Prostitusi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Prostitusi

Post  9uest on Thu May 31, 2007 10:14 pm

Pelacuran atau prostitusi adalah penjualan jasa seksual, seperti oral seks atau hubungan seks, untuk uang. Seseorang yang menjual jasa seksual disebut pelacur, yang kini sering disebut dengan istilah pekerja seks komersial (PSK).

Di Indonesia pelacur sebagai pelaku pelacuran sering disebut sebagai sundal atau sundel. Ini menunjukkan bahwa prilaku perempuan sundal itu sangat begitu buruk hina dan menjadi musuh masyarakat, mereka kerap digunduli bila tertangkap aparat penegak ketertiban, Mereka juga digusur karena dianggap melecehkan kesucian agama dan mereka juga diseret ke pengadilan karena melanggar hukum. Pekerjaan melacur atau nyundal sudah dikenal di masyarakat sejak berabad lampau ini terbukti dengan banyaknya catatan tercecer seputar mereka dari masa kemasa. Sundal selain meresahkan juga mematikan, karena merekalah yang ditengarai menyebarkan penyakit AIDS akibat prilaku sex bebas tanpa pengaman bernama kondom.



begitulah menurut wikipedia....
lalu.. kenapa masih saja ada hukum yang melegalkan adanya prostitusi... atau mungkin prostitusi tetap di legalkan karena sangat menguntungkan dalam bidang "pariwisata" (menjadi ”suplemen” dari kegiatan industri pariwisata), menarik para wisatawan datang berkunjung, menghabiskan banyak uang, dan pemerintah tinggal menarik setoran "pajak" dari bisnis ini...
Ato mungkin, ada dalih yang mengatakan prostitusi di legalkan untuk menekan angka kriminal (perkosaan dan sejenisnya)...
Sangat2 bodoh aku rasa... mencari ribuan alasan untuk melegalkan suatu dosa...

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  rafly on Fri Jun 01, 2007 9:15 am

kenapa prostitusi itu dilegalkan oleh hukum, alasannya simpel kok karena prostitusi merupakan aset yang sangat berharga, dari pada aset yang sangat berharga di biarkan terbengkalai tidak di perhatikan lebih baikkan memang harus di legalkan lumayankan ada pemasukan, kalo seperti itu aja kita ributkan kapan kita mau maju cheers gw punya men

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  9uest on Fri Jun 01, 2007 5:59 pm

bung.. yang namanya prostitusi itu sangat hina.. dari segi agamapun dilarang, bahkan dalam agama Hindu hukumnya adalah kutukan seumur hidup. apalagi dari sisi moral
jika kau tanyakan kepada pihak2 yang membuat / melegalkan hukum pun, mereka akan menjawab dengan hal yang serupa... bahwa prostitusi itu dosa...
bahkan dari segi kesehatan pun "bisnis" ini sangat rentan terhadap penyakit2 baru yang sangat berbahaya..

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  Ferdi on Thu Jun 14, 2007 8:18 pm

9uest wrote:bung.. yang namanya prostitusi itu sangat hina.. dari segi agamapun dilarang, bahkan dalam agama Hindu hukumnya adalah kutukan seumur hidup. apalagi dari sisi moral
jika kau tanyakan kepada pihak2 yang membuat / melegalkan hukum pun, mereka akan menjawab dengan hal yang serupa... bahwa prostitusi itu dosa...
bahkan dari segi kesehatan pun "bisnis" ini sangat rentan terhadap penyakit2 baru yang sangat berbahaya..

nah sekarang siapa yang harus disalahkan si PSK atau pemerintah

karena dilain sisi sekarang banyak pemr kabupaten di negara ini berlomba2 munutup tempat prostitusi ML

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  rafly on Thu Jun 14, 2007 11:01 pm

Ferdi wrote:

nah sekarang siapa yang harus disalahkan si PSK atau pemerintah

karena dilain sisi sekarang banyak pemr kabupaten di negara ini berlomba2 munutup tempat prostitusi ML

wah ada yang marah nih,saya dengar di daerahnya ferdi tempat prostitusi di tutup semua ya hahahah hahahah hahahah

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  dr. SaNtai on Wed Jun 27, 2007 4:22 am

Gampangnya aja dech, semua itu dialami ma negara yg sedang berkembang. Jadi ga usah heran ato bingung dech. Itu wajar karena qt sedang dalam perkembangan, ya masih ga tentulah segala sesuatunya dalam negara. Pasti ntr ada saatnya sendiri....just enjoy ur day...right!!!
cheers

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  maston on Fri Jul 13, 2007 12:24 pm

1. Prostitusi emang udah ada sejak jaman dulu kala
2. Prostitusi gak bisa dibrantas.... paling dikurangi / dilokalisir
3. Prostitusi adalah perbuatan zinah.... ancamanya neraka
4. Prostitusi pekerjaan pintas mencari uang dengan mudah
5. Prostitusi merupakan sumber penyakit kelamin

marilah kita hindarkan prostitusi, lebih baik lakukanlah pekerjaan yang halal ... ingatlah hari pembalasan azabnya sangat sangat berat

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  gondrong on Tue Jul 17, 2007 5:04 pm

sepakaat.... oyi
tapi.... kayaknya enak tuh klo nyoba dulu.... ML

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  maston on Sat Jul 21, 2007 12:37 pm

gondrong wrote:sepakaat.... oyi
tapi.... kayaknya enak tuh klo nyoba dulu.... ML
kalu mas gondrong mo nyoba buruan mumpung matahari masih terbit dari timur ........ klo udah sekali nanti malah ketagihan ,,,,,, mending gak usah aja ya ya ya ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  moenk_meong on Tue Aug 14, 2007 11:15 pm

9uest wrote:bung.. yang namanya prostitusi itu sangat hina.. dari segi agamapun dilarang, bahkan dalam agama Hindu hukumnya adalah kutukan seumur hidup. apalagi dari sisi moral
jika kau tanyakan kepada pihak2 yang membuat / melegalkan hukum pun, mereka akan menjawab dengan hal yang serupa... bahwa prostitusi itu dosa...
bahkan dari segi kesehatan pun "bisnis" ini sangat rentan terhadap penyakit2 baru yang sangat berbahaya..

dlm smua agama, rasanya gak diperbolehkan deh..
disimpulkan: DOSA!!!

klo dipikir2, mreka yg nglakuin ini kasian juga..
mreka butuh uang, tp nyari uangnya malah dgn seperti ini..
kan banyak resikonya..
kalo hamil, aborsi..
tp dosanya kan berat bgt??!!!!!!!

mari kit brantas tempat2 prostitusi!!
bersihkan indonesia dari prostitusi!

moenk_meong
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 45
Age : 23
Lokasi : denpasar, gatsu barat
Status : jomblo 4ever
Hobby : baca, standart aja...
Registration date : 07.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  langit_langit7 on Thu Nov 08, 2007 12:09 am

seep:fgtf:

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  gondrong on Sat Nov 17, 2007 4:36 pm

ayoo... hidupkan semangat prostitusi di endonesya...lol!

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  dr. SaNtai on Tue Dec 04, 2007 11:08 am

Mungkin qt hanya punya 2 tangan untuk bkerja,
hanya 2 mata untuk melihat,
hanya 2 kaki untuk melangkah,
hanya 2 telinga untuk mendengar,
satu hati untuk kesadaran dan nurani,

dengan segala keterbatasan yang ada pada diri kita karena mang qt hanya sebuah manusia,

Marilah qt mulai dari diri qt sendiri untuk satu tujuan yg mulia yg qt tau bahwa tidak mungkin untuk menghentikan semua itu sendiri.

Cukup lindungi keluarga qt dari hal2 yg bs mengganggu mental dan kepribadianny. Sapa lg yg bs memberikan kenyamanan dan kedamaian dalm keluarga kl bukan qt.

1 Langkah yg Mampu Mengubah Dunia


lol! lol! lol! lol! lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  al_fajr on Thu Dec 06, 2007 12:11 am

ya...itulah salah satu penyakit di masyarakat kita

tapi heran gw, kebanyakan fakta menunjukkan bahwa para oknum yang berteriak tentang menentang sesuatu, malah mereka sendiri yang dengan sengaja ataw sengaja melakukannya,mulai dari skala kecil sampe besar.

contoh,orang yang berteriak tentang pemberantasan korupsi, dia juga suatu saat terjerat korupsi

ada orang yang getol taat agama dan menjadi tokoh masyarakat, suatu saat dia terjerat kasus prostitusi

jadi intinya,mari introspeksi diri sendiri sambil melakukan kontrol sosial bersama.

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Prostitusi

Post  Sponsored content Today at 1:13 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik