Seperti Apakah CINTA itu??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seperti Apakah CINTA itu??

Post  dr. SaNtai on Fri Jun 01, 2007 6:49 am

Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  * I'm HeRe * on Fri Jun 01, 2007 2:59 pm

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?

AbStrAk ; Coz ciNta Ntu CaMpuR AdUk, KaDanG SeNanG, KadAng SediH..

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 2:02 am

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?

pernah dunk...

gak ada bentuknya dok...
muncul dan hilang begitu aja...

yang jelas cinta adalah cinta

key

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

YUUUHU

Post  al_fajr on Sat Jun 02, 2007 2:29 am

Cinta...
ada yang bilang cinta itu buta...
Cinta...
cinta sering dari mata turun ke hati
Cinta,
bagi orang buta...
cinta itu dari pendengaran pertama.

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

YUUUHU

Post  al_fajr on Sat Jun 02, 2007 2:33 am

" Kekuatan untuk mencintai adalah anugrah terbesar yang diberikan Tuhan.
Sebab kekuatan tsb tidak dapat direnggut dari manusia.
Cinta datang dengan penuh kelembutan,
tapi kita malah lari dan bersembunyi darinya
atau malah kita renggut
atau melakukan perbuatan hina atas nama cinta.
Cinta bagaikan burung dara yang berharap untuk ditangkap
namu menolak untuk disakiti. "


:32af:

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 3:16 am

love is love

cinta adalah cinta

key....


ingat
jangan salah artikan....

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 3:31 am

menurut gw sih,
cinta itu bagaikan sebuah lingkaran, karena filosofi cinta bs kita temukan dengan memahami sebuah lingkaran.
(bner kalieeeee yaa...he he he...)
ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 3:50 am

dr. SaNtai wrote:menurut gw sih,
cinta itu bagaikan sebuah lingkaran, karena filosofi cinta bs kita temukan dengan memahami sebuah lingkaran.
(bner kalieeeee yaa...he he he...)
ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb ajeb

emank dok pernah lihat bentuknya ya..!!!!

buktiin dunk???

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yah ngga selalu sh....

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 3:53 am

yah ngga selalu sih...
gimana kalo yang namanya cinta monyet mungkin bentuknya seperti kamu dokhahahah hahahah hahahah hahahah :vcr:hahaahahaha......

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:00 am

064h_m37r0 wrote:yah ngga selalu sih...
gimana kalo yang namanya cinta monyet mungkin bentuknya seperti kamu dokhahahah hahahah hahahah hahahah :vcr:hahaahahaha......

hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

setuju bangat

trusin bung

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:07 am

memang sih, kalo kita lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, kita bakalan susah utk menjabarkan apa yg kita rasakan. At least for our self. kl anda lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, mungkin yg selama ini kalian rasakan adalah cinta monyet itu sendiri.....easy bro...there's time comes to you.
Semua itu ada waktunya sendri. dimana kita diberi sebuah kondisi dimana itu memacu hati kita dan pikiran utk saling beradu....
wait for that moment friend....ok!
then ull get the answer...right!
mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:16 am

dr. SaNtai wrote:memang sih, kalo kita lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, kita bakalan susah utk menjabarkan apa yg kita rasakan. At least for our self. kl anda lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, mungkin yg selama ini kalian rasakan adalah cinta monyet itu sendiri.....easy bro...there's time comes to you.
Semua itu ada waktunya sendri. dimana kita diberi sebuah kondisi dimana itu memacu hati kita dan pikiran utk saling beradu....
wait for that moment friend....ok!
then ull get the answer...right!
mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk

gak koq,

aku dah pernah rasakan namanya jatuh cinta
tapi bentuknya gak bulat seperti lingkran tuh

menurut aku cinta tuh gak ada bentuknya

yang jelas CINTA adalah CINTA

LOVE is CINTA ......................key

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 4:21 am

dr. SaNtai wrote:memang sih, kalo kita lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, kita bakalan susah utk menjabarkan apa yg kita rasakan. At least for our self. kl anda lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, mungkin yg selama ini kalian rasakan adalah cinta monyet itu sendiri.....easy bro...there's time comes to you.
Semua itu ada waktunya sendri. dimana kita diberi sebuah kondisi dimana itu memacu hati kita dan pikiran utk saling beradu....
wait for that moment friend....ok!
then ull get the answer...right!
mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk
yah kalo gua dah pernah merasakan cinta yang sebenarnya....
dimana cinta tersebut dapat merubah segalanya menjadi keindahan....
hari2....yang dipenuhi kebahagiaan akan dia...
kalo gua dah pernah itu dok...
tapi ngga taw juga sama bung detektif...
soalnya ada gosip kalo detektif kayaknya suka makan jeruk dok....


064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:26 am

064h_m37r0 wrote:
dr. SaNtai wrote:memang sih, kalo kita lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, kita bakalan susah utk menjabarkan apa yg kita rasakan. At least for our self. kl anda lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, mungkin yg selama ini kalian rasakan adalah cinta monyet itu sendiri.....easy bro...there's time comes to you.
Semua itu ada waktunya sendri. dimana kita diberi sebuah kondisi dimana itu memacu hati kita dan pikiran utk saling beradu....
wait for that moment friend....ok!
then ull get the answer...right!
mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk
yah kalo gua dah pernah merasakan cinta yang sebenarnya....
dimana cinta tersebut dapat merubah segalanya menjadi keindahan....
hari2....yang dipenuhi kebahagiaan akan dia...
kalo gua dah pernah itu dok...
tapi ngga taw juga sama bung detektif...
soalnya ada gosip kalo detektif kayaknya suka makan jeruk dok....


gak terbalik tuh

klo gak salah kamu ne ogah

waduh banyak tetangga beskemmu tuh yang bilangin
bahwa kalian tuh jeruk makan jeruk semua

klo gak salah gosip terakhir

mursidi ma ogah_metro

wah ini katanya pasangan yang sangat metropolis bangat

gimana gak metropolis mursidi dah lama gak hubungan lagi ma lawan jenis ato sesama jenis,apalagi pa ogah yang belumpernah berhubungan ma lawan jenis bahkan lawan jenisnya...

ini beritanya sangat metropolis bangat
and sesuai bangat dengan id kamu ogah_metro

hahahahahahahahahahaha

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:31 am

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
dr. SaNtai wrote:memang sih, kalo kita lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, kita bakalan susah utk menjabarkan apa yg kita rasakan. At least for our self. kl anda lom pernah merasakan cinta yg sebenarnya, mungkin yg selama ini kalian rasakan adalah cinta monyet itu sendiri.....easy bro...there's time comes to you.
Semua itu ada waktunya sendri. dimana kita diberi sebuah kondisi dimana itu memacu hati kita dan pikiran utk saling beradu....
wait for that moment friend....ok!
then ull get the answer...right!
mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk
yah kalo gua dah pernah merasakan cinta yang sebenarnya....
dimana cinta tersebut dapat merubah segalanya menjadi keindahan....
hari2....yang dipenuhi kebahagiaan akan dia...
kalo gua dah pernah itu dok...
tapi ngga taw juga sama bung detektif...
soalnya ada gosip kalo detektif kayaknya suka makan jeruk dok....


gak terbalik tuh

klo gak salah kamu ne ogah

waduh banyak tetangga beskemmu tuh yang bilangin
bahwa kalian tuh jeruk makan jeruk semua

klo gak salah gosip terakhir

mursidi ma ogah_metro

wah ini katanya pasangan yang sangat metropolis bangat

gimana gak metropolis mursidi dah lama gak hubungan lagi ma lawan jenis ato sesama jenis,apalagi pa ogah yang belumpernah berhubungan ma lawan jenis bahkan lawan jenisnya...

ini beritanya sangat metropolis bangat
and sesuai bangat dengan id kamu ogah_metro

hahahahahahahahahahaha

PLEASE.....NO NAME HERE!!!!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  ApoLisKo on Sat Jun 02, 2007 4:58 am

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?

yg paling bagus itu, menurut gw bentuknya lonjong, panjang, sedikit tumpul, terbuat dari daging, dan cewe paling suka ama bentuk itu. ya gak...??peace

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  riamatagi on Fri Jun 15, 2007 12:22 am

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?
bulat, karena dari sisi apapun, cinta adalah cinta

_________________
I'll never be a memory

riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  durasi on Sat Jun 16, 2007 7:07 pm

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?
cinta ga ada bentuk, mungkin kaya udara bertebaran dimana mana...wew

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  maston on Tue Sep 11, 2007 12:51 am

CINTA ITU MAKSUDNYA CINCIN YANG DIMINTA YA BULAT DIMANAPUN YANG NAMANYA CINCIN YA BULAT
KALU PERSEGI ITU CINTANYA TKANG NGECOR

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  gondrong on Tue Sep 11, 2007 11:11 pm

cinta itu bentuknya seperti bulan sabit...
selalu tersenyum...
menyempurnakan ukiran cantik wajah kekasihku... cium tangan

namun... ketika tertimpa dia.. waduh rasanya berat banget bro.. g bisa aku angkat tanpa bantuan orang laen... anjriiiiitt angkat besi

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  Z10R on Wed Sep 12, 2007 11:46 am

cinta apa ya,,,,
ntar tanya pak RT dulu lol! lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  maston on Sun Oct 14, 2007 6:34 am

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?
aku pilih : B U L A T
cinta itu mudah berpindah tempat seperti bola
mudah juga ditangkap bagaikan kiper brazil
susah ditangkapnya harus pakai modal biaya
kalu ditendang jauh kalo ortu gak setuju bisa kawin lari
bisa juga kempes gak bisa ditendang... plin plan
bisa bocor dan kempes .. kecelakaan kemudian kabur
bisa kenain kepala benjol .. model cinta buta
dan masih banyak lainya.............

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  Alice on Fri Nov 23, 2007 11:48 pm

dr. SaNtai wrote:Pasti pernahkan jatuh cinta.....(so pasti dech)

Seandainya cinta itu digambarkan sebagai sebuah bentuk.
bentuk seperti apakah yg anda pilih? (ex: bulat, kotak, dst.)

Sertakan alasan bentuk yg anda pilih?

cinta itu tipis seperti dua sisi uang logam... cinta itu bisa berubah jadi benci dengan mudah dan sebaliknya.

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  maston on Mon Nov 26, 2007 3:51 pm

bisa juga tipis setipis 2 uang logam yang bulat didmpetkan

dan satu lagi cinta itu bisa juga abstrak

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  Wong Edan on Mon Nov 26, 2007 4:04 pm

CINTA = Cerita Indah Tengatang Kita

Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  dr. SaNtai on Tue Dec 04, 2007 8:56 am

menurut gw sih cinta itu mempunyai bentuk seperti gelombang.

dy bisa dibilang constant hadir dalam kehidupan qt, tp karna daya
tangkap qt yg berbeda beda,

maka cinta yg qt dapat pun berbeda2 dan hasil yg qt dpt pun bervariasi,

ada yg merasakan keindahan dan ada yg merasakan kesedihan dan semua itu bs terjadi dengan berlebihan....overload

lol!
bersulang

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 2:03 pm

air...

cinta Qibarat in air yang ga akan menyerah meski tembok besar ngalangi jalannya. dia pasti nemuin celah.
kalo tergenang, dia mati.membusuk dan berbau
kalo terbendung, dia berontak.mengamuk dan menerjang segala yg ada....

hati2 dengan cinta...

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  maston on Sat Jan 05, 2008 6:03 pm

dr. SaNtai wrote:menurut gw sih cinta itu mempunyai bentuk seperti gelombang.
dy bisa dibilang constant hadir dalam kehidupan qt, tp karna daya
tangkap qt yg berbeda beda,
maka cinta yg qt dapat pun berbeda2 dan hasil yg qt dpt pun bervariasi,
ada yg merasakan keindahan dan ada yg merasakan kesedihan dan semua itu bs terjadi dengan berlebihan....overload
hallah dokter udah lebih pinter kok malah nanya
no diatas katanya bulat apa persegi dst ... sekarang tinggal bilang seperti gelombang ... kalo seperti gelombang tsunami lbih gawat dong banyak yang jadi korban ... KORBAN CINTA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah CINTA itu??

Post  Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik