hih!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

hih!!!

Post  langit_langit7 on Wed May 23, 2007 7:12 pm

huuuaaaaaaaaaaaaaa..............kenapa gw gak bisa ninggalin dia yaaa??? nyebelin banget ! dah gak ada yang seru lagi di hubungan luph gw, jenuh banget.
gw mau lepas tapi dia gak mau, susah banget..lengket kayak mentega di ujung sendok yang gak mau jatuh2. hhiihh!!

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  * I'm HeRe * on Sun Jun 03, 2007 12:50 pm

wee_nd4 wrote:huuuaaaaaaaaaaaaaa..............kenapa gw gak bisa ninggalin dia yaaa??? nyebelin banget ! dah gak ada yang seru lagi di hubungan luph gw, jenuh banget.
gw mau lepas tapi dia gak mau, susah banget..lengket kayak mentega di ujung sendok yang gak mau jatuh2. hhiihh!!

KasiH alesan ke dia doNk!! Bilang UdaH gak Cocok

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  dr. SaNtai on Mon Jun 04, 2007 4:09 am

Memang cinta penuh liku liku mistis, (waduh serem donk..hahahah )
ada beberapa jalan yg bs ditmpuh,,
-bagaimana anda bs jadian (cara pendekatan).
-apa tujuan anda mnjalin hub ma dy awalnya.
-sberepa seriuskah anda menjalani hub itu.
coba utk cari jawaban dari hal diatas
mungkin dari situ anda bs mencari jalan keluar utk memutuskan hub ma dy.
masuk rumah lewat pintu, begitupun keluarnya.
mungkin itu aja semntara....next chapter coming soon...
bersulang Good luck aja..

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  langit_langit7 on Thu Sep 06, 2007 10:10 pm

tul juga dr. Smile
coba nti deh gw telusuri lagi. makasih y sarannya lol!

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  langit_langit7 on Fri Sep 21, 2007 12:40 am

hhemmmm..cinta, mang susah banget untuk ngejauhin kata2 itu.
walau sekeras apapun gw coba lepasin dia dari kehidupan gw tetap aja ending2nya gw merasa nyaman bersisian ma dia. mang gak seharusnya kali y gw ngelepas diri dari dia?


hayah honey..... ampun deh:ghj5: whew

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  rmf234 on Fri Sep 21, 2007 9:40 pm

wee_nd4 wrote:hhemmmm..cinta, mang susah banget untuk ngejauhin kata2 itu.
walau sekeras apapun gw coba lepasin dia dari kehidupan gw tetap aja ending2nya gw merasa nyaman bersisian ma dia. mang gak seharusnya kali y gw ngelepas diri dari dia?


hayah honey..... ampun deh:ghj5: whew

Cari dulu penggantinya, trs lupain pelan2.... paling enak kalo pacaran jarak jauh...lebih gampang tuh..

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  langit_langit7 on Sat Sep 22, 2007 11:00 pm

rian wrote:
wee_nd4 wrote:hhemmmm..cinta, mang susah banget untuk ngejauhin kata2 itu.
walau sekeras apapun gw coba lepasin dia dari kehidupan gw tetap aja ending2nya gw merasa nyaman bersisian ma dia. mang gak seharusnya kali y gw ngelepas diri dari dia?


hayah honey..... ampun deh:ghj5: whew

Cari dulu penggantinya, trs lupain pelan2.... paling enak kalo pacaran jarak jauh...lebih gampang tuh..

-emmm... Smile

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  langit_langit7 on Fri Oct 12, 2007 12:13 am

dah banyak defens yang gw buat untuk bisa nenangin hati dan jiwa gw wat sekedar ngelepas peluh penatnya satu kata itu..keluh kesah pun dah coba gw ungkapin tuk sekedar memuntahkan gejolak rasa yang tertahan, tapi mengapa satu kata itu yang selalu memojokkan gw untuk terus menoleh kearahnya.. whew
hhhfftthh..finally...gw cuma bisa berujar dalam hati...
"maafin aq ya honey..kamu terlalu baik untuk mengerti semua ini..aq janji gak akan ada lagi defens itu ..."
berpelukan

am i wrong??? programmer cew

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  langit_langit7 on Fri Oct 12, 2007 12:17 am

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............................................
anjriiiiitt nangis nangis nangis
cabeeeeeeeeeeeeeeee...... marah nih anjriiiiitt rasain nih

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hih!!!

Post  Sponsored content Today at 9:05 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik