,,,,,

:2ew:

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Hm...Hm....

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 2:57 am

wah detektif pernah aja ngga...
mangkanya kamu belajar dulu sama dr.S...hehehe.....
naik perahu

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

YUUUHU

Post  al_fajr on Sat Jun 02, 2007 3:01 am

eh dengar2 ada tips terbaru tuk coli agar tahan lama dan kualitasnya bagus...perasaan enak,kayak di surga,ngalahin ML,klo ada yang tau bagi2 donk... supaya bisa dipraktekkan...hehehehehehe


:fg2f:

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 3:12 am

al_fajr wrote:eh dengar2 ada tips terbaru tuk coli agar tahan lama dan kualitasnya bagus...perasaan enak,kayak di surga,ngalahin ML,klo ada yang tau bagi2 donk... supaya bisa dipraktekkan...hehehehehehe


:fg2f:

al_fajr,,,,,,da 2 kemungkinan yg bs kita pilih salah satunya,
1. kl anda ingin tetap bersih, onani bs jd pilihan utama
2. kl ingin kenikmatan yg tiada batas, ml adalah jalan terbaik

tips: jangan berusaha dapat kepuasan dgn pasangan cinta anda,
tp berusahalah untuk memuaskannya.

disitu kita akan merasakan kepuasan yg tidak hanya dari nafsu belaka.
karena kepuasan nafsu bs kita beli dengan uang.
tapi kepuasan batin hanya didapatkan dengan adanya kasih sayang dan cinta yg kita berikan.

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 3:13 am

064h_m37r0 wrote:wah detektif pernah aja ngga...
mangkanya kamu belajar dulu sama dr.S...hehehe.....
naik perahu



hahahahahaha
hehehehehehehe


agah!ogah!ogah!!!

aku gak bayangin klo km lakuin itu...

gimana model kamu ya...

gak lakuin aja kaya gitu
model kamu tuh dah g2 deh.....

??????????

hahahahahaha
hehehehehehe

ba ciluk

mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  godfather on Sat Jun 02, 2007 6:14 am

aduh ... habis coli, mo keluar gak jadi deh ...
gara-gara baca thread ini ....

godfather
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 32
Lokasi : somewhere in this lovely country
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  dr. SaNtai on Mon Jun 04, 2007 3:32 am

makin pagi makin keluar bahasan kalie yaa...lol! lol! lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  ApoLisKo on Mon Jun 04, 2007 4:38 am

dr. SaNtai wrote:
99 wrote:susah banget sih buat nyari tau mana warnet yg bersih & mana warnet yg memasang kamera untuk tujuan2 negatif.
tapi ada baiknya untuk warnet yg udah ketahuan, langsung aja diekspos info nya ke berbagai media kalo perlu sekalian info tentang pemilik/pemasang kameranya.

iya bner bgt tuh...byk bgt postingan2 yg dpt nya dr warnet, kl pngen show up baeknya sih ngenet drmh aja dech....kl ga ya di warnet ngenetnya ga usah neko-neko dech,,,biar lu pada ga jd korban org2 gila...hehehe...
daripada tenksin ndiri... kaget
...he he he..


Sleep Sleep Sleep dikau ini berbicara apa kisanak..???? saya tidak mengerti apa yg dikau bicarakan... lirik kanan-kiri tolong donk pake manusia, jgn pake bahasa kepiting. smoking

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Thu Jun 07, 2007 6:23 am

Baru tau nih, kalo ternyata pembesaran prostat bisa ngebuat gagal ginjal

(artikel selengkapnya di forum kesehatan)

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Oral dan Kanker tenggorokan

Post  riamatagi on Thu Jun 07, 2007 6:26 am

Kayaknya kita semua harus lebih berhati2 deh, ndak kasian apa ya? :D

(artikel selengkapnya di forum kesehatan)

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Thu Jun 07, 2007 6:29 am

baru nyadar nih, kalo ternyata kanker payudara ndak cuman monopoli para cewek :pale:

ternyata cowok juga bisa kena
(artikel selengkapnya di forum kesehatan)

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  Sponsored content Today at 7:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik