Jakarta Today!!!

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Thu Oct 18, 2007 2:33 pm

jakarta hari ini kembali kedatangan arus balik yang telah berlebaran dikampung halamanya... dan juga wajah wajah baru yang ikut mengadu nasib di ibukota
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Z10R on Fri Oct 19, 2007 9:45 am

jakarta hari ini ,,,

lancar abis,,ngak ada macet, pamer paha n pamer dada lol!
avatar
Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 27
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Wed Oct 24, 2007 12:40 pm

jakarta hari ini

yang aku tahu hari ini berita heboh dari sebuah hotel di jaksel
disana sedang ada pertemuan dari kelompok aliran sesat
ketuanya menyatakan diri sebagai nabi terakhir


...... bingung aku inikah tanda tanda jaman akan berakhir...?
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Sat Oct 27, 2007 7:47 pm

hari ini banyak pengikut aliran sesat
mengundurkan diri keluar dari jamaah
bagus sebelum ada tindakan dari FPI
dan masyarakat yang tidak suka
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Mon Nov 12, 2007 6:36 am

dimusim hujan seprti sekarang ini
Jakarta kembali kedatangan tamu
tamu langganan datang dari bogor
siapakah ia ... banjir kiriman
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  RaTu_KuiS on Tue Nov 13, 2007 7:51 pm

Di Jakarta lagi tren ninggiin jalan umum... Smua jalan di tinggiin... Jadilah macet tuh udah kaya jamur... Dimana2... jalan umum memang jadi tinggi, tapi rumah penduduk jadi korban.. ini sih bukan banjir lagi, tapi tenggelem aseeemmaseeemm

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Thu Nov 15, 2007 1:00 am

ujannn gede banget... >.< sialnya gw hrs menyebrangi jalan dari stasiun Gambir menuju kedutaan Amerika Serikat di tengah hujan lebat dan angin sepoi2.... T.T

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 49
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Fri Nov 16, 2007 1:28 am

Hari ini ujan lagi... herannya ya klo tadi gw liat di tipi katanya Indonesia tu sebenernya blm masuk musim hujan loh tapi curah hujannya tinggi gitu. Ada apa ya dengan iklim Indonesia???

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 49
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Tue Dec 04, 2007 1:51 am

Ujan gede banget dan membanjiri ruang tamu gw.... >.< ga parah si dan ga lama secara itu air masuk cuma kalo ada mobil lewat depan rumah. Tapi tetep aj mengerikan.... gimana coba kalo ujan deres lagi kaya tadi... pale

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 49
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik