curhat, ngilangin bebean

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

curhat, ngilangin bebean

Post  durasi on Tue Jun 19, 2007 2:28 pm

seumur2..baru sekarang gw rasain yang namanya jatuh cinta..ternyata mencintai seseorang itu menyenangkan yah..meskipun dia bukan punya kita..asik aja gitu..gw jadi tau sekarang kenapa kadang ada cowo yang suka sebegitu kekehnya ngejar cewe...lha gw aja cewe lagi cinta ma seseorang ga pedulian meski digantungin mulu...
tapi bener, sedih,seneng,nangis gw nikmatin banget...kayaknya kalo lagi jatuh cintrong ada kekuatan yang maha dalam diri....entah datengnya dari mana...
dan akhirnya gw bilang ma diri gw...hey..muka pas pasan..gw ga peduli loe mu cinta mu kaga...asal loe tau aja...gw CINTAA...
dan sekarang gw lega banget dah bilang ma dia ...jadi pas ditinggalin juga kayaknya udah...yah biasa aja....
lebih menyenangkan mencintai seseorang dibanding dicintai...gw rasa, dicintai itu jadi beban buatku...jadi ngerasa ada tanggung jawab moral ma dia...padahal kitanya si biasa aja...
lain lagi kalo mencintai...apa apa...pokonya emang gw pengen tau...
udah ah...cape...
dah kapok ngejar cinta makin susah di masukin kandang...mending sekarang gw putuskan untuk dicintai lagi seseorang...bis ketuaan kalee..musti jatuh cinta di umur gw...ga sempet...kan abg lagi...

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  dundul on Tue Jun 19, 2007 2:53 pm

Masak sich cinta dimasukin kandang?? Kayak Kebo ato kambing dong tuh cinta. Tapi elo bener juga....

Kalo udah cinta ato suka, hanya ada si dia di benak qta. Jujur aja,dulu waktu lagi diklat gue pernah suka ma cewe, padahal gue udah tunangan lho. Gue sempet bilang ma temen2 baru di diklat tsb, malah gue juga tunjukin foto tunangan gue....

Ehh, temen2 heran sampe bego-begoin gue. Gue bego banget kata mereka, suka ma ce' yg tampangnya kurang caem dibanding tunangan gue. kulitnya jg ga seputih my fionce....

But, that's the feeling. So, I know exactly what you felt.
Berapa sih umur Lo, kok ga PD mau fall in love lagee?

dundul
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya-Jember
Status : Cari Pacar
Hobby : Musik
Registration date : 19.06.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  angelebag on Tue Jun 19, 2007 5:45 pm

mungkin paradigma gagal bercinta sebaiknya di rubah..karena kegagalan sangatlah positif bagi proses belajar dan hikmah yang dihasilkan mampu membuat kita menjadi manusia yg memiliki personalia yg baik..

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima

angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  RaTu_KuiS on Sat Jun 23, 2007 4:31 pm

Yup...resiko mencintai adalah sakit hati...terutama kalo bertepuk sebelah tangan...bikin kita blajar memberi tanpa menuntut kembali perlakuan yang sama...But...Uhmm...its really fun...
Hey... we're never too old to fall in love...Love can make ur life more colourful...Bikin hidup lebih bermakna... nyengir

*Tanpa mengecilkan arti dicintai lho..."
peace

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

siiippp

Post  bryan_ae2 on Sat Jun 23, 2007 10:36 pm

durasi wrote:seumur2..baru sekarang gw rasain yang namanya jatuh cinta..ternyata mencintai seseorang itu menyenangkan yah..meskipun dia bukan punya kita..asik aja gitu..gw jadi tau sekarang kenapa kadang ada cowo yang suka sebegitu kekehnya ngejar cewe...lha gw aja cewe lagi cinta ma seseorang ga pedulian meski digantungin mulu...
tapi bener, sedih,seneng,nangis gw nikmatin banget...kayaknya kalo lagi jatuh cintrong ada kekuatan yang maha dalam diri....entah datengnya dari mana...
dan akhirnya gw bilang ma diri gw...hey..muka pas pasan..gw ga peduli loe mu cinta mu kaga...asal loe tau aja...gw CINTAA...
dan sekarang gw lega banget dah bilang ma dia ...jadi pas ditinggalin juga kayaknya udah...yah biasa aja....
lebih menyenangkan mencintai seseorang dibanding dicintai...gw rasa, dicintai itu jadi beban buatku...jadi ngerasa ada tanggung jawab moral ma dia...padahal kitanya si biasa aja...
lain lagi kalo mencintai...apa apa...pokonya emang gw pengen tau...
udah ah...cape...
dah kapok ngejar cinta makin susah di masukin kandang...mending sekarang gw putuskan untuk dicintai lagi seseorang...bis ketuaan kalee..musti jatuh cinta di umur gw...ga sempet...kan abg lagi...

siipp..

aku setuju thu...

sebelum kita minta dicintai belajarlah dulu untuk mencintai...

walau sakit tanpa dibalas dengan cinta tapi jadikanlah itu pelajaran untuk mencintai...


study study study study

bryan_ae2
.
.

Jumlah posting : 216
Registration date : 26.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  durasi on Mon Jun 25, 2007 6:47 pm

dundul wrote:Masak sich cinta dimasukin kandang?? Kayak Kebo ato kambing dong tuh cinta. Tapi elo bener juga....

Kalo udah cinta ato suka, hanya ada si dia di benak qta. Jujur aja,dulu waktu lagi diklat gue pernah suka ma cewe, padahal gue udah tunangan lho. Gue sempet bilang ma temen2 baru di diklat tsb, malah gue juga tunjukin foto tunangan gue....

Ehh, temen2 heran sampe bego-begoin gue. Gue bego banget kata mereka, suka ma ce' yg tampangnya kurang caem dibanding tunangan gue. kulitnya jg ga seputih my fionce....

But, that's the feeling. So, I know exactly what you felt.
Berapa sih umur Lo, kok ga PD mau fall in love lagee?
rehasiah....pokonya..getulah....

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  durasi on Mon Jun 25, 2007 6:48 pm

angelebag wrote:mungkin paradigma gagal bercinta sebaiknya di rubah..karena kegagalan sangatlah positif bagi proses belajar dan hikmah yang dihasilkan mampu membuat kita menjadi manusia yg memiliki personalia yg baik..
thanx...iya aja gw mah...hehe

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  durasi on Mon Jun 25, 2007 6:51 pm

RaTu_KuiS wrote:Yup...resiko mencintai adalah sakit hati...terutama kalo bertepuk sebelah tangan...bikin kita blajar memberi tanpa menuntut kembali perlakuan yang sama...But...Uhmm...its really fun...
Hey... we're never too old to fall in love...Love can make ur life more colourful...Bikin hidup lebih bermakna... nyengir

*Tanpa mengecilkan arti dicintai lho..."
peace
deuuhhhh...uy...yang kasih nasehat...bijak amat ya....love jadi berwarna warni...tapi kalo betepuk sebelah tangan warnanya jadi semrawutan..hehe...bermakna pastinya...thanx jeng..

durasi
VIP
VIP

Female
Jumlah posting : 572
Lokasi : dilangit paling langit
Status : double ma susi susanti..wew
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat, ngilangin bebean

Post  Sponsored content Today at 1:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik