pernah diboongin?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pernah diboongin?

Post  dr. SaNtai on Fri May 25, 2007 1:17 am

Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

masukan

Post  bryan_ae2 on Sun May 27, 2007 2:30 am

tergantung situasi nich...

kalo berbohong untuk menjaga perasaan seseorang sich menurut aku fine2 aja...

bryan_ae2
.
.

Jumlah posting : 216
Registration date : 26.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  .: Light :. on Sun May 27, 2007 7:36 pm

dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin


Coz Kita G mau Nyakitin PerasaaNya Kali Yaq .... itu yg biasanya
tp klo yg nakal ... ya mang dari sononya tukang boong lol!

.: Light :.
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 182
Lokasi : MarKas TeRoRiZ
Status : MaRrIed
Hobby : High LiGhT Of The WoRld
Registration date : 28.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hehehehe

Post  bryan_ae2 on Sun May 27, 2007 8:06 pm

.: Light :. wrote:
dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin


Coz Kita G mau Nyakitin PerasaaNya Kali Yaq .... itu yg biasanya
tp klo yg nakal ... ya mang dari sononya tukang boong lol!

setuju...

bryan_ae2
.
.

Jumlah posting : 216
Registration date : 26.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  MyLo_TaSyA on Mon May 28, 2007 2:07 pm

boonk? kayak na ga pernh deh lol! heuehue.....

emmmm... biasa seh cuma kecil2an.. jarang juga gw boonk ma doi... krn gw juga ga mo d boongin : Razz

MyLo_TaSyA
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 343
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  detektif_04 on Tue May 29, 2007 2:14 am

hi dokter ketemu lagi ini ma detektif

di boongin ma pasangan ya....

ah.....
itu sech tergantung ma sikon (situasi dan kondisi) masing2

yang pastinya semua pasangan itu saling bohong membohongi

hahahahahha

terutama dokternya ne.... hehehehehe:2ew:

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  janezzz_06 on Thu May 31, 2007 10:33 pm

bo'ong dmi kbaekan,,
pzti gt alezan yg djadiin alezan kl paz k gep bo'ong !!!!

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 4:07 am

janezzz_06 wrote:bo'ong dmi kbaekan,,
pzti gt alezan yg djadiin alezan kl paz k gep bo'ong !!!!

mungkin kejujuran dimana2 lbh berharga yaa,,,,,drpada berbohong.
Taulah, kenyataan kadang jg terlalu pedih untuk diterima. tp dengan jujur qt bs mempertimbangkan keputusan selanjutnya dengan lbh bijak.
bener ga...????

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 2:53 am

dr. SaNtai wrote:
janezzz_06 wrote:bo'ong dmi kbaekan,,
pzti gt alezan yg djadiin alezan kl paz k gep bo'ong !!!!

mungkin kejujuran dimana2 lbh berharga yaa,,,,,drpada berbohong.
Taulah, kenyataan kadang jg terlalu pedih untuk diterima. tp dengan jujur qt bs mempertimbangkan keputusan selanjutnya dengan lbh bijak.
bener ga...????

oyi oyi oyi oyi oyi oyi oyi oyi

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  ApoLisKo on Sat Jun 02, 2007 4:08 am

dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

yah.. banyak seeh, contohnya.. bantu ibu di dapur, trus sibuk ngerjain tugas2 dari sekolah, lupa juga bisa, sakit batuk bisa, sakit panu bisa, sakit aids juga bisa, apalagi sakit mandul hahahah


Terakhir diubah oleh tanggal Sat Jun 02, 2007 4:40 am, total 1 kali diubah

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:12 am

ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

yah.. banyak seeh, contohnya.. bantu ibu di dapur, trus sibuk ngerjain tugas2 dari sekolah, lupa juga bisa, sakit batuk bisa, sakit panu bisa, sakit juga bisa, apalagi sakit mandul hahahah

bagoesss dah....lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:13 am

ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

yah.. banyak seeh, contohnya.. bantu ibu di dapur, trus sibuk ngerjain tugas2 dari sekolah, lupa juga bisa, sakit batuk bisa, sakit panu bisa, sakit juga bisa, apalagi sakit mandul hahahah

apolisko
penyakit yang terakhir kamu sebutin
tanyain aja ma ahlinya ma dokter santai
pasti dia bisa jawab tuh
apalagi tentang kejadian yang kemarin

hahahahahahahahahaha:234e: bersulang ba ciluk bersulang

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

YUUUHU

Post  al_fajr on Sat Jun 02, 2007 4:13 am

dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

abstain...
lom pernah merasakan....hehehe

hidup jomblo...


chiirs

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:17 am

detektif_04 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

yah.. banyak seeh, contohnya.. bantu ibu di dapur, trus sibuk ngerjain tugas2 dari sekolah, lupa juga bisa, sakit batuk bisa, sakit panu bisa, sakit juga bisa, apalagi sakit mandul hahahah

apolisko
penyakit yang terakhir kamu sebutin
tanyain aja ma ahlinya ma dokter santai
pasti dia bisa jawab tuh
apalagi tentang kejadian yang kemarin

hahahahahahahahahaha:234e: bersulang ba ciluk bersulang

upppsssss......no SARA here......

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:19 am

dr. SaNtai wrote:
detektif_04 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

yah.. banyak seeh, contohnya.. bantu ibu di dapur, trus sibuk ngerjain tugas2 dari sekolah, lupa juga bisa, sakit batuk bisa, sakit panu bisa, sakit juga bisa, apalagi sakit mandul hahahah

apolisko
penyakit yang terakhir kamu sebutin
tanyain aja ma ahlinya ma dokter santai
pasti dia bisa jawab tuh
apalagi tentang kejadian yang kemarin

hahahahahahahahahaha:234e: bersulang ba ciluk bersulang

upppsssss......no SARA here......

dok gak usah marah dunk
kan kita2 aja ne
gak ada yang laen


hehehehe

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  janezzz_06 on Sun Jun 03, 2007 4:16 pm

dr. SaNtai wrote:
janezzz_06 wrote:bo'ong dmi kbaekan,,
pzti gt alezan yg djadiin alezan kl paz k gep bo'ong !!!!

mungkin kejujuran dimana2 lbh berharga yaa,,,,,drpada berbohong.
Taulah, kenyataan kadang jg terlalu pedih untuk diterima. tp dengan jujur qt bs mempertimbangkan keputusan selanjutnya dengan lbh bijak.
bener ga...????
yapz,, oyi

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  dark_oushiza on Sun Jun 03, 2007 7:43 pm

detektif_04 wrote:

oyi oyi oyi oyi oyi oyi oyi oyi
No Junk Post please...

_________________

Miko from Judea

dark_oushiza
.
.

Jumlah posting : 133
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/1000  (7/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  riamatagi on Wed Jun 06, 2007 7:39 am

dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin
paling sering sih...
nggak ada pulsa ma capek (tidur)

he..he.. Cool

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  dr. SaNtai on Sun Jun 10, 2007 1:40 am

kl gw sih banyakkan boong yaa ma ce, biasalah co ga luput dari keserakahannya....maafkan aku ya
he he he....cheers

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  langit_langit7 on Sat Aug 18, 2007 5:57 pm

dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

paling tuh doi gi pingin suasana nyamannya gak keganggu, jadi ngebohong deh Basketball

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  maston on Sat Aug 18, 2007 9:49 pm

wee_nd4 wrote:
dr. SaNtai wrote:Apa sih alasan yang paling banyak dijadiin alesan buat berbohong ma qt oleh pasangan qt?
pasti pernah kan...?
dikibulin

paling tuh doi gi pingin suasana nyamannya gak keganggu, jadi ngebohong deh Basketball
Bagi yang pernah dibohongin ambil hikmahnya...... namanya juga manusia gak ada yang sempurna

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah diboongin?

Post  Sponsored content Today at 6:34 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik