Sher mau kenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sher mau kenalan

Post  Sherina on Sun Jun 17, 2007 3:47 am

Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

Sherina
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 2
Registration date : 17.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  rmf234 on Sun Jun 17, 2007 3:52 am

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

sher rajin2 OL & semoga betah di capo ... jgn lupa banyakin posting...btw sher ini tmn gw yg baik....

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  Admin on Sun Jun 17, 2007 4:01 am

Selamat bergabung sherina dan salam kenal dari DP
enjoy and have fun Wink

Admin
.
.

Male
Jumlah posting : 1179
Age : 34
Status : single
Hobby : Ngutak ngatik
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
100/100  (100/100)
Warning:
3/3  (3/3)
Thank:
1000/1000  (1000/1000)

Lihat profil user http://cafepojok.com

Kembali Ke Atas Go down

hehehe

Post  bryan_ae2 on Sun Jun 17, 2007 4:09 am

Sherina wrote:Sher bayu bergabung.. Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak.. Salam kenal dari sher...
salam kenal juga ya sher...mau dibimbing apa nich???hehehehe....

bryan_ae2
.
.

Jumlah posting : 216
Registration date : 26.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  * I'm HeRe * on Sun Jun 17, 2007 10:14 am

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

Lam KnaL yaPh... hi

_________________

* I'm HeRe *
.
.

Female
Jumlah posting : 434
Age : 26
Lokasi : AnywheRe
Status : Umm... EnaKnya??
Hobby : MaCeM2 Euy! -------> MaLeZz nYeBuTin Atu - Atu!
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/10  (7/10)

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  Sherina on Sun Jun 17, 2007 6:24 pm

Duuuh.... sher disambut ma petinggi2 nih...

Jadi pengen mayuuuu....

Makasih atas sambutannya...

Sherina
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 2
Registration date : 17.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  rmf234 on Sun Jun 17, 2007 6:37 pm

Sherina wrote:Duuuh.... sher disambut ma petinggi2 nih...

Jadi pengen mayuuuu....

Makasih atas sambutannya...
semoga betah ya sher....cium tangan

rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  ayumi on Sun Jun 17, 2007 6:49 pm

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...
Kenal juga sherr.................
Welcome aja dech ....bersulang

ayumi
Warga capo
Warga capo

Female
Jumlah posting : 18
Age : 34
Lokasi : Taman Toga
Status : Diakui Ma Ortu, Disamakan Dgn anak Mama...
Hobby : Traveling, Nyobain resep, Godain orang....dell
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  dark_oushiza on Sun Jun 17, 2007 8:04 pm

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...
hai sher... welcome... senyum

_________________

Miko from Judea

dark_oushiza
.
.

Jumlah posting : 133
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
7/1000  (7/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  RaTu_KuiS on Sun Jun 17, 2007 10:38 pm

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...



Welcome Jeng Sher... R_K siap mbimbing klo di butuhkan... cheers cium lagi ah

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  croot_162 on Mon Jun 18, 2007 11:31 am

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

selamat datang yahhhhhhhhhhh

croot_162
.
.

Male
Jumlah posting : 231
Age : 32
Lokasi : chambers Management
Hobby : D3siGN GRafIS
Registration date : 04.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.voolshop.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  janezzz_06 on Mon Jun 18, 2007 9:44 pm

lamz nalz drq,,

_________________

janezzz_06
.
.

Female
Jumlah posting : 573
Age : 26
Lokasi : In ThE dArK sTYLe
Status : c0mPLicaTed
Hobby : G' tw...
Registration date : 29.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.friendster.com/yane06

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  croot_162 on Tue Jun 19, 2007 11:52 am

Sherina wrote:Duuuh.... sher disambut ma petinggi2 nih...

Jadi pengen mayuuuu....

Makasih atas sambutannya...

lo kok maluuuuuu
yang terbaik adalah tujuan dari kami
( lo kok jadi kayak iklan yahhhhh )

_________________
NOT SICK OR SUCK

croot_162
.
.

Male
Jumlah posting : 231
Age : 32
Lokasi : chambers Management
Hobby : D3siGN GRafIS
Registration date : 04.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.voolshop.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  manizz85 on Fri Jun 22, 2007 6:29 pm

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

lam kenal dari manizz yah...........
oyi oyi oyi

manizz85
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 63
Age : 31
Status : single
Hobby : basketball en chating
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  frasety7 on Fri Jun 22, 2007 9:20 pm

lam kemal dr ak oey...

frasety7
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Age : 30
Lokasi : keluar masuk hati
Status : jomblo high quality n keren
Hobby : olah raga apa aja
Registration date : 30.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://www.raduwe.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  luVryChi on Sat Jun 23, 2007 11:40 pm

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

hi lam kenal ya dr chi

luVryChi
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 71
Age : 31
Status : single
Hobby : ngenet
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  angelo on Tue Jun 26, 2007 1:49 am

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

eh..

sis sher..

salam kenal.. ngeremehin

angelo
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 2
Registration date : 26.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  dr. SaNtai on Wed Jun 27, 2007 4:04 am

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...



lam knal jg dr gw....
hi

enjoy ur day... cheers



Dr. SaNtai selalu siap melayani anda.

dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  mala on Sat Jun 30, 2007 3:52 pm

salam kenal juga ya Very Happy

mala
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 9
Age : 31
Status : single
Hobby : listening music
Registration date : 30.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  gondrong on Fri Nov 02, 2007 7:51 pm

Sherina wrote:Sher bayu bergabung..
Mohon bimbingan dari petinggi dan member2 senior yak..

Salam kenal dari sher...

yups.. lam kenal juga...hi

gondrong
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 380
Age : 33
Registration date : 28.04.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sher mau kenalan

Post  Sponsored content Today at 3:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik