[HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  black_barones75 on Fri Jun 01, 2007 7:31 pm

setan cerita ini berdasarkan kenyataan. kenapa gw taroh di stress room?
jawabannya kerena ini bener bener terjadi di kehidupan gw, n bikin ga bisa tidur 7 hari tujuh malam (+satu malam buat curhat kesini)
langsung aja:3df3:
cerita ini dimulai 1 minggu yang lalu. Gw berjalan sendirian di tengah malam. Kebetulan waktu itu malam jum'at kliwon. ga tau kenapa perasaan ga enak.
Duit lagi cekak-cekaknya di kantong. gw tunggu angkot tapi ga dateng-dateng. lammma banget.
setelah 3 jam kemudian akhirnya dateng juga tuh angkot. sopirnya serem, nyetirnya ga pake mata, cuma pake tangan. Terpakasa gw ikut krna itu angkot terakhir di malam itu.
Akhirnya gw nyampe juga depan kostan gw. Disinilah awal kesetanan angkot itu. Turun dari angkot gw keluarin duit selembar-selembarnye Rp.50.000,- (red:bwat idup seminggu). gw sodorinke sopir angkot itu. Dia terima dengan senyuman yang menakutkan (perasaan gw doank kali). Dengan mata merah dia bilang "mas ga ada kembaliannya". mau gimana lagi, gw masuk ke kosan dengan tujuan pinjem k temen. Akhirnya gw dapet juga Rp.2000,- dr temen gw. Tapi....... apa disangka......... angkot itu telah menghilang tak berbekas....
dengan kalut gw teriak "ANNGGGGGKOOOOOOTTTT SETAAAAAAAAAN"anjriiiiitt anjriiiiitt anjriiiiitt anjriiiiitt
duit GOCCAAP gw ilang juga dibawa tuh angkot. Besoknya gw ga makan 2 hari gara2 angkot setan tadi. pingin gw bilang f^&k, b*(#$at, A(*&9g.








sekian

black_barones75
Warga capo
Warga capo

Male
Jumlah posting : 19
Age : 29
Lokasi : cyBerTown
Status : JoJoBa
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  Admin on Fri Jun 01, 2007 8:24 pm

Hehehehe lagi apes yah, ya udah anggap aja sebagai amal bro hihihihi

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  janezzz_06 on Mon Jun 04, 2007 11:01 pm

wekz,,
ndak teliti c,, lol!

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  NEO on Fri Jun 08, 2007 2:13 am

ntuh bukan angkot setan emang loe nya azza yang lage apes..
lha salah sendiri kok duit gocapnya ditinggal masuk ya ngabur tuh sopir bawa duit gocap Very Happy

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  langit_langit7 on Fri Oct 12, 2007 12:28 am

huehuehue.....lu tu yee ngakak ngakak

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  maston on Wed Oct 24, 2007 1:05 pm

gua kirain angkotnya jalan sendiri
supir n keneknya set.an .....?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  Z10R on Thu Oct 25, 2007 8:58 am

lempar aja tuh angkot.. timpuk asiik

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HOROR] MISTERI ANGKOT SETAN

Post  Sponsored content Today at 4:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik