Seberapa Narsiskah Anda ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seberapa Narsiskah Anda ???

Post  al_fajr on Tue May 29, 2007 4:49 pm

Kata Narsis berasal dari cerita Yunani, tentang seorang pemuda bernama Narcissus. Dia sangat ganteng dan suka memuji dirinya sendiri, menolak cinta banyak gadis (dan janda?), tidak mudah tunduk pada rayuan beracun para wanita.

Sampai suatu saat dia menolak cinta Echo, yang menyebabkan Echo patah hati, dan Narcissus dikutuk sehingga jatuh cinta pada bayangannya sendiri di air kolam.

Sekarang ini kata Narsis digunakan untuk menggambarkan orang yang Terlalu suka pada diri sendiri, Egosentris, PD gak ketulungan, dan sudah masuk dalam penyakit kejiwaan (yang sudah parah tentunya).

Setiap orang wajarnya punya sifat ini, namun dalam derajat yang
berbeda. Jika Anda memiliki derajat Narsis yang cukup tinggi, siap-siap
saja berobat ke psikolog.

Jika lo punya HP kamera,dan gallery yang berisi foto2 hasil jepret2 sendiri belum mencapai 50,berarti selamat...anda belum termasuk golongan orang2 narsis,tapi klu udah lebih dari itu, maka bersiap-siaplah mencari psikiater,karena lo udah masuk golongan orang2 narsis...

:32af:

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

yah....

Post  064h_m37r0 on Wed May 30, 2007 9:15 pm

jrin tampaknya kamu tergolong orang yang narsis....
soalnya saya sering melihat wajah kamu di koran jawa pos bagian kriminalitas.....hahahaha:df3rda:

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Narsiskah Anda ???

Post  godfather on Sat Jun 02, 2007 5:50 am

064h_m37r0 wrote:jrin tampaknya kamu tergolong orang yang narsis....
soalnya saya sering melihat wajah kamu di koran jawa pos bagian kriminalitas.....hahahaha:df3rda:

hahaha, gue perna liat juga di acara buser di TV ....


BTT, gue selalu narsis.
wong itu nama tengah gue, god 'narsis' father ...


kiss bye

godfather
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 32
Lokasi : somewhere in this lovely country
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Narsiskah Anda ???

Post  * I'm HeRe * on Sat Jun 02, 2007 10:27 pm

al_fajr wrote:

Jika lo punya HP kamera,dan gallery yang berisi foto2 hasil jepret2 sendiri belum mencapai 50,berarti selamat...anda belum termasuk golongan orang2 narsis,tapi klu udah lebih dari itu, maka bersiap-siaplah mencari psikiater,karena lo udah masuk golongan orang2 narsis...

smoking

Udah lebih dareeeeee 50 niech... Tmen2 malah da yg mPe 100 lebIiiH kaleee...

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Narsiskah Anda ???

Post  99 on Mon Jun 04, 2007 10:39 pm

narsis? gw sih enggak banget

gw gitu loh smoking (eh ini ga termasuk kalimat narsis kan lol! )

99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Narsiskah Anda ???

Post  janezzz_06 on Mon Jun 04, 2007 11:07 pm

nrsis nrut q blh j asl ndak ngerugiin org laen j,, lol!
hm,ft jprtnq ndri lom nyampk 50 tuh,, study
abz memorinyah ndak cokop,, funny

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Narsiskah Anda ???

Post  Sponsored content Today at 7:13 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik