Warning, khusus cowok lho ya....

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  Jinx on Tue Jun 12, 2007 5:57 pm

sheyenne wrote:Kayaknya kita semua harus lebih berhati2 deh, ndak kasian apa ya? :D

(artikel selengkapnya di forum kesehatan)
maksudnya?

Jinx
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Lokasi : Lokasiku
Status : Statusku
Hobby : Hobbyku
Registration date : 12.06.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://home.page.url

Kembali Ke Atas Go down

Wanita berdasarkan Payudaranya

Post  riamatagi on Thu Jul 05, 2007 11:04 am

Semua lelaki tentu menyenangi bentuk payudara lawan jenisnya. Tak
jarang, banyak dari kalangan lelaki juga memiliki bentuk payudara
idamannya sendiri. Payudara merupakan salah satu daya tarik terbesar
seorang perempuan bagi kalangan lelaki. Bagi perempuan, payudara
tentu sangat berharga bagi kecantikan fisik dan kebutuhannya. Namun,
ternyata bentuk payudara seorang perempuan ternyata dapat berbicara
banyak tentang kepribadiannya, setidaknya begitulah yang dikemukan
oleh seorang pakar sex asal Italia yang mengatakan bahwa ia dapat
menebak kepribadian seorang perempuan dari bentuk dan ukuran
payudaranya.

Menurut Harian Jerman, Bild, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni
mengatakan Payudara seorang perempuan mencerminkan karakter dari
perempuan tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh
zodiak. Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut
bentuk buah dan mengatakan bahwa lelaki dapat mencocokan sifat-sifat
perempuan idaman mereka dengan apa yang diungkapkan oleh ukuran
payudara mereka.

Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah
payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang
perempuan dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon
biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu.
Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka
hal-hal berbau sex, demikian katanya.

Selanjutnya, bagi lelaki yang suka dengan perempuan yang lebih
aktif, sebaiknya mereka memilih perempuan dengan tipe payudara
berbentuk lemon - bebas dan selalu menjadi pusat perhatian.
Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan
diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang
berarti.

Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni
mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang perempuan yang bergelut
di karir alias wanita karir, namun ia tetap memiliki sifat romantis.
Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati
mereka biasanya tidak akan cepat melupakan perempuan tipe seperti
ini.

Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan perempuan tersebut
kurang mahir dalam hal-hal seksual. Perempuan seperti ini mungkin
terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe perempuan
yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan
pasangan tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih
sayang dari pada sex.

Perempuan dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar
menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya
diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik
pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry
biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan
mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi
pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga
mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.

Sedangkan seorang perempuan yang mempunyai bentuk payudara
menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-
macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat
religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi
perselingkuhannya.

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  maston on Fri Aug 03, 2007 5:54 am

Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry
biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan
mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi
pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga
mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku baru tahu emang ada yang punya payudara kecil seperti buah chery ..... perlu dilihat dulu biar gak salah pilih anjriiiiitt

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

gw

Post  my_immortal on Fri Aug 03, 2007 1:42 pm

pokoknya gw suka punya bini gw..cipok

my_immortal
.
.

Male
Jumlah posting : 127
Lokasi : West Java - Center Java - East Java
Status : si kecil dah gede.. :D
Hobby : madep ngarep Komputer sepanjang hari
Registration date : 13.06.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://garfield-cisco.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon Aug 06, 2007 10:20 pm

maston wrote:Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry
biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan
mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi
pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga
mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku baru tahu emang ada yang punya payudara kecil seperti buah chery ..... perlu dilihat dulu biar gak salah pilih anjriiiiitt
yang bener aja bosz?
apa nggak bisa ngira2

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  maston on Sat Sep 01, 2007 3:14 pm

sheyenne wrote:
maston wrote:Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry
biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan
mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi
pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga
mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku baru tahu emang ada yang punya payudara kecil seperti buah chery ..... perlu dilihat dulu biar gak salah pilih anjriiiiitt
yang bener aja bosz?
apa nggak bisa ngira2
kalem dan tenang dulu ....... kita juga nglihatnya bukan dipegang dibuka dan diraba .... tapi nglihatnya pakai indra ke 6 dan menggunakan filing jangan2 nanti dapet buah cery beneran

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon Oct 01, 2007 5:06 am

maston wrote:
kalem dan tenang dulu ....... kita juga nglihatnya bukan dipegang dibuka dan diraba .... tapi nglihatnya pakai indra ke 6 dan menggunakan filing jangan2 nanti dapet buah cery beneran
hmm
gimana tuh?

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

4 Cara Kencangkan Libido

Post  riamatagi on Mon Jan 07, 2008 8:27 am

Gairah
seks alias libido Anda kendur? Tahukah Anda bahwa olahraga boxing dan
berdansa juga bisa bikin libido berapi-api? Ini dia!

1. Bikram Yoga
Olahraga ini hampir sejenis dengan yoga biasa tapi dilakukan di dalam
ruangan bersuhu 105 derajat fahrenheit. Suhu ruangan itu ternyata
memicu tubuh terus berproduksi. Tubuh terpicu untuk memproduksi
hormon-hormon seks. Bersamaan dengan itu yoga juga akan membuat Anda
menemukan gerakan-gerakan hot di atas ranjang.

2. Lari

Lari adalah salah satu olahraga yang paling bagus untuk stamina dan
daya tahan. "Lari menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit
dalam bercinta," ujar pelatih profesional Zac Taylor. Latihan teratur 3
kali seminggu juga meningkatkan sirkulasi. Yang mana bagi pria bisa
meningkatkan kepuasan seks dan pelajaran untuk mengatasi masalah
ereksi. Lari juga berpengaruh besar terhadap orgasme yang hebat.
Kebiasaan lari dapat membuat Anda lebih mudah mengendalikan otot ketika
bercinta dan meningkatkan aliran darah.

3. Boxing
Boxing adalah olahraga terbaik untuk meningkatkan detak jantung dan
melepas lemak. Olahraga ini dapat melepas stres yang berpengaruh besar
terhadap hilangnya libido dan menurunkan hormon testoteron. Boxing juga
membantu menguatkan bagian atas tubuh.

4. Dansa

Ada banyak macam tarian yang bisa Anda coba, dari tari perut hingga
hip-hop ataupun salsa. Semua gerakan tari pada dasarnya menciptakan
fleksibilitas dan kegesitan. Tentu saja ini bagus untuk melatih gerakan
Anda di ranjang dan membuat otot bawah panggul semakin kuat. Jika otot
ini lemah, Anda berkemungkinan tak bisa mengendalikan ereksi atau
orgasme. Waduh, bisa repot...
Sumber: detikcom

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Jangan Mengandalkan Pil Anti Impotensi Saja

Post  riamatagi on Mon Jan 07, 2008 8:28 am

Banyak
pria yang memiliki disfungsi seksual menggantungkan harapannya pada pil
anti impotensi. Namun sebuah penelitian mengatakan bahwa pria yang
menaruh harapan besar pada obat ini harus hati-hati. Bila mengalami
disfungsi ereksi ternyata banyak pria yang langsung menyerah dan
mengandalkan jalan keluar untuk meminum pil ini.

Ternyata
apabila tidak berfungsi, depresi yang muncul akan menggagalkan obat ini
berfungsi. Hasil studi juga menunjukkan pria yang baru pertama kali
mengonsumsi pil anti impotensi baru memperoleh hasil yang diinginkan
setelah mengganti merek pil atau menambah dosisnya. Hati-hati, sebab
tubuh Anda bukan mesin atau robot yang bisa langsung menyala jika
diberikan obat.

Dr.David Edwards dan timnya dalam pertemuan European Society of Sexual
Medicine, di Lisbon, Portugal, membeberkan hasil penelitiannya.

Dalam studinya, David dan timnya menyertakan 631 pria berusia rata-rata
55 tahun yang menderita disfungsi ereksi. Seluruh responden mengonsumsi
pil untuk menyembuhkan kondisinya dan 70 persen responden masih dalam
pengobatan.

Ketika pil pertama yang mereka minum tidak bekerja, 68 persen pria
dilaporkan merasa tidak percaya diri, 32 persen merasa depresi dan ada
24 persen responden yang putus asa dan merasa impotensi mereka tidak
akan bisa diatasi.

Sepertiga responden memilih untuk tidak meneruskan pengobatan atau
tidak mau berkonsultasi ke dokter untuk mencari alternatif terapi.
Menurut para ahli hal tersebut dialami oleh kebanyakan pria di manapun
yang lebih suka menunda, bahkan mengabaikan masalahnya. Padahal
disfungsi ereksi sesungguhnya bisa disembuhkan.

"Data ini makin menegaskan bahwa pria masih enggan minta bantuan dokter
untuk mengatasi disfungsi ereksi yang dialaminya. Selain itu
keberhasilan pil anti impotensi berpengaruh besar pada kepercayaan diri
mereka," tulis peneliti.

Pil anti disfungsi ereksi, seperti Viagra, Cialis, atau Levitra,
bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke bagian genital pria.
Untuk meningkatkan keberhasilan kerja pil-pil tersebut, sangat
diperlukan kerjasama dari pasangan. Tanpa bantuan pasangan dijamin Anda
tidak akan bisa mengembalikan ereksi Anda. Bekerjasamalah...
Sumber: CBN


_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  chacha on Mon Jan 07, 2008 11:18 am

wah... lagi ngomongin apaan nih??? ngakak
masa khusus cowo doank genit
ikutan dunk..... nyengir

lagi pada ngomongin payudara ya???
hihihihi...
gimana caranya ngebedain jenis2 payudara ya??? scratch
perasaan sama aja deh.... i don't know
kalo cha termasuk jenis apa ya??? ngeremehin
mungkin para cowo lebih tau... hihihihi

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  riamatagi on Mon Jan 07, 2008 3:05 pm

ya iyalah, kan sungkan mbahas masalah payudara sama2 cewek2
tapi kalo nggak keberatan sih, boleh2 aja Razz

ada bedanya kok cha study , kayaknya perlu diliat dari cermin,
mungkin dengan begitu bisa tau lol!

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warning, khusus cowok lho ya....

Post  Sponsored content Today at 1:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik