Teka-Teki

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 01, 2007 8:22 pm

Apa itu cemilan?

Jawabnya: sesudah celapan sebelum cepuluh

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 01, 2007 8:22 pm

Apa perbedaan pintu, dosa, geli, dan bau?

Jawaban: Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk, kalau geli di kitik, kalau bau asem di ketek.

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 01, 2007 8:25 pm

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
Jawab : kodokakan kau cepat mati
asah kapak ah funny

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 01, 2007 8:27 pm

Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  rmf234 on Fri Jun 01, 2007 10:42 pm

gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 3:02 am

rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

M......K

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

apa...???

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 5:02 am

emang kamu taw apa itu bung detektif...???
kamu dah pernah lihat cewek belom...???
atau dah pernah pacaran ma cewek...???

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 5:46 am

064h_m37r0 wrote:emang kamu taw apa itu bung detektif...???
kamu dah pernah lihat cewek belom...???
atau dah pernah pacaran ma cewek...???

dah semuanya dunk....

masa zaman sekarang gak pernah gitu!!!

gimana kamu gak optimis pak ogha!!!

pikiranmu sech cowo semua

hahahahahaha

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  rmf234 on Sat Jun 02, 2007 2:55 pm

detektif_04 wrote:
rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

M......K
Jangan ngeres dooonk

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  9uest on Sun Jun 03, 2007 7:03 am

rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

MerK??.. tapi di cd cowok juga ada...

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  rmf234 on Sun Jun 03, 2007 9:05 pm

9uest wrote:
rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

MerK??.. tapi di cd cowok juga ada...
ya...betul...pertanyaan sengaja di buat spt ini,mau tau alasannya? pikir sendiri aja...

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  9uest on Tue Jun 05, 2007 8:19 pm

rian wrote:
9uest wrote:
rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

MerK??.. tapi di cd cowok juga ada...
ya...betul...pertanyaan sengaja di buat spt ini,mau tau alasannya? pikir sendiri aja...

>>DELETED

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  rmf234 on Tue Jun 05, 2007 11:48 pm

9uest wrote:
rian wrote:
9uest wrote:
rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

MerK??.. tapi di cd cowok juga ada...
ya...betul...pertanyaan sengaja di buat spt ini,mau tau alasannya? pikir sendiri aja...

mungkin dari singkatan cw yang dapat berarti cewek...
tapi juga tidak menutup kemungkinan cw ntu singkatan dari cowok...
Koq hal kaya gini aja dibahas sih maaaaaaaaaaaaaaas....OOT bgt sih...
mod tolong didelete

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  9uest on Wed Jun 06, 2007 6:10 pm

ya ampun yan..... lo sendiri juga oot gitu.. masa posting gitu aja kok di quote..

mooood delete

9uest
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 117
Age : 56
Lokasi : g specipik
Status : g specipik
Hobby : g specipik
Registration date : 24.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://ketipu.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 22, 2007 5:05 pm

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

ngeledek

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 22, 2007 5:06 pm

Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Fri Jun 22, 2007 5:06 pm

Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  rafly on Sat Jun 30, 2007 3:28 pm

Ferdi wrote:Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

tidak lucu

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  moenk_meong on Sun Aug 12, 2007 5:19 pm

rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

q tauu!!!

MereK

moenk_meong
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 45
Age : 23
Lokasi : denpasar, gatsu barat
Status : jomblo 4ever
Hobby : baca, standart aja...
Registration date : 07.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  maston on Mon Nov 26, 2007 2:44 pm

gong apa
yang dibuatnya bukan dari bahan logam

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Alice on Tue Dec 04, 2007 1:54 am

maston wrote:gong apa
yang dibuatnya bukan dari bahan logam

gong li

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  chacha on Fri Dec 14, 2007 10:58 am

moenk_meong wrote:
rian wrote:gw tambahin nih... huruf depan M, huruf akhir K, ada nya di CD cw..apakah itu?

q tauu!!!

MereK


hihihi telat jawabnya.....
udah dijawab kali diatas.....

but....oyi kamu pinter juga.....

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  chacha on Fri Dec 14, 2007 11:01 am

cha punya tebakan juga nih...
tapi kayaknya dah banyak yang tau deh....
but gpp cuma buat ikut ngeramein doang...
gini nih....

kamu dibawah aku diatas....
kamu bergoyang aku senang...
kalo dicabut berdarah....

hayo apaan????

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  chacha on Mon Dec 24, 2007 10:05 pm

chacha wrote:cha punya tebakan juga nih...
tapi kayaknya dah banyak yang tau deh....
but gpp cuma buat ikut ngeramein doang...
gini nih....

kamu dibawah aku diatas....
kamu bergoyang aku senang...
kalo dicabut berdarah....

hayo apaan????

ya kok ga ada yang jawab... pale
ya udah deh cha jawab sendiri aja...
jawabannya orang mancing... hahahah
ketawa sendiri aja deh, abisnya gak ada yg ketawa sih... funny funny weeeee
ulet

chacha
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 360
Lokasi : bandung..di tempat faforitku
Status : single dong....
Hobby : segala macem ok!
Registration date : 27.10.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Thu Dec 27, 2007 6:25 pm

ORANG YANG LAGI CABUT GIGI aseeemm anjriiiiitt

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  maston on Fri Dec 28, 2007 6:52 pm

chacha wrote:
kamu dibawah aku diatas....
kamu bergoyang aku senang...
kalo dicabut berdarah....

hayo apaan????
main kuda kudana yang jadi kuda kecocok paku
dicabut berdarah dah

pentil kecakot semut .... singkatan apa ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Sat Dec 29, 2007 6:42 pm

Nah ini gue ada tebakan baru nih jawab ya

Apa bedanya unta ama kangkung

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Sat Dec 29, 2007 6:45 pm

satu lagi nih kalo elo eamang anak bangsa yang baik pasti tau

siapa presiden RI YANG PALING SEKSI
cium lagi ah

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  maston on Sun Dec 30, 2007 12:50 am

Ferdi wrote:satu lagi nih kalo elo eamang anak bangsa yang baik pasti tau

siapa presiden RI YANG PALING SEKSI
cium lagi ah
tebakan gue gampang tuh belum ditebak ...?
yang seksi gusdur ... di istana pakai celana pendek keliatan seksinya

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Ferdi on Sun Dec 30, 2007 2:29 pm

maston wrote:
Ferdi wrote:satu lagi nih kalo elo eamang anak bangsa yang baik pasti tau

siapa presiden RI YANG PALING SEKSI
cium lagi ah
tebakan gue gampang tuh belum ditebak ...?
yang seksi gusdur ... di istana pakai celana pendek keliatan seksinya

salah mas yang benar adalah PA HA BIBI ngeledek

Ferdi
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 107
Age : 32
Status : PERJAKA TIIIING TING
Hobby : WALKING WALKING
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka-Teki

Post  Sponsored content Today at 1:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik