Cinta Ditolak?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cinta Ditolak?

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:42 am

Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  al_fajr on Sat Jun 02, 2007 4:44 am

dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"maaf ya...kamu punya cermin ga? klo ga ini ada cermin..."


:fg2f:

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  ApoLisKo on Sat Jun 02, 2007 5:13 am

dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 5:20 am

ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee
iya yah bung apolisko....
kamu memang anak nya pejabat(pengemis jembatan)
hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 5:31 am

064h_m37r0 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee
iya yah bung apolisko....
kamu memang anak nya pejabat(pengemis jembatan)
hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

kayaknya lebih ogah lebih tau tentang pejabat ne

berarti pak ogah dah rasain gimana pejabat (pengemis jembatan)

hahahahahaha

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 5:39 am

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee
iya yah bung apolisko....
kamu memang anak nya pejabat(pengemis jembatan)
hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

kayaknya lebih ogah lebih tau tentang pejabat ne

berarti pak ogah dah rasain gimana pejabat (pengemis jembatan)

hahahahahaha
maksudnya...???lol! lol!
waduh susah ngomong sama hewan...
detektif aya saranin yah kalo nulis make tangan jangan make mulut....
mangkanya ngga bener...oyi oyi

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 5:42 am

064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee
iya yah bung apolisko....
kamu memang anak nya pejabat(pengemis jembatan)
hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

kayaknya ogah lebih tau tentang pejabat ne

berarti pak ogah dah rasain gimana pejabat (pengemis jembatan)

hahahahahaha
maksudnya...???lol! lol!
waduh susah ngomong sama hewan...
detektif aya saranin yah kalo nulis make tangan jangan make mulut....
mangkanya ngga bener...oyi oyi

kalah ya

dah gak bisa jawab lagi ne

hehehehe

makanya belajar dulu dunk bahasa indonesia

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  godfather on Sat Jun 02, 2007 6:19 am

dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

" awas, dukun gue ntar yg bakal datang ... "

godfather
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 32
Lokasi : somewhere in this lovely country
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  * I'm HeRe * on Sat Jun 02, 2007 3:55 pm

dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"Mmm.. maksudna? Sorry... Gak Bisa"

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 4:10 pm

* I'm HeRe * wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"Mmm.. maksudna? Sorry... Gak Bisa"


Kalimat penolakan buat org yg dah nembak qt, gt Icha chiirs

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:36 pm

dr. SaNtai wrote:
* I'm HeRe * wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"Mmm.. maksudna? Sorry... Gak Bisa"


Kalimat penolakan buat org yg dah nembak qt, gt Icha chiirs

gini aja dok,,,,

aku gak bisa lanjutin hubungan kita soalnya kamu terlalu jelek,gak sesuai dengan apa yang aku harapkan,ternyata foto yang kamu kirimkan itu palsu ya,,,,ngomong-ngomong foto sapa itu,,,majikan kamu ya......

hahahahahahahaha

just kidding and just forluck

mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 5:08 pm

detektif_04 wrote:
dr. SaNtai wrote:
* I'm HeRe * wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"Mmm.. maksudna? Sorry... Gak Bisa"


Kalimat penolakan buat org yg dah nembak qt, gt Icha chiirs

gini aja dok,,,,

aku gak bisa lanjutin hubungan kita soalnya kamu terlalu jelek,gak sesuai dengan apa yang aku harapkan,ternyata foto yang kamu kirimkan itu palsu ya,,,,ngomong-ngomong foto sapa itu,,,majikan kamu ya......

hahahahahahahaha

just kidding and just forluck

mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk


apaan nee...????? lol! lol! lol!

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 5:17 pm

dr. SaNtai wrote:
detektif_04 wrote:
dr. SaNtai wrote:
* I'm HeRe * wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"Mmm.. maksudna? Sorry... Gak Bisa"


Kalimat penolakan buat org yg dah nembak qt, gt Icha chiirs

gini aja dok,,,,

aku gak bisa lanjutin hubungan kita soalnya kamu terlalu jelek,gak sesuai dengan apa yang aku harapkan,ternyata foto yang kamu kirimkan itu palsu ya,,,,ngomong-ngomong foto sapa itu,,,majikan kamu ya......

hahahahahahahaha

just kidding and just forluck

mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk mabuk yuk


apaan nee...????? lol! lol! lol!

dah

ikutin aja gitu bro...

pasti dia ikhlas koq....

lol! lol! lol!

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 6:00 pm

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee
iya yah bung apolisko....
kamu memang anak nya pejabat(pengemis jembatan)
hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

kayaknya ogah lebih tau tentang pejabat ne

berarti pak ogah dah rasain gimana pejabat (pengemis jembatan)

hahahahahaha
maksudnya...???lol! lol!
waduh susah ngomong sama hewan...
detektif aya saranin yah kalo nulis make tangan jangan make mulut....
mangkanya ngga bener...oyi oyi

kalah ya

dah gak bisa jawab lagi ne

hehehehe

makanya belajar dulu dunk bahasa indonesia
detektif kamu punya sesuatu yang dinamakan IQ ngga...???
kalo kamu punya kamu pasti bisa deh nangkep anrti dari tulisanku...

ya coba sekarang anda tarik nafas...
hembuskan....
tarik....
hembuskan....
nah apakah otak anda sudah kembali ke normal....
bersulang

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 6:06 pm

064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
ApoLisKo wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

kalimatnya, ehmm...kira2 seperti ini : Dasar kamu cewe binal, kamu gak tau saya ini sapa.. huh..?? saya ini anak pejabat.. mana cocok sama kamu yg cuman anak tukang jamu, heh.. gak level donk. mikir donk pake dengkul, mana ada anak pejabat kawain ama anak tukang jamu. dasar cewe bego loe, gw cabulin baru tau rasa loh..

yah kira2 begitulah kata2 saya, mohon maaf bila kata2 saya diatas terlalu sopan weeeee weeeee weeeee
iya yah bung apolisko....
kamu memang anak nya pejabat(pengemis jembatan)
hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah hahahah

kayaknya ogah lebih tau tentang pejabat ne

berarti pak ogah dah rasain gimana pejabat (pengemis jembatan)

hahahahahaha
maksudnya...???lol! lol!
waduh susah ngomong sama hewan...
detektif aya saranin yah kalo nulis make tangan jangan make mulut....
mangkanya ngga bener...oyi oyi

kalah ya

dah gak bisa jawab lagi ne

hehehehe

makanya belajar dulu dunk bahasa indonesia
detektif kamu punya sesuatu yang dinamakan IQ ngga...???
kalo kamu punya kamu pasti bisa deh nangkep anrti dari tulisanku...

ya coba sekarang anda tarik nafas...
hembuskan....
tarik....
hembuskan....
nah apakah otak anda sudah kembali ke normal....
bersulang

yang duluan nangkap adalah kamu (penulis)

hahahahahahahahaha

kalah lagi ya........

hehehehehehehehe bersulang bersulang

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  * I'm HeRe * on Sat Jun 02, 2007 9:38 pm

dr. SaNtai wrote:
* I'm HeRe * wrote:
dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?

"Mmm.. maksudna? Sorry... Gak Bisa"


Kalimat penolakan buat org yg dah nembak qt, gt Icha chiirs

Ya Ntu kata2nya!! AdHoh!! -----> maksudnya ntu blgnya kyak goNo!

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  frasety7 on Sat Jun 02, 2007 9:48 pm

maaf aku ga bisa mencintaimu secepat ni. mungkin laen kali aja n semoga aja aku bisa

frasety7
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : keluar masuk hati
Status : jomblo high quality n keren
Hobby : olah raga apa aja
Registration date : 30.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.raduwe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  omphonk on Sat Jun 02, 2007 9:54 pm

dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?
Cinta yang kau nyatakan kepada aku sangatlah manis, namun kadang kala keinginan kita belum tentu terwujud....Mungkin saat ini hatiku belum terbuka untuk menerima dirimu..mungkin nanti ada saatnya. Maaf..aku belum bisa menerima dirimu.....

Kira kira begitu kali ye..
seep

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  RaTu_KuiS on Sat Jun 02, 2007 11:39 pm

mimik kopi Guys....Plis jgn terlalu banyak ngereply quote... mimik kopi

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  RaTu_KuiS on Sat Jun 02, 2007 11:44 pm

dr. SaNtai wrote:Kalimat apa yg pertama muncul saat anda menolak cinta dari seseorang yg mengharapkan cinta anda?



Hmmm.....Sowri... No
gw ga bisa...gw ga bisa ngerasain chemistry antara kita.... senyum

(Qeqeqe...cukup bijak, tp kurang teges)
nyengir

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  durasi on Sun Jun 03, 2007 10:54 am

kalo gw...nih contoh buruk ga usah diikutin, karena menurut survey nyakiiin, tapi lebih baik jujur daripada ga tenang...gw bilang, maaf lebih baik kita berteman, abis aku ga cinta sih sama kamu...selebihnya gw inprovisasi sendiri, yang rada ngibur dikit...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  janezzz_06 on Sun Jun 03, 2007 5:26 pm

kta"nyah gene,,

"hm, gimana yah ?? kamu mintanya jawaban apa ?? tapi maaf y aku gak bisa. gak apa-apa kan ??"

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Ditolak?

Post  Sponsored content Today at 11:54 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik