My Confussion

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

My Confussion

Post  al_fajr on Sun Jun 03, 2007 5:04 pm

Habis jaga warnet tadi subuh,aq langsung pulang, tiba di kosan aq langsung naek ke lantai 2 tempat kamarku,namun alangkah kagetnya aq ketika di tengah-tengah tangga antara lantai 1 dan 2 melihat sosok yang terbujur di tangga, karena mataku rabun (minus 3,5) aq mendekatinya dan memastikan itu siapa??? Masya Allah...La Haula Wala Quwwata Illa Billah...tak ada daya upaya selain pertolongan Allah...rupanya itu si Andre,teman kostku, yang bersebelahan kostku,dia emang baru pulang kemaren dari rumah sakit karena sakit tipes,dia terlentang di tangga sambil memegang perutnya,aq pun seger memeriksa denyut nadinya...Alhamdulillah...He Is Still Alive...padahal pikiranku udah bermacam2, aku segera teringat sahabatku saat SMP yang kudengar kabarnya telah meninggal minggu lalu karena sakit, ya Allah...mengapa Engkau cepat skali memanggilnya...

Karena ga bisa mengangkat sendiri, aq terpaksa membangunkan ibunya (ibunya datang sejak dia mulai sakit2), kamipun mengangkat tubuhnya ke atas, ibunya hanya bisa menangis dan memanggil-manggil namanya,oh alangkah besarnya harga sebuah kesehatan, itu tak hanya menyusahkan kita, namun orang2 yang kta sayangi juga, akupun segera membuang rokok yang sedang kuisap, sesaat aku tersadar...ga tau selanjutnya

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: My Confussion

Post  kydar on Sun Jun 03, 2007 10:53 pm

trus dianya dah sadar...?
ceritanya kok gak lengkap sih...?
temenmu kok bisa tertidur di tangga itu, apa yang terjadi...?
dah lama dia disitu...?









*aku kok jadi khawatiran gini ya...?*

kydar
Warga capo
Warga capo

Male
Jumlah posting : 14
Lokasi : di bawah langit...
Status : sendiri...
Registration date : 02.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Libur Tlah Tiba...

Post  al_fajr on Sat Jun 30, 2007 8:31 pm

Libur tlah tiba...
setelah melewati perjuangan berat selama 2 minggu, finally UAS telah over, dan saatnya libur...libur dan libur selama kurang lebih 3 bulan...so long emang...
tapi tak seperti mahasiswa rantau laen yang udah pada "kebur" smua ke asalnya masing2, aku masih harus mengurus dispensasi tuk mata kuliah yang mengulang, so terrible live...tapi ga pa pa, smua ada hikmahnya kok...

dengan itu mungkin aku bisa memperdalam Autocad,SAP,dan program2 laennya sambil jaga warnet.

Tapi kesepian semakin melanda ketika smua orang2 dikosanku pada pulang smua,yang biasanya ketika bangun pagi slalu terdengar perlombaan hentakan speaker dari anak2, tapi sekarang seakan ada yang hilang...Oh God!

ini emang pengalaman pertama, tahun2 sebelumnya slalu pulkam,tapi gara2 mektek ******, duniaku seakan terampas...Suck!!!
football managerku berantakan...target sampe 2050 tak tercapai

tapi aku harus tetap smangat, jalani hidup dengan normal...

keep fight till the end Al_Fajr...

_________________
A LA GUERRE COMME A LA GUERRE

al_fajr
.
.

Male
Jumlah posting : 288
Age : 30
Lokasi : ada deh...want to know ae
Status : buronan CIA & Israel
Hobby : maen game
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://fajrin-home.page.tl

Kembali Ke Atas Go down

Re: My Confussion

Post  langit_langit7 on Fri Sep 14, 2007 12:20 pm

kydar wrote:trus dianya dah sadar...?
ceritanya kok gak lengkap sih...?
temenmu kok bisa tertidur di tangga itu, apa yang terjadi...?
dah lama dia disitu...?












*aku kok jadi khawatiran gini ya...?*



hueheu..mod Al..kok tanya temen kita Kydar lom dijawab? penasaran juga nih ma ceritanya Very Happy

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: My Confussion

Post  Z10R on Fri Sep 14, 2007 5:02 pm

ikut denger ,, lol!

Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 26
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: My Confussion

Post  Sponsored content Today at 4:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik