zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Post  ApoLisKo on Fri Jun 22, 2007 8:50 am

kebanyakan aturan, banyak postingan yg didelete !!! background di ganti-ganti terus scratch n many more

ApoLisKo
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 47
Hobby : paginya bantu nyokap jualan nasi, siang bantu bokap nguli di gading, malemnya mangkal di tamanlawang
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Post  RaTu_KuiS on Sat Jun 23, 2007 3:51 pm

Posting yg d del biasanya krn ga sesuai atau udah ngelewatin batas toleransi yg d tentuin ma staff di forum tsb.
Trus kalo masalah BG yang di ganti2...Capo nih bisa dibilang masih baru, jadi masih nyari jati diri n yang pas sama target market forum ini...jadi harap maklum... Lagipula, semua ini kan demi kesenangan n kepuasan Capo Lovers...
Kami memang ga bisa memuaskan smua member, tapi kami berusaha memberi yang terbaik buat Capo Lovers smua.
klo penjelasan R_K masih kurang, bisa ditambahin sama staff lain...

- Regards -
mimik kopi polisi

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)

RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Post  omphonk on Sat Jun 23, 2007 9:53 pm

hehehe...Webmasternya lagi pusink sih.....becanda...penjelasan Ratu sudah benar. Dan sekarang sudah gak diganti ganti lagi khan......seep

omphonk
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 232
Lokasi : * omphonk *
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
10/10  (10/10)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://dj-omphonk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Post  langit_langit7 on Thu Oct 11, 2007 11:29 pm

tul tuch cool

langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Post  bad_boy on Thu Oct 11, 2007 11:32 pm

wee_nd4 wrote:tul tuch cool

Betul apanya non winda ? Razz
kok cuma betul2 doang affraid

bad_boy
Capo mania
Capo mania

Jumlah posting : 99
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Post  Sponsored content Today at 7:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik