CINTA ATO KARIR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CINTA ATO KARIR

Post  al_fajr on Sat Jun 02, 2007 5:00 am

Jika anda dihadapkan pada pilihan cinta ato karir mana yang anda pilh ???
misalkan gini...anda telah berpacaran selama 7 tahun dan saat itu anda blm mendapatkan pekerjaan,suatu saat anda berjanji akan menikahi pasangan anda dan parahnya janji itu bertepatan dengan saat anda mendapatkan pekerjaan dari perusahaan bonafid dan anda diwajibkan tugas selama 1 tahun ke luar negeri, menurut anda bagaimana ???

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  godfather on Sat Jun 02, 2007 6:21 am

gampang .... pilih gawe aja ...

ntar cari cewek di luar aja. apalagi kalo dapet gawe di Jepang ....

godfather
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 32
Lokasi : somewhere in this lovely country
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 6:22 am

al_fajr wrote:Jika anda dihadapkan pada pilihan cinta ato karir mana yang anda pilh ???
misalkan gini...anda telah berpacaran selama 7 tahun dan saat itu anda blm mendapatkan pekerjaan,suatu saat anda berjanji akan menikahi pasangan anda dan parahnya janji itu bertepatan dengan saat anda mendapatkan pekerjaan dari perusahaan bonafid dan anda diwajibkan tugas selama 1 tahun ke luar negeri, menurut anda bagaimana ???

klo menurutku sech....

gak usah mikir dulu antara keduanya...

key

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  omphonk on Sat Jun 02, 2007 9:10 am

al_fajr wrote:Jika anda dihadapkan pada pilihan cinta ato karir mana yang anda pilh ???
misalkan gini...anda telah berpacaran selama 7 tahun dan saat itu anda blm mendapatkan pekerjaan,suatu saat anda berjanji akan menikahi pasangan anda dan parahnya janji itu bertepatan dengan saat anda mendapatkan pekerjaan dari perusahaan bonafid dan anda diwajibkan tugas selama 1 tahun ke luar negeri, menurut anda bagaimana ???
Janji adalah janji. Harus ditepati...tetapi kita juga harus pakai akal sehat. Kemukakan kenyataan yang ada. Kalau dia mengerti berarti pasangannya pengertian ...kalau tidak berarti tidak pengertian. Lagia juga kalau selama ini tidak ada pekerjaan trus kalau udah dapet pekerjaan juga belum tentu bisa langsung menikah dong...kapan nabung buat nikahnya ?....emang nikah gak pake duit apa ?....kalau nikah yang gak pake duit mah ada...yaitu kalau ke gep ama masyarakat lagi berduaan di rumah kosong jam 2 malam..Very Happy

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  dr. SaNtai on Sat Jun 02, 2007 2:00 pm

al_fajr wrote:Jika anda dihadapkan pada pilihan cinta ato karir mana yang anda pilh ???
misalkan gini...anda telah berpacaran selama 7 tahun dan saat itu anda blm mendapatkan pekerjaan,suatu saat anda berjanji akan menikahi pasangan anda dan parahnya janji itu bertepatan dengan saat anda mendapatkan pekerjaan dari perusahaan bonafid dan anda diwajibkan tugas selama 1 tahun ke luar negeri, menurut anda bagaimana ???

ga perlu mikir kaliee yaa....setiap lelaki punya kewenangan atas wanita. gunakanlah dengan bijak kewenangan yg lu punya dngan tanpa meninggalkan logika anda untuk bertindak....thts all...

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 2:38 pm

yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  * I'm HeRe * on Sat Jun 02, 2007 3:58 pm

al_fajr wrote:Jika anda dihadapkan pada pilihan cinta ato karir mana yang anda pilh ???
misalkan gini...anda telah berpacaran selama 7 tahun dan saat itu anda blm mendapatkan pekerjaan,suatu saat anda berjanji akan menikahi pasangan anda dan parahnya janji itu bertepatan dengan saat anda mendapatkan pekerjaan dari perusahaan bonafid dan anda diwajibkan tugas selama 1 tahun ke luar negeri, menurut anda bagaimana ???

Kerja dulu kaleeee yack.. Soalnya kan duit ntu perlu palagi klo maO nikah... Klo gak da duit ntar makannya gemana euy!

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 4:03 pm

064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 6:15 pm

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 6:28 pm

064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 6:47 pm

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek
yayayaya....beskem sih lebih daripada kamu di IRBA....
asoy mas....cowok2...ngga nolek begok....
yah seperti itu khan yang sering anda katakan pada malam hari di sana....hahahah hahahah hahahah hahahah
yah ngga papa sih olahraga tangan sedikit....
daripada anda bung detektif....
ditusuk....disedot...
asoy....weeeee weeeee weeeee

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 6:52 pm

064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek
yayayaya....beskem sih lebih daripada kamu di IRBA....
asoy mas....cowok2...ngga nolek begok....
yah seperti itu khan yang sering anda katakan pada malam hari di sana....hahahah hahahah hahahah hahahah
yah ngga papa sih olahraga tangan sedikit....
daripada anda bung detektif....
ditusuk....disedot...
asoy....weeeee weeeee weeeee

hahahahaha
ogah kamu bisa aje....

berarti kamu tambah nafsu dunk....
yang rajin ya,,, olahraganya..............

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 7:09 pm

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek
yayayaya....beskem sih lebih daripada kamu di IRBA....
asoy mas....cowok2...ngga nolek begok....
yah seperti itu khan yang sering anda katakan pada malam hari di sana....hahahah hahahah hahahah hahahah
yah ngga papa sih olahraga tangan sedikit....
daripada anda bung detektif....
ditusuk....disedot...
asoy....weeeee weeeee weeeee

hahahahaha
ogah kamu bisa aje....

berarti kamu tambah nafsu dunk....
yang rajin ya,,, olahraganya..............
nah itu khan pinter...
detektif ngga ada job hari ini...???
emang berapa tarif satu malam detektif...???

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 7:15 pm

064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek
yayayaya....beskem sih lebih daripada kamu di IRBA....
asoy mas....cowok2...ngga nolek begok....
yah seperti itu khan yang sering anda katakan pada malam hari di sana....hahahah hahahah hahahah hahahah
yah ngga papa sih olahraga tangan sedikit....
daripada anda bung detektif....
ditusuk....disedot...
asoy....weeeee weeeee weeeee

hahahahaha
ogah kamu bisa aje....

berarti kamu tambah nafsu dunk....
yang rajin ya,,, olahraganya..............
nah itu khan pinter...
detektif ngga ada job hari ini...???
emang berapa tarif satu malam detektif...???

job ???
sekarang aja lagi kerja ne bozz

bilang aja klo kamu males olahraga!!!
kan ada celeng,mursidi,bernat,yang bisa bantuin kamu olahraga!!!
jangan males ya,,,,ntar mama kamu marah loh!!!

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  064h_m37r0 on Sat Jun 02, 2007 7:28 pm

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek
yayayaya....beskem sih lebih daripada kamu di IRBA....
asoy mas....cowok2...ngga nolek begok....
yah seperti itu khan yang sering anda katakan pada malam hari di sana....hahahah hahahah hahahah hahahah
yah ngga papa sih olahraga tangan sedikit....
daripada anda bung detektif....
ditusuk....disedot...
asoy....weeeee weeeee weeeee

hahahahaha
ogah kamu bisa aje....

berarti kamu tambah nafsu dunk....
yang rajin ya,,, olahraganya..............
nah itu khan pinter...
detektif ngga ada job hari ini...???
emang berapa tarif satu malam detektif...???

job ???
sekarang aja lagi kerja ne bozz

bilang aja klo kamu males olahraga!!!
kan ada celeng,mursidi,bernat,yang bisa bantuin kamu olahraga!!!
jangan males ya,,,,ntar mama kamu marah loh!!!
ah aku khan cuma pesan kamu semalam aja....
emang kamu harganya semalam berapa...???
detektif...aku tawar yah....
10.000/jam....
kalo ngga maw saya naikkan deh....
5.ooo/jam...
gimana...???
detektif kamu ngga ada acara khan di IRBA sana...???

064h_m37r0
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 123
Age : 28
Hobby : chess
Registration date : 10.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sat Jun 02, 2007 9:15 pm

064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:
detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk
yah bung detektif....sebenarnya yang lebih parah itu anda...
soalnya ada orang yang selama tiga taon berada di its...
tapi ngga pernah punya pacar....
terus...
kalo setiap dia chatting selalu memakai id cewek...(maklum orang tersebut kerjanya menggaet perjaka muda)...
dan katanya orang itu juga sudah bwat friendster yang berkaitan dengan cewek juga fotonya(ngerti ngga maksudnya kalo maw baca ini tingkat tinggi bung detektif yah)
yah kasian saya dengan orang tersebut bung detektif....
kalo saya masih barukan...
yah sabar sedikit...
daripada tidak sabaran dan beralih ke yang lain seperti anda...ngeledek ngeledek ngeledek ngeledek
oh yah satu lagi detektif...kayaknya anda ngga punya kosakata lagi dalam menulis yah...
kayaknya semua itu dah pernah saya tulis....
dan....lol! lol! lol!

detektif jelas ngerti bung.... asal kamu tau aja detektif dah kelas superior...
hehehehe
kamu masih dibawahku bung....apa sech kekuatan ogah_metro.....?
paling taunya cuman beskem...(t4 nongkrong ogah_metro)

btw.... kamu tau ini kan -----> ML ML

ML pasti kamu blom pernah kan gituan... aku yakin tuh...

pasti kamu taunya kawin ma tangan sendiri.........hahahah hahahah hahahah hahahah

makan tuh dagingmu...ngeledek ngeledek ngeledek
yayayaya....beskem sih lebih daripada kamu di IRBA....
asoy mas....cowok2...ngga nolek begok....
yah seperti itu khan yang sering anda katakan pada malam hari di sana....hahahah hahahah hahahah hahahah
yah ngga papa sih olahraga tangan sedikit....
daripada anda bung detektif....
ditusuk....disedot...
asoy....weeeee weeeee weeeee

hahahahaha
ogah kamu bisa aje....

berarti kamu tambah nafsu dunk....
yang rajin ya,,, olahraganya..............
nah itu khan pinter...
detektif ngga ada job hari ini...???
emang berapa tarif satu malam detektif...???

job ???
sekarang aja lagi kerja ne bozz

bilang aja klo kamu males olahraga!!!
kan ada celeng,mursidi,bernat,yang bisa bantuin kamu olahraga!!!
jangan males ya,,,,ntar mama kamu marah loh!!!
ah aku khan cuma pesan kamu semalam aja....
emang kamu harganya semalam berapa...???
detektif...aku tawar yah....
10.000/jam....
kalo ngga maw saya naikkan deh....
5.ooo/jam...
gimana...???
detektif kamu ngga ada acara khan di IRBA sana...???

yah....
ketahuan deh kamu,,,,
mainanmu kelas rendah sech.......

pantasan aja,,,,dari tadi ngomongmu g2.......

mabuk yukmabuk yuk

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  * I'm HeRe * on Sat Jun 02, 2007 9:33 pm

OOT! OOT BaCk To ToPic PlEaSe!! mau dipukul ?

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  durasi on Sun Jun 03, 2007 11:01 am

waduh...nih thread berantakan banget ya...mo jawab pusing duluan...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  detektif_04 on Sun Jun 03, 2007 11:53 am

ok.....semuanya.....
diatas tuh cuman bercanda,,,,,

maapin kami ya......... cium tangan

sekarang ,,,,

back to topic

detektif_04
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 193
Age : 30
Lokasi : soerabaya
Registration date : 29.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  godfather on Sun Jun 03, 2007 11:59 am

hahaha ...


yang di atas mo bikin lego yah ?

godfather
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 32
Lokasi : somewhere in this lovely country
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  omphonk on Sun Jun 03, 2007 12:04 pm

mudahan tidak diulangi lagi karena kalau terulang maka thread ini akan saya closed...daripada hancur.seep

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  durasi on Sun Jun 03, 2007 12:09 pm

detektif_04 wrote:ok.....semuanya.....
diatas tuh cuman bercanda,,,,,

maapin kami ya......... cium tangan

sekarang ,,,,

back to topic
dasar ngerjain olang...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yuuuhu

Post  al_fajr on Sun Jun 03, 2007 4:29 pm

detektif_04 wrote:ok.....semuanya.....
diatas tuh cuman bercanda,,,,,

maapin kami ya......... cium tangan

sekarang ,,,,

back to topic

UDAH RUKUN NEEH CERITANYA....EMAN REK...

smoking

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  janezzz_06 on Sun Jun 03, 2007 5:18 pm

hm, gwe dolo bwt nambahin tbungan kawin,,
kl dh ckp bru kawin,, oyi

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  al_fajr on Fri Nov 23, 2007 9:46 am

detektif_04 wrote:
064h_m37r0 wrote:yah saya setuju dengan anda bung omphonk....oyi oyi oyi
janji adalah janji...
kepada bung detektif....bego...ngga usah mikir lagi....
emang kamu pernah pacaran...haha...hahahah hahahah

yang ngomong biasanya gak pernah pacaran tuh,,,,
taunya ma sesama jenis aja(jeruk makan jeruk) ih... jorok...

gimana kamu bisa pacaran ngomong ma cewe aja dah gemetaran,,,,ih malu-maluin aja,,,,klo ngomong ma cowo gayamu dah nafsu bangat,dasar jeruk........ih lebih jorok lagi
hahahah hahahah hahahah hahahah

dah minum susu blom,ntar ngompol di tempat umum lagi...ba ciluk ba ciluk



skrng Pak Ogah udah normal lho,senangannya sama banci2...

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  Alice on Fri Nov 23, 2007 11:44 pm

al_fajr wrote:Jika anda dihadapkan pada pilihan cinta ato karir mana yang anda pilh ???
misalkan gini...anda telah berpacaran selama 7 tahun dan saat itu anda blm mendapatkan pekerjaan,suatu saat anda berjanji akan menikahi pasangan anda dan parahnya janji itu bertepatan dengan saat anda mendapatkan pekerjaan dari perusahaan bonafid dan anda diwajibkan tugas selama 1 tahun ke luar negeri, menurut anda bagaimana ???

karir dong! maksud gw, kalo emang bener2 cinta bisalah nunggu... kesempatan kaya gini kan ga dateng dua kali. Lagian, klo menikah tapi tak punya duit mau makan apa? Emang cinta bisa dimakan?

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...

Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 48
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 2:28 pm

disinilah pentingnya komunikasi.kita bilang aja apa adanya ma cew kita. dia pasti ngertiin kita, palagi dah pacaran 7tahun...

bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 29
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CINTA ATO KARIR

Post  Sponsored content Today at 7:10 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik