PULANG YUK....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PULANG YUK....

Post  al_fajr on Sun Jun 03, 2007 12:03 am



Berapa jam Anda menghabiskan waktu di kantor? Sesuai aturan jam kerja umumnya pegawai kantoran menghabiskan waktu sekitar 8 jam, namun pada kenyataanya dan tanpa disadari, kita cenderung lebih lama berada di kantor, serajin itu kah?

Sebuah survei yang dilakukan pada sekitar 1000 orang karyawan di Inggris oleh Microsoft awal Januari mencatat rata-rata jam kerja pegawai kantoran
yaitu mulai pukul 8.37 pagi hingga 5.37 sore, meskipun rata-rata waktu
tersebut tidak habis digunakan untuk bekerja.


Dalam waktu tersebut rata-rata pekerja menghabiskan sekitar 17,4 menit sehari untuk membuat teh, 18,6 menit untuk melihat situasi di balik jendela, 11,1 menit bercakap-cakap di telepon, dan 35,5 menit bergosip. Utak-atik komputer dan merapikan dokumen menghabiskan waktu sekitar sekitar 46 menit, 13,7 menit untuk bermain games, dan 54 menit surfing internet.

Seperti yang dilansir dari Scotsman.com, penelitian tersebut menarik kesimpulan hampir tiga jam dalam sehari lewat begitu saja tanpa sesuatu yang produktif yang dilakukan pegawai di tempat kerja.

Professor Cary Cooper, Profesor Psikologi dan Kesehatan dari Universitas
Lancaster Cary Cooper mengatakan kecenderungan presenteeism atau
terlalu banyak menghabiskan waktu di kantor tanpa tahu apa yang
dilakukan juga dialami pekerja di Eropa.


Meskipun keterkaitan untuk menghabiskan waktu di kantor lebih lama dengan ambisi untuk lebih sukses tidak menemukan kesesuaian di lapangan. Mengapa? Karena
dalam kenyataannya karyawan yang berada di kantor lebih lama, belum
tentu bisa memanfaatkan waktunya untuk benar-benar bekerja.


Cooper mengatakan dengan banyaknya selingan yang dilakukan karyawan tak mengherankan jika pikiran menjadi terpecah-pecah dan tidak fokus.
Perubahan kecil dalam cara orang bekerja juga bisa berdampak pada
perubahan besar, terlebih jika dilakukan secara berkala.



(DARI BERBAGAI SUMBER)

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  NEO on Mon Jun 04, 2007 9:06 pm

al_fajr wrote:

Berapa jam Anda menghabiskan waktu di kantor? Sesuai aturan jam kerja umumnya pegawai kantoran menghabiskan waktu sekitar 8 jam, namun pada kenyataanya dan tanpa disadari, kita cenderung lebih lama berada di kantor, serajin itu kah?

Sebuah survei yang dilakukan pada sekitar 1000 orang karyawan di Inggris oleh Microsoft awal Januari mencatat rata-rata jam kerja pegawai kantoran
yaitu mulai pukul 8.37 pagi hingga 5.37 sore, meskipun rata-rata waktu
tersebut tidak habis digunakan untuk bekerja.


Dalam waktu tersebut rata-rata pekerja menghabiskan sekitar 17,4 menit sehari untuk membuat teh, 18,6 menit untuk melihat situasi di balik jendela, 11,1 menit bercakap-cakap di telepon, dan 35,5 menit bergosip. Utak-atik komputer dan merapikan dokumen menghabiskan waktu sekitar sekitar 46 menit, 13,7 menit untuk bermain games, dan 54 menit surfing internet.

Seperti yang dilansir dari Scotsman.com, penelitian tersebut menarik kesimpulan hampir tiga jam dalam sehari lewat begitu saja tanpa sesuatu yang produktif yang dilakukan pegawai di tempat kerja.

Professor Cary Cooper, Profesor Psikologi dan Kesehatan dari Universitas
Lancaster Cary Cooper mengatakan kecenderungan presenteeism atau
terlalu banyak menghabiskan waktu di kantor tanpa tahu apa yang
dilakukan juga dialami pekerja di Eropa.


Meskipun keterkaitan untuk menghabiskan waktu di kantor lebih lama dengan ambisi untuk lebih sukses tidak menemukan kesesuaian di lapangan. Mengapa? Karena
dalam kenyataannya karyawan yang berada di kantor lebih lama, belum
tentu bisa memanfaatkan waktunya untuk benar-benar bekerja.


Cooper mengatakan dengan banyaknya selingan yang dilakukan karyawan tak mengherankan jika pikiran menjadi terpecah-pecah dan tidak fokus.
Perubahan kecil dalam cara orang bekerja juga bisa berdampak pada
perubahan besar, terlebih jika dilakukan secara berkala.



(DARI BERBAGAI SUMBER)
gw 12 jam sehari dikantor tuh anjriiiiitt awas lu

_________________

NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 35
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumsline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  s4k1r on Thu Jun 28, 2007 4:29 pm

PulaNg2222222 yuukkk..
capeK diKanToR....!!!!

s4k1r
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Hobby : NA
Registration date : 15.06.07

Lihat profil user http://s4k1r.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  rafly on Sat Jun 30, 2007 3:14 pm

lebih enak di kantor mas bisa internetan gratis hahahah

rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Thu Aug 02, 2007 10:21 pm

s4k1r wrote:PulaNg2222222 yuukkk..
capeK diKanToR....!!!!
GAK MAU AH GW MO BEGADANG

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  durasi on Sun Aug 05, 2007 2:24 pm

gw pulang kalo sakit perut doang hahahah hahahah

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Sun Aug 19, 2007 7:03 am

hayu aku juga mo pulang dah semaleman aku OL ditemani sama yang ghoib..... abis gak menampakan diri sih ....... MERDEKA

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

pulang

Post  al_fajr on Sun Aug 19, 2007 7:47 pm

durasi wrote:gw pulang kalo sakit perut doang hahahah hahahah

emang di kantor ga ada WC ?

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

SALAM

Post  al_fajr on Sun Aug 19, 2007 7:49 pm

maston wrote:hayu aku juga mo pulang dah semaleman aku OL ditemani sama yang ghoib..... abis gak menampakan diri sih ....... MERDEKA

salam ya sama yang ghoib...kok datang tak dijemput pulang tak diantar???
hehehe...


smoking

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Fri Aug 24, 2007 7:57 pm

al_fajr wrote:
maston wrote:hayu aku juga mo pulang dah semaleman aku OL ditemani sama yang ghoib..... abis gak menampakan diri sih ....... MERDEKA

salam ya sama yang ghoib...kok datang tak dijemput pulang tak diantar???
hehehe...


smoking
yah nanti tak sampein salamnya sekarang aku off mo pulang yu.........

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  angelebag on Sat Aug 25, 2007 2:31 pm

pulang kmn? mang maston pny rumah?

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Sat Aug 25, 2007 8:48 pm

angelebag wrote:pulang kmn? mang maston pny rumah?

iya ya percumah pulang juga tuh sekarang dah disini lagi sampai pagi lagi...... besok pagi baru pulang kekandang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Mon Aug 27, 2007 5:25 am

yah nanti jam 07.00 aku mo pulang dan aku kembali OL lagi Rabu pagi ....... pulang kemana yah ?

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Sat Sep 01, 2007 7:56 pm

ayuk kita pulang ... besok kesini lagi .... malam minggu apel dulu ah

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Mon Sep 03, 2007 7:07 am

YA SEKARANG AKU MAU PULANG YUK.... DAH JAM 07.08

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Tue Sep 04, 2007 7:00 am

yuk aku juga mau pulang maapuin aku ya kamis nanti kesini lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Thu Sep 06, 2007 1:46 pm

ayuk ini lagi siap siap ....... mau pulang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Fri Sep 07, 2007 1:57 pm

maston wrote:ayuk ini lagi siap siap ....... mau pulang
hi BESOK SIANG KESINI LAGI

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Mon Sep 17, 2007 7:58 pm

maston wrote:
maston wrote:ayuk ini lagi siap siap ....... mau pulang
hi BESOK SIANG KESINI LAGI
ayu sekarang mo pulang besok kesini lagi begadang

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Thu Sep 20, 2007 6:53 am

ayuk sekarang juga mo pulang yuk
insyaalloh sabtu aku kesini lagi

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  angelebag on Thu Sep 20, 2007 10:06 am

aq jg mo pulang

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  Z10R on Thu Sep 20, 2007 6:22 pm

mo pulang juga,, naik perahu

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  * I'm HeRe * on Fri Sep 21, 2007 12:29 pm

WaDhoH bLom ada yang ngajak akuu PhuLank... No

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  Z10R on Fri Sep 21, 2007 4:48 pm

* I'm HeRe * wrote:WaDhoH bLom ada yang ngajak akuu PhuLank... No

datang ngak di jemput pulang ngak diantar

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Sat Sep 22, 2007 9:25 am

ah gak mau pulang sekarang tar kalo udah jam 14.00 baru aku pamit oke..........

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  RaTu_KuiS on Sat Sep 22, 2007 4:55 pm

Yang mo pulang, napa ga pamit ma R_K siiihhhh awas lu

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Sun Sep 23, 2007 1:55 pm

yuk ah kita pulang sekarang udah jam 14.00 ......... besok siang kesini lagi...

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Mon Sep 24, 2007 7:55 pm

lapor sang ratu kuis ....... sekarang aq mo pulang pulang yuk

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Tue Oct 02, 2007 7:49 pm

PULANG YUK........ BESOK SIANG KESINI LAGI..... YUK PULANG

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  maston on Mon Oct 08, 2007 2:07 pm

selamat mudik buat yang mudik
selamat shaum buat yang shaum
sekarang aku mau pamit....PULANG YUK

maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PULANG YUK....

Post  Sponsored content Today at 1:15 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik