reaksi anda???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

reaksi anda???

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:29 am

apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:34 am

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

gak ada apa2 tuh
biasa aja kali.....

soalnya dah biasa dengar kata2 gombal seperti itu'
dan masih banyak lagi kata2 gombal lainnya,yang artinya lebih romantis dari itu'

maap ya dok...

klo reaksi dok gimana ne???
jangan2 dok langsung periksa badan ne!
hehehe

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  ApoLisKo on Sat Jun 02, 2007 4:37 am

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

kalau saya seeh malah marah, soalna rembulan itu khan jelek, tanahnya gradak gruduk... ancurlah pokokna. cuman sinarnya aja yg bagus. so kalo dibilang seperti rembulan, langsung saya bunuh pacar saya itu, saya cincang saya mutilasi, saya bakar, saya cekek, saya jambak, saya pancung dia, saya hantamkan ke tembok, saya tembak tembak saya pukul, saya lempar ke jurang, saya kasih racun. tapi kalau saya dibilang kayak sinar rembulan baru saya belai dia, saya cium dia, saya traktir dia, saya peluk dia, saya kasih bunga, saya gauli ML

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 4:42 am

ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

kalau saya seeh malah marah, soalna rembulan itu khan jelek, tanahnya gradak gruduk... ancurlah pokokna. cuman sinarnya aja yg bagus. so kalo dibilang seperti rembulan, langsung saya bunuh pacar saya itu, saya cincang saya mutilasi, saya bakar, saya cekek, saya jambak, saya pancung dia, saya hantamkan ke tembok, saya tembak tembak saya pukul, saya lempar ke jurang, saya kasih racun. tapi kalau saya dibilang kayak sinar rembulan baru saya belai dia, saya cium dia, saya traktir dia, saya peluk dia, saya kasih bunga, saya gauli ML
eh jangan bilang gauli dong....
itu hal yang tabuh bwat dokter,...
ya ngga dok...???
lol! lol! lol!

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:46 am

ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

kalau saya seeh malah marah, soalna rembulan itu khan jelek, tanahnya gradak gruduk... ancurlah pokokna. cuman sinarnya aja yg bagus. so kalo dibilang seperti rembulan, langsung saya bunuh pacar saya itu, saya cincang saya mutilasi, saya bakar, saya cekek, saya jambak, saya pancung dia, saya hantamkan ke tembok, saya tembak tembak saya pukul, saya lempar ke jurang, saya kasih racun. tapi kalau saya dibilang kayak sinar rembulan baru saya belai dia, saya cium dia, saya traktir dia, saya peluk dia, saya kasih bunga, saya gauli ML

hehehehehehehehe

bagus bung

pendapat yang bagus bangat......and bangat

aku kasih nilai 100+

terusin bunk

semoga sukses:ff4fte:

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  ApoLisKo on Sat Jun 02, 2007 4:52 am

detektif_04 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

kalau saya seeh malah marah, soalna rembulan itu khan jelek, tanahnya gradak gruduk... ancurlah pokokna. cuman sinarnya aja yg bagus. so kalo dibilang seperti rembulan, langsung saya bunuh pacar saya itu, saya cincang saya mutilasi, saya bakar, saya cekek, saya jambak, saya pancung dia, saya hantamkan ke tembok, saya tembak tembak saya pukul, saya lempar ke jurang, saya kasih racun. tapi kalau saya dibilang kayak sinar rembulan baru saya belai dia, saya cium dia, saya traktir dia, saya peluk dia, saya kasih bunga, saya gauli ML

hehehehehehehehe

bagus bung

pendapat yang bagus bangat......and bangat

aku kasih nilai 100+

terusin bunk

semoga sukses:ff4fte:

thanks... sie sie. Kalau anda setuju opini saya berarti anda adalah seorang yg berpikir realistis, optimis, spesialis, kompromistis, fatalis, idealis, nasionalis, bengis, paris, junkies, kudis, iblis. tapi no problem yg penting tuang dolo kawan.... cheers cheers ampe tepar, modar.

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:57 am

ApoLisKo wrote:
detektif_04 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

kalau saya seeh malah marah, soalna rembulan itu khan jelek, tanahnya gradak gruduk... ancurlah pokokna. cuman sinarnya aja yg bagus. so kalo dibilang seperti rembulan, langsung saya bunuh pacar saya itu, saya cincang saya mutilasi, saya bakar, saya cekek, saya jambak, saya pancung dia, saya hantamkan ke tembok, saya tembak tembak saya pukul, saya lempar ke jurang, saya kasih racun. tapi kalau saya dibilang kayak sinar rembulan baru saya belai dia, saya cium dia, saya traktir dia, saya peluk dia, saya kasih bunga, saya gauli ML

hehehehehehehehe

bagus bung

pendapat yang bagus bangat......and bangat

aku kasih nilai 100+

terusin bunk

semoga sukses:ff4fte:

thanks... sie sie. Kalau anda setuju opini saya berarti anda adalah seorang yg berpikir realistis, optimis, spesialis, kompromistis, fatalis, idealis, nasionalis, bengis, paris, junkies, kudis, iblis. tapi no problem yg penting tuang dolo kawan.... cheers cheers ampe tepar, modar.

thank's bangat

nambah ta!!!!!

hehehehehe

berarti kita emank beda pendapat, bunk!!!!!!!!!!

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  * I'm HeRe * on Sat Jun 02, 2007 9:47 pm

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

Gak PerCaya -----> RaYuan GoMbaL Euy!

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  durasi on Sun Jun 03, 2007 10:59 am

seneng, tapi basi seeh...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  janezzz_06 on Sun Jun 03, 2007 5:20 pm

senyum doank,,
smbl blg "makazih",,
br doi ndak kecewa,, Wink

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 09, 2007 6:55 am

kl gw sih mending ngegombal, pan wanita tuh mahluk indah yg harus terus di ingetin akan keindahannya, caranya? ya dirayu gt dech...(tp jgn kebnyakan lho yaa..) oyi

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  detektif_04 on Sat Jun 09, 2007 12:45 pm

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

itu kan cuma gombal,,,,,

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  maston on Sun Jul 29, 2007 12:47 pm

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?
Jangan ngrayu ah..... tahu gak ? udah kuno tuh rayuanmu
masa guwa disamain sma bulan cuman bagus dari jauh
bilang aja trus terang pingin ditraktir kan ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  my_immortal on Sun Jul 29, 2007 1:41 pm

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

GOMBAL LU sai!!!!!!!!... mati kau

my_immortal
.
.

Male
Jumlah posting : 127
Lokasi : West Java - Center Java - East Java
Status : si kecil dah gede.. :D
Hobby : madep ngarep Komputer sepanjang hari
Registration date : 13.06.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://garfield-cisco.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  064h_m37r0 on Wed Aug 15, 2007 2:19 pm

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?
yah tinggal bilang...lu kayak setan

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 2:38 pm

wew...kaya rembulan ya?!
berarti cuman indah dipandang dari jauh donk?! khan bulan indah pas jauh tapi kalo dideketi banyak lubangnya...

Razz

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  east_lady on Sat Dec 29, 2007 3:25 am

dr. SaNtai wrote:apa reaksi anda saat kekasih anda mengatakan anda begitu indah bagai rembulan?

kan ku jawab>>> oh yeah really Very Happy bagai rembulan tgl 2 atau tgl 14 hehehe lol!

east_lady
Senior member
Senior member

Female
Jumlah posting : 373
Registration date : 26.09.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: reaksi anda???

Post  Sponsored content Today at 7:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik